── Prancis, 21 Desember 2016.
❝ Saya Jung Yoonoh, dan keempat saudara kembar saya, Jeong Jaehyun, Jeong Jeffrey, Jeong Jay dan Jeong Jeje mengambil engkau Lee Taeyong menjadi istri kami, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus dan inilah janji setia kami yang tulus.❞
❝ Saya, Lee Taeyong, menerima kalian Jeong Yoonoh, Jeong Jaehyun, Jeong Jeffrey, Jeong Jay, dan Jeong Jeje menjadi suamiku, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus. ❞
"Now you may kiss the grooms."
Sorakan meriah seluruh tamu undangan mengaum terpantul di dalam gedung luas juga mewah dengan tambahan dekorasi dominan berwarna putih dan kuning keemasan. Baru saja sebuah bahtera rumah tangga disahkan pada tanggal 21 Desember 2016 di Negara Prancis. Pernikahan ini menyatukan dua keluarga dari kalangan sama-sama terpandang. Keluarga Jeong yang berbesan dengan keluarga Lee.
Telah terucap janji sakral pernikahan dari keenam mulut pengantin yang kini berciuman mesra berawal dari yang tertua, yaitu Jung Yoonoh. Sudah seharusnya bagi Yoonoh untuk menjadi kepala pendahulu, lalu saudara keduanya Jung Jaehyun, anak ketiga, Jung Jeffrey, selanjutnya Jung Jay dan paling terakhir si bungsu Jung Jeje, pria dengan nama menggemaskan itu merupakan adik terkecil dari keempat kakak-kakaknya.
Taeyong menerima mereka semua dengan perasaan bahagia yang bertalu-talu di hati, begitu senang dirinya ketika saling memadukan bibir bersama Jung bersaudara yang beberapa menit lalu sudah resmi menjadi suaminya. Kelima pria Alpha tersebutpun merasakan letupan cinta teramat besar khusus untuk satu mate indah yang mereka miliki berlima. Meskipun berbagi, hal itu tidak menjadi kegusaran. Sudah goresan takdir jika kembar Jung mendapatkan hanya satu Omega. Tak apa, baik Yoonoh dan empat lainnya sangat senang, sungguh! Lee Taeyong mereka benar-benar cantik, memesona, bagus sikap dan tuturnya.
Sejujurnya, Taeyong masih terkejut akan hal yang ia alami, dinikahi lima Alpha sekaligus tak pernah ia pikirkan apalagi ia bayangkan. Semuanya terasa sangat cepat berlalu, Taeyong bahkan belum mengenal dengan baik kelima suaminya, ia saja masih kesusahan membedakan yang mana Yoonoh, Jaehyun, Jeffrey, Jay dan Jeje jika mereka tidak dibariskan sesuai umur. Belum apa-apa, Taeyong sudah berkecil hati, jika begini terus ia terlihat seperti istri yang payah. Ini akibat wajah seiras kembar identik Jung!
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFOLLATO
Fanfiction[BACA DESKRIPSI DAN TAG CERITA TERLEBIH DAHULU] Keseharian Taeyong yang dinikahi lima Jung bersaudara. ⚠ABO [ALPHA | BETA | OMEGA] ⚠RATE; M🔞 ⚠GANGBANG SCENE/BXB/GAY! ©2021, viesenland