EPISODE 7

84 8 1
                                    

Wellcomeback to my story guys hehe...
Enjoy yaw;)

Umur dibawah 17 skip aja yah wkwk...





Di pagi hari ini, gue udah di rusuhin sama adik gue yang bontot. Siapa lagi kalo bukan dimas.

"apaan sih dek, ganggu orang tidur aja" suara gue masih serak khas orang bangun tidur.

"ye...kalo yang nyuruh bukan mama juga gue ogah kali"

"buruan turun udah ada pangeran elo noh dibawah" jelas dimas. Wait gue masih ngantuk dan belom denger itu suara apaan.

"woyy kebo, bangunnn" dimas nyiram air yang di gelas nakas gue. Dan gue refleks...

"mama banjir ma..." si dimas cuman ngakak sambil megangin perut dia. Shitt gue dikerjaiin, awas aja lo, dendam gue ke elo belom selesai - batin gue.

Gue buru buru ke kamar mandi buat bersihin diri, selesai mandi gue masih pakai bathrobe dan gue keluar kamar mandi geleng geleng kepala lihat kamar gue yang berantakan plus basah akibat ulah si ikan emas alis si dimas.

Gue buru buru ganti pakaian karena gue mau ke cafe buat mantau karyawan disana. Setelah finish make up gue turun ke bawah buat nyamperin calon suami gue.

"Morning babe" sapa alex yang lagi duduk di meja makan, ngemil ayam pok pok nya dimas.

"Morning too babe"

"tumben ke sini ada apa?" tanya gue.

"biasalahh" jawab dia ngegas, seperti di video tiktok yang viral itu.

"hah?" gue ga ngeh.

"kangen kamuu ciii" sambil mengunyel pipi gue. Aduh ini anak kesambet apaan coba.

"oalah kangen to, bucin kali anda haha" ledek gue.

"ih dibilangin kangen juga, gak boleh aku kangen?"

"boleh aja sihh, ga ada yang ngelarang" gue masih menahan tawa biar ndak meledak.

Tiba tiba mama dateng bersama dimas yang udah siap sama baju serangam SMA. Dan seketika gue ke inget kejadian tadi pagi. And than, waktunya pembalasan.

"Mama..." panggil gue lembut. Mama yang tadinya nyiapin lauk pauk di meja makan terhenti.

"Apaa kak? Mau dibuatin susu?" tanya mama. Duh bukan itu maa ih.

"Enggak kok ma ntar cici beli sendiri."

"Eh ma, cici kasih tau tadi pagi cici masih enak Tidur diguyur air segelas full loh sama si dimas itu" gue sambil ngelirik dimas yang mukanya udah pias banget.

Mama langsung melotot ke arah dimas haha, dan mama langsung berjalan ke arah dimas. Gue hitung nih ya 1,2,3...

"aduh maa...aduhh..aaa ampun ma sakit" puas banget gue lihat dimas dijewer telinganya wkwk rasaiin, emang enak.

"adek tuh ya, dibilangin kalo bangunin kakaknya yang sopan, ini malahan di siram air, ntar kalo kakak hidungnya kemasukan air, pilek terus nular ke kamu gimana?" wkwk seru juga pagi pagi udah ada pertunjukan gratis.

"uang saku adek mama potong dua hari" yess, gue bersorak senang kala hukuman dimas.

"Yah maa...jangan dong, dikantin ada menu baru ini, ntar kalo dipotong uangnya ga cukup" ucap dimas melas. Rasaiin huuu...

Papa yang baru aja gabung di meja makan ikut ngakak anaknya dijewer wkwk. Alex bahkan sampai ketawa ngakak sambil makan ayam pok pok nya dimas. Bik surti bahkan hanya geleng geleng kepala, soalnya hal kecil kaya gini udah sering terjadi dirumah gue wkwk.

Hug Me Please? 'ON GOING'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang