EPISODE 8

77 8 0
                                    

Gimana puasanya lancar ndak? Lancar lah pasti hehe...
Jangan lupa kasih saran nya ya guys, typo masih bertebaran...


Gue langsung turun dari pangkuannya alex, dan sedikit merapihkan pakaian yang sedikit berantakan. Segera aku buka pintu dan ternyata ada mama mauren yang datang ke cafe gue.

"eh..mama, ada apa ma, tumben?" shit pakai gugup segala lagi nanyanya.

"cici kenapa keringetan? AC nya mati ya?" tanya mama.

"ah endak kok mah, ayok masuk" didalam ada alex yang sedang sibuk main handpone di sofa.

"loh alex masih disini, belom ke kantor nak?" penasaran mama. Aduh alex jawab apaan ini.

"belom kok mah, tadi abis nemenin cici nanda tanganin berkas"

"oalah gitu to, kiraiin libur ke kantor kamu" jawab mama, huftt legaaa...bisa amsyong kalo mama tau.

"mama mau ngapain kesini?" sela gue.

"kamu tuh yah, handpone tuh dibawa bukannya ditinggal di sebarangan tempat, untung tadi mama lihat ketinggalan di atas meja makan" jawab mama sambil menyodorkan handpone ke arah gue.

"hehe ya maaf mah, kan cici lupa hehe keasikan liat dimas sengsara sih" nyengir gue.

"ish kamu itu ya tega sama adik sendiri"

"lah kan mama yang jewer dimas bukan cici, cici cuman kebagian ngadu aja, lagian kan emang kenyataannya gitu." cerocos gue bagai kereta listrik. Alex cuman bisa tersenyum melihat calon istrinya yang bawelnya minta ampun. Mama cuman mendengus.

"mama tadi kesini naik apa ma?" tanya alex

"bareng alex yuk ma, alex mau ke kantor nih sekalian nganterin mama pulang dulu" ajak alex ramah.

"ya udah mama pulang dulu ya ci, ntar siangan jangan lupa makan nasi, jangan susu terus" nasehat mama.

"iya iya mama, selow ae ih" kekeh gue. Lalu gue anterin mama sama alex sampai depan cafe.

"pelan pelan nyetirnya ya alex, jangan ngebut" peringat gue.

"iyaa siap tuan putri" alex tersenyum sambil mengelus puncak kepala gue. Para karyawan gue yang lihat pun pada ketawa cekikikan sendiri. Aduh jadi malu.

"ih udah ah, mama udah nunggu tuh" tunjuk gue ke arah kursi penumpang yang kacanya diturunin oleh mama yang bertopang dagu melihat anaknya calon mantunya pada bucin wkwk.

"udah selesai mesra mesraanya" sindir mama. Dan gue yakin itu cuman bercanda. Dan alex cuman nyengir sambil garuk tengkuk yang ga gatal, dan langsung memasuki mobil.

"dadahhh...mama" dan mobil alex udah bersatu bersama pengendara yang lain yang ramai padat merayap. Baru gue mau beranjak untuk masuk ke dalam cafe, tiba tiba...

"cici..." sapa seseorang dari kejauhan.

Gue mengeryit, orang itu menggunakan hoodie warna kuning seperti familiar di mata gue. Dan ternyata orang itu...

"cici ngapain di sini?" tanya recardo. Kalian masih ingat tetangga gue yang satu ini sekaligus teman SMP gue. Iya, ardo.

"emm, gue disini kan emang ini cafe gue do" jelas gue. Mungkin dia lupa.

"oalah iya lupa" kekeh ardo

"kado ultah papa yah" sambung dia lagi. Gue cuman mengangguk.

"mau mampir ngga, ngejus ngees gitu, gue gratisin deh" tawar gue.

"boleh deh, mumpung ada gratisan" kekeh ardo.

"ga berubah ya lu, kalo gratisan aja gercep" sahut gue, dia cuman terkekeh sambil ngusel rambut gue, yang emang udah kebiasaannya dari kecil. Dan gue ga bisa ngelarang asal masih dibatas wajar.

Hug Me Please? 'ON GOING'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang