Awan ungu Busur
Xu Muan merapikan rumah. Qiu Yun tampak untuk menghargai Xiao Jingting sangat banyak dan ditugaskan kepadanya bagus cave house.Xiao Jingting buru-buru mengatur dapur untuk Xiao Xiaojin. Itu benar, Xiao Jingting sedang mempersiapkan dapur untuk Xiao Xiaojin. Xiao Xiaojin menunjukkan gairah untuk memasak di luar itu dari orang normal karena dia bisa berjalan, sehingga Xiao Jingting tidak punya pilihan selain untuk memberikan Xiao Xiaojin custom-made kompor kecil, panci kecil, kecil tutup panci, spatula kecil.......
Xiao Xiaojin ini kue-kue yang biasanya lebih kecil daripada yang dibuat oleh ayahnya. Namun, mereka terasa sangat baik dan jauh lebih baik daripada yang dibuat oleh ayahnya.
"Xiaodong mengatakan bahwa Xiaofan jatuh cinta dengan orang idiot, tapi dia membunuh Xiaofan bud cinta sebelum bisa mekar," Xu Muan mengatakan saat ia membersihkan gua.
Xiao Jingting tidak bisa membantu tetapi menghormati anaknya sendiri. "Bagus, anak kami bekerja secara efisien!" Ia ingin melakukan hal yang sama tetapi sebelum dia bisa melakukannya, putra sulungnya membuat hal itu terjadi. Xiaofan adalah seperti orang bodoh. Apa gunanya mencari pria yang lebih baik untuk apa-apa?
"Big brother adalah penuh dengan kekerasan!" Xiao Xiaojin berbicara, wajahnya sedikit tegang.
Xiao Jingting digosok Xiao Xiaojin kepala dan berkata, "kakak harus kekerasan dalam rangka untuk melindungi anda dan anda bodoh kedua saudara!"
Xiao Xiaojin memiringkan kepalanya dan mengangguk sungguh-sungguh, dengan mengatakan, "Itu benar. Kakak pasti sangat lelah setelah putus dengan kekasih. Aku akan membuat lebih banyak makanan untuk kakak untuk mengisi vitalitas nya."
Xiao Xiaojin memegang spatula dan menunjukkan semangat tinggi terlihat di wajahnya.
Xiao Jingting, "..."
"Bagaimana dengan pelayan Qiu?" Xu Muan yang diajukan.
"Cukup baik. Selama aku mengambil perawatan yang baik dari mereka peach pohon, ia lebih senang bicara." Namun, jika sesuatu yang tidak beres dengan orang-orang peach pohon, orang itu akan menjadi sengit dan nya sudah mengerikan wajah akan menjadi lebih mengerikan. Berpikir Qiu Yun fury, Xiao Jingting masih punya carry-over dari rasa takut. Meskipun keduanya berada di Pondasi Bangunan tahap, Qiu Yun berada di puncak Bangunan Pondasi! Tekanan dari tubuhnya jauh lebih kuat daripada-nya.
Qiu Yun memiliki antusiasme yang luar biasa bagi pohon peach. Awalnya, sejak Qiu Yun budidaya berada di puncak Bangunan Pondasi, ia harus mencoba nya terbaik untuk maju ke Golden Inti tahap. Mungkinkah Jasper Persik memiliki beberapa manfaat yang besar dalam memajukan Golden Inti?
Mungkin karena Qiu Yun adalah seorang kultivator di puncak Pondasi Bangunan, ia memiliki pemahaman yang baik dari semua jenis masalah pada Pondasi Bangunan tahap. Ketika Xiao Jingting bertanya tentang semua jenis budidaya masalah, Qiu Yun akan dengan mudah mencerahkan Xiao Jingting dengan mengatakan hanya beberapa kata.
"Aku merasa seperti aku akan maju ke tengah panggung pondasi bangunan," Xiao Jingting kata.
Xu Muan berkata dengan sukacita. "Itu hal yang baik!"
"Apakah anda memiliki pertanyaan tentang budidaya? Aku dapat meminta untuk itu bagi anda. Bahwa pelayan Qiu agak sengit tapi selama saya bisa mendapatkan jawaban, dimarahi beberapa kali ada."
Xu Muan berpikir tentang hal itu dan berkata, "aku akan menulis untuk anda kemudian."
Xiao Jingting mengangguk dan berkata, "Baik!" Ketika ada sumber daya, baik membuat penuh penggunaan mereka.