stay with you

17 1 0
                                    

"jika kamu tidak bisa membalas cintaku,tolong jangan membenciku"Lalisa manoban

"Maaf jika aku terlambat menyadari perasaan ini,aku mencintaimu.tolong jangan tinggalkan aku"jeon jungkook

   Seoul,28september 2019


"Baik rapat hari ini selesai"ujar jeon jungkook berdiri menuju pintu keluar,di ikuti karyawannya.

Huft menghela nafas sebentar sambil melirik handphone miliknya.
Ibunya lagi lagi memberinya pesan untuk segera pulang kerumah.
Ya jungkook tau ibunya sedang merencanakan perjodohan konyol dirinya dengan anak temannya itu.
Hey jangan salah jika jeon jungkook masih memiliki kekasih Lee jiun,wanita 3 tahun lebih tua darinya.
Ia sangat menyayanginya tetapi mengapa ibunya menjodohkannya dengan anak temannya?
Ya tepaat sekali ibunya tak merestuinya,entah mengapa sepulang jungkook memperkenalkan kekasihnya kepada orang tuanya.
Ibunya dan ayahnya menentang keras tentang hubungannya dengan kekasihnya,mereka hanya bilang (dia bukanlah wanita baik baik).
Hei aku mengenal baik kekasihku itu,sudah 5 tahun lamanya aku menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.tetapi jikapun aku menolak perojodah konyol ini aku terlalu takut jika kedua orang tuaku akan menendang ku keluar dari rumah ini.
Tak apa aku akan menerima perjodohan ini (1tahun mungkin)setelah aku mendapatkan hak waris jeon group aku akan menceraikan calon istriku.
Cih pemikiran yang konyol bukan.

"Eomma appa aku pulang "panggilnya menuju ruang tamu dimana kedua orangtuanya berada.

Eomma appa jungkook yang sedang mengobrol pun menoleh kebelakang untuk melihat putranya,yang sedang berjalan kearahnya,jungkook pun duduk di sofa depan kedua orang tuanya.

"Apa yang ingin eomma appa bicarakan?"tanyanya.

"Besok datanglah ke cafe dekat sungai Han"ucap Tn.jeon.

"Untuk?"tanya jungkook heran.

"Kau temui lah calon istrimu"Tn.jeon

"Tetapi aku memiliki seorang kekasih ,jadi untuk apa eomma appa menjodohkan ku"sangkal jeon jungkook.

"Tinggalkan kekasihmu,dia bukan wanita baik baik nak"ucap Ny.jeon lembut.

"Eomma dan appa tidak mengerti,kekasihku bukan seperti yang appa eomma ucapkan,dia wanita baik baik"ucap jeon.

"Cepat atau lambat kau akan mengerti jungkook"tegas Tn.jeon kepada jungkook.

"Ini demi kebaikanmu nak"ucap Ny.jeon lembut.

"Besok datanglah ke cafe itu dan temuilah calon istrimu"tegas Tn.jeon kepada putranya.

Mendengus sebal"baiklah"sambil berlalu menuju kamarnya.

Ny.jeon dan Tn.jeon yang melihat tingkah anaknya pun hanya menghela nafas panjang.

"Apa dia akan baik baik saja"ucap Ny.jeon kepada suaminya.

"Tentu dia akan baik baik saja sampai dia mau menerima keberadaan calon istrinya"ucap Tn.jeon kepada istrinya.




Di kediaaman keluarga manoban

"Appa eomma aku sudah besar cepat atau lambat pun aku akan menikah ,tetapi bukan untuk sekarang,aku ingin menikmati masa masaku menjadi seorang dokter terlebih dahulu"ucap lalisa.
"Lagi pula pun aku tidak mengenal pemuda yang ingin eomma jodohkan denganku"tambahnya

"Tetapi ini yang terbaik untukmu lalisa,tentang pekerjaanmu setelah kamu menikah pun kamu masih bisa bekerja asal kau tidak melupakan tugasmu sebagai seorang istri"ucap Tn.manoban

"Tak apa nak"ucap ny.jeon lembut sambil mengusap pelan kepala anaknya "ini demi kebaikanmu ,appa dan eomma hanya ingin melihat anak satu satunya eomma dan appa bahagia"ucap ny.manoban.

"Lagipula umurmu juga sudah matang untuk menjadi seorang istri"ucap Tn.manoban.

"Tak apa terimalah nak ini demi kebaikanmu"ucap ny.manoban menatap putri semata wayangnya.

"Sekarang senyumlah,dan besok temuilah calon suamimu"ucap ny.manoban.

"Sekarang pergilah istirahat,kamu pasti lelah dan juga mandi lah ganti bajumu"ucap ny.manoban kepada sang putri.

"Baiklah aku akan ke kamar dulu"
"Malam eomma malam appa"pamitnya kepada kedua orang tuanya.

Berjalan menaiki tangga untuk menuju kamar,menghempaskan tubuhnya di atas ranjang.
Menghela nafas panjang ia mulai berpikir"seperti apa rupa pria yang akan di jodohkan dengannya,seperti apa rupanya?seperti apa sifatnya?apakah dia akan mencintainya?entahlah kita ikuti alurnya Kemana kaki kita akan melangkah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

stay With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang