͝͝͝ ꒦ ͝͝ ꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝͝ ꒷ BIG BABY | JUNG JAEHYUN !꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝͝ ꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝͝
Seoul Korea Selatan,di dalam mobil mewah seorang pemuda manis sedang berkutik dengan pekerjaan yang belum ia selesai kn tadi di kantor
Lee Taeyong
anak dari Lee Yunho dan Lee Jaejoong,
Taeyong adalah CEO serta penerus perusahaan Lee Corp ,Di umur yang ke 25 tahun ini dia sudah sukses dan juga dia di juluki CEO termuda dikorea selatan,tapi Taeyong belum menemukan Seseorang yang pas menurut nya.Citttttt
(Anggap aja suara mobil)Mobil yang Taeyong gunakan mendadak berhenti.
Taeyong bertanya kepada supir nya."Ada apa pak Kim"
" Itu tuan Taeyong ada seseorang di depan gerbang yang menghalangi kita untuk masuk." jawab pak Kim.
Lalu pak Kim turun dan melihat siapa yang menghalangi di depan,dan bertanya kepada orang tersebut.
" Kamu kenapa di sini nak ".tanya pak Kim
Bukannya menjawab orang tersebut malah ketakutan, Taeyong yang sedari tadi melihat orang tersebut pun jadi penasaran jadi dia turun dari mobil untuk melihat lebih jelas siapa orang tersebut.
"Siapa dia pak Kim" tanya taeyong
Bukannya mendapat jawaban dari pak Kim , Taeyong malah mendapat pelukan hangat dari orang yg tidak dia kenal itu.
" J-jae t-takut hikss "
Taeyong yang mendapat pelukan secara tiba-tiba pun blak,dia belum mengerti dengan situasi ini.
" E-eh kamu kenapa " tanya Taeyong
Taeyong yang mau melepaskan pelukan dari orang tersebut tapi tetap tidak bisa, orang tersebut malah semakin erat memeluk nya.
"Tolong j-jae hikss, j-jae t-takut" kata orang tersebut
Taeyong pun entah kenapa merasa kasian kepada orang tersebut jadi di bawah orang tersebut ke dalam mobil nya yg akan menuju kediaman nya,di dalam mobil pun orang tersebut tidak mau melepaskan pelukan nya, Taeyong pun entah kenapa tidak mempersalahkan nya.
Sesampainya dikediamannya, taeyong pun menyuruh orang tersebut masuk.
"Selamat datang tuan" kata salah satu maid di sana.
Taeyong menanggapi nya dengan senyuman tipis.berbeda lagi dengan orang yg sedari tadi mengikuti Taeyong, dia malah tambah ketakutan dan tidak sengaja menarik ujung jas Taeyong, yang mana membuat Taeyong membalikkan badannya menghadap orang tersebut.
"Tidak usah takut,dia bukan orang jahat" kata taeyong disertai senyuman yang menurut orang tersebut manis sekali dan membuat dia tenang.
Setelah itu Taeyong pun menyuruh orang tersebut mandi terlebih dahulu, karena sungguh dia kotor sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙɪɢ ʙᴀʙʏ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ🍑
FanfictionWarning ⚠️⚠️⚠️ BXB Jaeyong Lee Taeyong pemuda manis tapi bersifat dingin dan jarang tersenyum ,tapi apa yang akan terjadi jika dia menemukan pria bongsor di depan gerbang masion nya, dengan perilaku seperti anak 5 tahun dan berpakaian tidak layak. A...