Sea World+Confess

268 18 1
                                    

-
-
-
-
-
-
-
-

Suasana meja makan hening udah dari 7 menit yang lalu. Tepat setelah Mark datang Yeri sama Koeun langsung ngacir entah kemana, takut kayaknya mereka mah kena semprot Mark. Gitu-gitu Mark serem kalo ngamuk, cowo cewe semua kena semprot. Haechan yang sekarang duduk di kursi Yeri tadi cuman natap meja makan, sementara Mark yang duduk di seblahnya cuman natap Haechan sama yang lain bingung.

"Ini kenapa pada diam?" tanya Mark sambil ngeliat yang lain cuman fokus makan.

"Kalo makan itu diem jangan ribut" ucap Xiaojun nyolot bikin Mark merotasi matanya malas.

"Gue gak ada asik gibahin gue ya lo pada, lo kira gue gak tau?" ucap Mark bikin yang lain diam.

"Nuduh gue iya-iya sama Haechan, lo mikir anjir gak mungkin gue ngelakuin itu" lanjut Mark tegas.

Yang lain cuman diem, gak berani ngebantah. Mark memang seserem itu kalo mode tegas gini. Gak beda jauh dari yang lain, Haechan juga cuman bisa memilin ujung bajunya gugup. Dia gak ikut-ikut pokoknya kalo yang lain kena amuk Mark.

"Yaa kita kan cuman becanda Mark" jawab Hendery.

"Becanda lo gak asik" balas Mark bikin Hendery diem.

"Lo liat lah Haechan dari tadi gak nyaman sama becanda lo pada, becanda dalam batas wajar" sambung Mark, yang lain udah panas dingin aja pas Cowo itu natep mereka tajem.

"Lain kali jangan nuduh yang enggak-enggak lagi soal gue sama Haechan, gue gak bakal ngelakuin yang iya-iya sama dia di luar sah." ucap Mark sambil senyum ke arah Haechan.

Tau gak rasanya? Melebur boss!! Mark gini makin cinta kan Haechan sama Mark. Mark tuh memang idaman bangetttt

"Tapi kalo dia yang mau gas lah kenapa enggak? Wkwkwk"

Okee.. Haechan tarik kata-kata dia tadi, Mark tetaplah Mark yang mesum dan sange gak tau tempat:)

"ANJG LO MARK!"

▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓

Rombongan kembali melanjutkan perjalanan mereka. Dihari ke-4 ini rombongan tur bakal pergi ke Sea World sama Dufan. Berhubung hari ini hari terakhir tur, para rombongan di bebaskan untuk berkeliling sepuasnya di sana sampe sore nanti.

Bus sudah sampai di area parkir, para rombongan pun turun dan segera memesan tiket untuk masuk ke dalam Sea World. Sebelum masuk mereka ngantri dulu, tas mereka pun di geledah sama kayak dikasih stempel gitu di tangan. Pas sudah di dalam, suasan lumayan gelap, hanya di area tertentu aja ada lampu warna biru gitu, tambah lagi aquarium yang besar banget yang didalam ada berbagai jenis ikan sukses bikin Haechan terpana

"Wow..."

Maklum lah, pertama kali datang ke Sea World ges.

"Jadi gini ya Sea World, berasa ada di dasar laut gue" ucap Haechan ketika memasuki area yang ada eskalator yang sekelilinya itu aquarium lengkap sama berbagai jenis ikam dan terumbu karang, bentuknya udah mirip goa gitu. Jadi kayak jalan di bawah air gitu lah.

 Jadi kayak jalan di bawah air gitu lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The TOUR Story || MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang