Chapter 6 ( Kang Seulgi )

81 11 0
                                    

Dokter Park Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dokter Park Jimin






....

Siang hari yang seharusnya terik itu malah turun hujan yang cukup deras. Berbanding terbalik dengan perkiraan cuaca pagi tadi. Gadis dengan hoodie oversize beserta masker putih itu berjalan dibawah hujan dengan payung transparan digenggamannya.

" kudengar operasi opsir itu berhasil " sahut salah seorang didalam mobil bus. " syukurlah, aku sangat berharap agar dia segera pulih " sahut seprang lainnya. Orang yang duduk dibelakang itu mengepalkan tangan dan duduk sendirian sambil menunduk dipojok bus.

○○○

" Breaking News, Aktris papan atas Kang Seulgi ditemukan tak bernyawa dirumahnya sendiri pagi tadi. Menurut laporan pihak kepolisian korban diduga melakukan tindak bunuh diri dengan cara menggantung dirinya dirumahnya sendiri "

Klik

Pria bermarga Kim itu mematikan televisi yang sedang menyiarkan berita. " dasar bodoh, apa gunanya dia bunuh diri? Itu sama sekali bukan cara menyelesaikan masalah " gumamnya pelan lalu meminum segelas kopi dari atas meja. Dia baru saja cuti dan ada lagi kabar orang yang tewas. Dia jelas benar sudah muak dengan semua itu, untung kali ini bukan kasus pembunuhan.

" Kau tidak kerja hari ini? " tanya seorang wanita dari belakang. Detektif itu membalikkan kepalanya, " ini hari liburku " sahutnya pelan. Wanita itu menganggukan kepalanya kemudian tersenyum. " aku sangat sedih Kang Seulgi meninggal " sahutnya pelan. " apapun masalahnya seharusnya dia tidak melakukan itu. Terakhir kali melihatnya dilokasi syuting " lanjut Jisoo lagi. " aku mengerti apa yang kau rasakan, tidak usah sedih kau harus belajar dari itu. Jangan menyia nyiakan nyawamu apapun masalahnya " sahut Seokjin menenangkan kekasihnya itu. " aku harus bersiap, aku ada pemotretan hari ini  " sahut Wanita itu lalu berjalan pelan masuk kedalam kamarnya.

°°°

Kriiiing Kriiiing

" ada apa? "

" Kau serius ?! "

" aku akan kesana "

Pria itu berdiri dan memasang jaket kulit yang biasa dia pakai lalu berjalan keluar. Langkah terhenti saat melihat sesuatu yang tidak asing dimatanya. " Kau mau kemana?? " tanya Jisoo yang baru saja keluar dari kamar. Seokjin yang tadinya mencoba untuk mengingat ingat seketika melupakan pikirannya itu. " Opsir Jeon bilang kalau ada kejanggalan dari hasil autopsi Kang Seulgi. " bukankah hari ini kau libur?? " Pria itu mengangguk pelan. " kejanggalan? " sahut Jisoo dengan wajah bingungnya. Pria itu mengangguk lalu keluar ruangan meninggalkan wanita bermarga Kim itu tengah berdiri diam menatap punggung sang kekasih.

○○○

Dari ujung koridor nampak jelas dia orang Pria sedang berbincang akan sesuatu. Detektif Kim berjalan secepat mungkin menghampiri dua orang Pria lainnya yang sedang membahas sesuatu tak lain dan tak bukan mengenai kejanggalan hasil autopsi Kang Seulgi.

The Case | Blackbangtan ( complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang