Mungkin bagi kebanyakan orang aku ini adalah gadis biasa yang sederhana dengan kaca mata bundar besar,rambut sebahu, dan poni se alis yang selalu dijepit kebelakang menampilkan dahiku yang tidak terlalu lebar dengan anak rambut kecil yang membuat dahiku tidak terlihat lebar.
Bahkan sering kali aku tidak dianggap sebagai gadis normal, dan mereka lebih sering memanggil ku dengan sebutan "strange girl" yang artinya gadis aneh.
Tapi aku tak apa dipanggil begitu ,karena memang aku jarang bermain dengan mereka, aku lebih sering tenggelam dalam duniaku sendiri .
Dunia diamana hanya aku yang tau dan hanya aku yang melihat mereka yang kusebut "Teman".
Teman ku adalah mereka yang membuat sebagian orang mengenal yang namanya "takut" dan histeris , hanya aku yang bisa melihat mereka bahkan aku merasa disetiap aku melangkah aku melihat mereka dengan wajah yang berbeda. Mereka adalah mahkluk yang biasa disebut "Hantu".
●●●
"Iren" panggil meya padaku. Irene Afria Kafabi namaku, biasa disapa dengan sebutan iren, dan meya adalah satu-satu nya sahabat ku yang mau berteman dengan ku , dia bilang aku menarik dan.. sehati ya sehati karena kami sama-sama suka hal-hal yang berhubungan dengan hantu , sayangnya meya bukan indigo seperti aku , tapi walau meya tidak bisa melihat hantu ia bisa merasakan kehadiran mereka.
Bersambung....
Segini dulu ya😂masi nyobak
Next or stop
Maap critanya gaje😁
Aws typo bertebaran....
KAMU SEDANG MEMBACA
me,you and the ghost
Fiksi Umumseorang nerd indigo yang bertemu seorang pria tampan yang ternyata adalah reinkarnasi dari seorang pangeran jaman dulu. kepo ya yuk baca! :) jan lupa vote comment and follow yaa😊