Reuni
perempuan kultivator yang Xiao Jingting diikuti adalah seorang agen rahasia yang dikirim oleh sekte lain sehingga tanpa Xiao Jingting mendesak, perempuan pembudidaya mengintai untuk informasi yang disimpan Xiao Jingting banyak masalah."Penatua bela diri adik Wang! Aku dengar kau akan keluar pada tugas?"
Wang Tingfei mengangguk dan berkata, "Ya!"
"Saya mendengar bahwa penatua bela diri adik tugas kali ini sangat sulit!" Perempuan pembudidaya berbicara dengan beberapa simpati.
"Ya itu," Wang Tingfei mengerutkan kening.
Dalam rangka memfasilitasi pengelolaan tambang, semua petani yang masuk tambang dipaksa untuk memakai dilarang roh cincin jadi kekuatan spiritual mereka akan disegel. Dengan cara ini, manajemen menjadi lebih baik, tetapi keselamatan penambang ini tidak bisa dijamin.
Baru-baru ini, di tambang, makhluk tak dikenal keluar, jadi banyak penambang yang hilang.
Sekte tidak peduli tentang kehidupan dan kematian dari orang-orang, tapi masalahnya adalah bahwa Pondasi Bangunan pembudidaya yang tidak mudah untuk mengisi ulang. Setan Darah Sekte tindakan menangkap Pondasi Bangunan pembudidaya sudah diamati oleh sekte lain, sehingga dalam rangka untuk memastikan pasokan spiritual batu, keselamatan penambang harus dijamin. Wang Tingfei dikirim ke pulau untuk menjaga ketertiban dan melawan orang-orang yang tidak diketahui makhluk-makhluk di tambang dengan cara.
"Tampaknya bahwa itu akan menjadi sulit bagi penatua bela diri adik. Sayangnya, ini adik kemampuan terbatas, jadi dia tidak bisa membantu kakak senior." Perempuan pembudidaya berbicara dengan tertunduk suara.
Wang Tingfei tertawa dan mengalihkan pembicaraan, "Ini batu giok liontin di leher anda lebih bagus!"
Perempuan pembudidaya tersenyum dan berkata, "Jika penatua bela diri adik seperti itu, yang bisa saya berikan untuk kakak senior."
Wang Tingfei sangat tenang diterima perempuan pembudidaya kebaikan. Melihat bahwa liontin giok dipindahkan ke Wang Tingfei tangan, Xiao Jingting tidak bisa membantu tetapi bernapas lega. Di Xiao Jingting pendapat, ini tugas Wang Tingfei itu kemungkinan besar terkait dengan anak-anaknya' hilangnya.
Jika perempuan ini kultivator tidak ada di antara daftar para wisatawan, dia juga akan menemukan cara untuk membuat liontin giok menghilang dari dia ke dalam tangan orang-orang yang ditugaskan untuk tugas ini. Namun, sejak Wang Tingfei mengambil mewah untuk liontin giok ini, itu akan menyelamatkan dia banyak usaha.
Wang Tingfei mengambil liontin giok dan belajar untuk sementara waktu. Setelah melihat tidak ada yang khusus tentang hal itu, dia menyimpannya.
......
Beberapa hari kemudian, Wang Tingfei dan lain-lain dipanggil ke pulau legendaris.
Xiao Jingting yang diikuti Wang Tingfei menyelinap ke tujuan.
Sebelum Wang Tingfei kelompok bisa menetap, seseorang buru-buru melaporkan bahwa tambang itu penuh dengan iblis mayat.
Ketika Wang Tingfei kelompok saja tiba, mereka segera berpartisipasi dalam penindasan pengepungan iblis mayat.
Melalui liontin giok, Xiao Jingting melihat pemandangan di luar. Bentuk tubuh iblis mayat itu mirip dengan manusia, tapi itu tertutup dengan riang rambut. Iblis mayat' kebijaksanaan rendah, tapi karena mereka tidak takut mati, memerangi mereka adalah sangat sulit.
Karena adanya berbagai iblis mayat di tambang, banyak penambang yang hilang. Yang tersisa penambang berkumpul di satu tempat, tanpa melakukan apa-apa.