Menyatu dengan Setan Sekte
Setelah Xiao Jingting dan Xu Muan meninggalkan Awan Hijau Abadi Sekte, mereka mengirim Hijau Es Pil resep Qiu Yun.Qiu Yun menerima Xiao Jingting pesan dan tidak bisa tenang untuk waktu yang lama.
Awalnya, Qiu Yun memberikan sisa resep Green Frost Pil untuk Xiao Jingting untuk biarkan dia mencoba, tidak mengharapkan dia untuk benar-benar melanjutkan.. Tapi mengejutkan, Xiao Jingting telah benar-benar membuatnya lengkap resep, sehingga Qiu Yun tidak bisa membantu tetapi mengagumi Xiao Jingting.
Segera setelah Xiao Jingting mengirim pesan, Qiu Yun pesan juga datang.
Xu Muan menatap Xiao Jingting dan bertanya, "Apa yang salah?"
"Pesan dari Qiu Yun datang. Ia mengatakan bahwa di antara selusin atau terlambat Pondasi Bangunan petani yang pergi ke sana dengan Xiaofan, salah satunya adalah Golden Inti kultivator. Ini Golden Inti kultivator diam-diam diusahakan oleh sekte, sehingga orang lain tidak tahu tentang dia. Dalam rangka untuk mencari tahu kebenaran tentang hilang pembudidaya di Luofeng Kota, mereka dicampur dia dalam sekelompok akhir Pondasi Bangunan pembudidaya sebelum mengirim mereka keluar," Xiao Jingting kata.
"Bagaimana Xiaofan lakukan?" Xu Muan yang diajukan.
"Ia ditangkap."
"Golden Inti kultivator melarikan diri dan datang kembali. Menurut dia, di tengah malam, seseorang menyebarkan beberapa obat kuat, dan kemudian tahap akhir Golden Inti kultivator muncul dan membawa semua orang Pondasi Bangunan pembudidaya pergi." Xiao Jingting kata.
Xu Muan, "..." orang macam Apa yang bisa mengirim tahap akhir Golden Inti pembudidaya hanya untuk menangkap beberapa Bangunan Pondasi pembudidaya?
Xiao Jingting melihat pesan di tangannya dan berkata, "Ada beberapa yang hilang Pondasi Bangunan pembudidaya dan sekarang banyak pasukan mencari orang-orang yang keberadaannya tidak diketahui."
Xu Muan menatap Xiao Jingting dan bertanya, "menurut anda, apa yang harus kita lakukan?"
Xiao Jingting menggelengkan kepalanya dan berkata, "aku tidak tahu!" Sialan sekte tugas! Itu hanya mencari kematian untuk Xiaofan dan sebagai hasilnya, Xiaodong begitu khawatir tentang saudaranya bahwa dia juga jatuh ke dalam perangkap.
Xu Muan menatap Xiao Jingting dan berkata, "hal Ini harus dipertimbangkan dalam jangka panjang. Sebaiknya kita tidak jatuh ke dalam perangkap yang sama."
............
Xiao Xiaofan melemparkan digali-up spirit stones ke dalam keranjang.
Beberapa superior spirit batu urat di tambang ditemukan oleh Setan Darah Sekte yang telah lama diduduki oleh firstcomers. Untungnya, Xiao Xiaofan psikis tubuh sangat sensitif terhadap energi spiritual, sehingga mengandalkan Xiao Xiaofan bakat, Xiao Xiaodong dan Lei Xuan menggali banyak batu-batu roh.
Di tengah-tengah tambang ini, untuk mendapatkan makanan dan jangka pendek penangkal, salah satu yang diperlukan untuk memberikan spirit stones, jika tidak, orang-orang hanya bisa menunggu kematian mereka sendiri.
"Muda bela diri saudara Lei."
Lei Xuan memandang ke arah pengunjung dan berkata, "Penatua bela diri saudara Li, mengapa kau di sini?"
Li Liang berbicara agak canggung, "semangat Kami batu yang agak tidak cukup. Saya tidak tahu apakah ada lebih banyak di sini, tapi menganggapnya sebagai kakak senior pinjaman mereka dari anda."
Li Liang adalah tahap akhir Bangunan Pondasi kultivator. Jika mereka berada di luar, dia akan memiliki kekuatan yang lebih tinggi. Namun, semua orang budidaya di sini adalah terbatas, dan kekuatan bergantung pada kualitas fisik, sehingga kekuatan dari Lei Xuan, yang sering menarik kekuatan angin dan guntur untuk mengeraskan tubuhnya, sedikit lebih tinggi.