Chapter 10

342 13 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

Alice tengah merapihkan apartemen baru nya. Butuh beberapa hari ia membereskan apartemen ini sendirian. Awal nya pdnim sangat ingin membantu nya bersama para staff tetapi Alice menolak, ia ingin melakukan nya sendirian.

"Bukankah tempat ini sangat cantik, dengan pemandangan dari luar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukankah tempat ini sangat cantik, dengan pemandangan dari luar. Yahhh pemandangan kota Seoul dengan lumayan banyak polusi". Ucap Alice.

"Aigooooo capek nya". Alice langsung merebahkan dirinya di sofa.

Tring

Tring

Alice mendengar ponsel nya berbunyi. Ia langsung melihat nya, ternyata alarm nya berbunyi. Alarm untuk meminum obat nya.

"Aigooooo aku lupa mematikan alarmnya". Ucap Alice langsung mengambil obat nya.

Alice mengambil 2 pil obat, lalu ia langsung melempar kan 2 pil itu ke kotak sampah.

Alice langsung pergi ke kamar mandi, setelah itu ia bersiap-siap akan pergi ke tempat pemakaman.

Alice menatap wajah nya di kaca, "Alice, tolong bantu aku untuk mengetahui semuanya. Tak apa-apa perlahan saja". Ucap Alice

Alice membawa mobil yang telah pdnim berikan untuk nya. Pdnim sangat tidak ingin anak angkatnya berjalan sepanjang malam ataupun kehujanan saat bepergian kemanapun.

Setelah sampai di pemakaman, Alice membeli bunga putih. Ia menelusuri nisan demi nisan, sampai ia menemukan sebuah nisan. Seseorang yang sangat ia rindukan selama 4 tahun ini. Sang nenek yang telah tiada, sungguh neneknya itu selalu menemani nya saat ia benar-benar terpuruk.

"Apa kabar nek?". Tanya Alice sambil meletakkan bunganya di atas tanah rerumputan.

"Mianhae, aku baru menemui mu sekarang. Saat aku kembali, justru pdnim memberiku banyak pekerjaan". Ucap Alice menatap nisan nenek nya.

"Bukan kah sudah 4 tahun, semoga selalu tenang bersama Tuhan di sana yang nek". Ucap Alice.

.....

"Bukan kah itu Alice". Ucap Jimin melihat Alice yang sedang membeli bunga di toko bunga.

Taehyung langsung berlari ke arah Alice, Jimin langsung menyusul Taehyung.

"Annyeong". Sapa Taehyung.

Alice langsung melihat ke arah Taehyung. "Eoh Taehyung-ah, sedang apa kau disini". Lalu Alice juga melihat Jimin.

"Eoh kalian, sedang apa kalian disini?". Tanya Alice.

"Kami habis membeli makanan, lalu Jimin melihat ku di toko ini. Kau membeli bunga?". Tanya Taehyung.

Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang