Melelang Pil
Xiao Jingting dan Xu Muan berhenti di pintu masuk sebuah rumah lelang.
"Di sini kita! Nebula Rumah Lelang, rumah lelang terbesar di Kota Padang," Xu Muan kata.
Segera setelah Xiao Jingting dan Xu Muan tiba di rumah lelang, pelayan segera menyambut mereka dengan beberapa rasa takut. "Dua orang tua, apa yang bisa saya lakukan untuk anda?"
"Saya ingin berbicara dengan bos anda." Xiao Jingting menempatkan tangannya di belakang punggungnya dan berkata acuh tak acuh.
"Senior tampak bagi saya, apakah ada yang bisa saya lakukan untuk membantu?" Yang baik-mencari pria muda datang. Dia memiliki wajah bulat dan tampak baik dan ramah.
Pelayan menatap pria muda yang datang dan memperkenalkan dia untuk Xiao Jingting. "Senior Xiao, ini adalah pemilik muda dari kami rumah lelang, Lin Tai."
Xiao Jingting mengangguk ke arah Lin Tai dan berkata, "Bisa aku bicara?"
"Tentu saja." Tanpa berkata-kata, Lin Tai led Xiao Jingting dengan standar tertinggi rapat.
"Aku bertanya-tanya apa yang bisa saya lakukan untuk membantu?"
Xiao Jingting mengambil selusin botol pil dan menempatkan mereka di atas meja.
Lin Tai diperiksa pil dalam botol dan wajahnya diwarnai dengan kegembiraan yang tak bisa dijelaskan.
"Senior, apakah anda mencoba untuk menjual obat mujarab ini ke kami rumah lelang? Kami lelang rumah memiliki cadangan terbatas dan tidak bisa membeli itu semua." Lin Tai berkata dengan gugup.
Xiao Jingting menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak. Saya ingin anda untuk membantu saya mengadakan lelang."
Xiao Jingting awalnya ingin membuka pill toko di Kota Gurun, tetapi kemudian ia berpikir tentang hal itu dan menyadari bahwa mereka tidak dikenal dan tidak akan ada pelanggan hanya setelah ia membuka jadi dia mungkin juga menggunakan lelang rumah koneksi dan melakukan lelang untuk menciptakan momentum untuk pembukaan mendatang pil store.
"Senior, anda ingin mempercayakan kami rumah lelang melelang pil ini?" Lin Tai bertanya.
Xiao Jingting mengangguk dan berkata, "Ya."
Lin Tai mata bersinar dengan kegembiraan. Pil Xiao Jingting membawa keluar yang sangat berharga. Memegang lelang seperti ini untuk pihak lain bisa sangat meningkatkan rumah lelang reputasi. Bahkan jika dia tidak mendapatkan sedikit keuntungan, itu masih bisa membawa banyak manfaat.
"Sejak senior mempercayai kami lelang rumah begitu banyak, kami lelang rumah tentu tidak akan membiarkan senior turun. Tapi Kota Padang adalah kota kecil dengan aliran terbatas dari orang-orang, jadi aku butuh beberapa waktu untuk publisitas. Senior, ketika anda ingin melakukan lelang?" Lin Tai berkata agak gugup.
Xiao Jingting berpikir tentang hal itu dan berkata, "lima Belas hari dari sekarang."
Lin Tai berpikir tentang hal itu dan mengangguk kepalanya dengan sungguh-sungguh, dengan mengatakan, "Oke."
Xiao Jingting dan Lin Tai menandatangani kontrak dan kemudian dia pergi.
"Tuan muda, anda memiliki kesempatan datang." Setelah Xiao Jingting kiri, pelayan lelang rumah itu penuh dengan kegembiraan ketika ia berbicara dengan Lin Tai.
Lin Tai mengangguk dan berkata, "Ya."
Lin Tai awalnya merupakan keturunan langsung dari keluarga Lin yang diatur untuk datang ke kota Padang, yang setara dengan yang dikirim keluar. Lin Tai berpikir: Jika saya menjalankan lelang ini dengan baik, saya dan keluarga pasti akan terkesan oleh saya.