Dong Sicheng atau Winwin, seorang namja cantik yang sedang berjalan menyusuri koridor sekolah yang bergengsi. Koridor dipenuhi oleh siswa lain yang sedang mendiskusikan masa depan mereka. Sudah hampir musim panas dan waktunya untuk kelulusan. Ini adalah tahun terakhirnya di SMA dan dia sangat sedih dengan fakta ini. Dia memiliki banyak teman disini. Kun dan pacarnya Yangyang,
Xiaojun dan Hendery,
dan terakhir Lucas yang paling dekat dengannya.
Bukan hal yang aneh melihat keduanya selalu bersama. Sebenarnya itu normal, dan jika Lucas tidak bersama Winwin, semua orang akan bertanya dimana Lucas. Lucas dan Winwin selalu bersama sepanjang waktu. Mereka akan makan bersama. Lucas akan langsung muncul saat kelas Winwin selesai dan akan pergi ke suatu tempat bersama. Jika keduanya terpisah, itu hanya selama waktu kelas. Ditambah, mereka juga adalah tetangga. Mereka akan berangkat sekolah dan kembali ke rumah bersama setiap hari. Kata yang tepat untuk menggambarkan bahwa mereka tidak terpisahkan.
Namun, Winwin terkadang menyadari beberapa tingkah aneh Lucas. Misalnya, saat keduanya berpelukan setelah memenangkan pertandingan, Lucas akan meletakkan tangannya di bawah kemeja Winwin dan akan mulai menyentuh bagian bawah tubuhnya. Ada momen lain juga, seperti saat Lucas akan membersihkan sedikit bekas makanan dari mulut Winwin dengan jarinya lalu menjilatnya.
Meskipun terkadang tingkahnya aneh, Winwin hanya acuh dan menganggapnya sebagai godaan. Saat Winwin lulus, Lucas merasa sedih dan dia menangis di pundak Winwin saat Winwin memberitahunya bahwa dia ingin pergi ke Seoul National University. Lucas memohon Winwin untuk pergi ke Yonsei University bersamanya, tapi Winwin menolak dengan mengatakan dia telah menentukan pilihannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Mine
FanfictionWinwin dan Lucas tumbuh bersama, terlebih lagi mereka adalah tetangga, yang membuat mereka menjadi tidak terpisahkan. Namun tanpa Winwin ketahui, kebersamaan mereka selama ini justru memunculkan perasaan terlarang dalam diri Lucas... perasaan ingin...