Enjoy your reading.
"Eum mulai dari diri kalian aja deh, dari Mark Hyung dan Jeno Hyung itu sebenarnya keturunan werewolf, orang tua kalian kaum werewolf, kekuatan kalian selama ini disegel oleh papa Jaehyun agar kekuatan jahat tidak menyakiti kalian berdua." Jelas Chenle.
"Mwo?" Kaget keduanya.
"Sejak kapan lu tau semuanya le?" Tanya Jeno.
"Baru 2 Minggu yang lalu, tapi untuk elemen apa yang kalian kuasai gue gak tau, kalau untuk renjun dan Haechan Hyung pasti sudah tau kan, kalau Jaemin Hyung dia keturunan vampire, Jaemin Hyung orang tua dan Hyung mu meninggal bukan karna kecelakaan, tapi karna sengaja disabotase oleh orang yang ngincar Hyung" ujar chenle.Jaemin langsung terkejut mendengar penuturan chenle. Jadi selama ini orang tuanya meninggal bukan karna kecelakaan melainkan disengaja.
"Jisung sudah jelas keturunan malaikat tapi..
Chenle menghentikan perkataannya sambil menatap Jisung.
"Tapi apa?" Tanya Jisung."Gue ngerasa ada darah lain di diri lu, jadi gue mutusin buat lihat silsilah keluarga orang tua lu, dan ternyata paman Chanyeol punya leluhur Demon yang sudah lama meninggal" ujar chenle.
"Demon? Gue jahat?" Tanya Jisung.
"Nou lu gak jahat, tidak semua demon jahat asal lu tau" ujar chenle."Dan sekarang yang paling penting soal simbol itu, simbol yang ada di punggung kalian" ujar chenle, terlihat Jeno,Mark, Haechan dan renjun kebingungan.
"Maaf gak ngasih tau kalian pas simbol itu muncul, kalian tau kita sudah ditakdirkan saling terikat satu sama lain" ujar chenle.
"Bagaimana lu bisa tau? Simbol? Takdir?" Bingung Mark.
"Yaa menurut buku ini" sebuah buku muncul (ada di chapter night with chenji)"Lihat simbol yang membentuk lingkaran ini, sudah ada nama kalian, dan satu kata ditengahnya takdir, itu gue" chenle memperlihatkan gambar gambar itu.
"Kemarin buku ini tidak memiliki tulisan selain dua kalimat yang ada di halaman selanjutnya, tapi karna kita sudah bertemu muncul Sebuah penjelasan" chenle membuka lembar selanjutnya.
"Nct Dream adalah 7 orang yang telah terpilih untuk menjadi pelindung alam semesta dari semua mala petaka 7 orang dengan simbol berbeda beda tapi satu itu adalah, Kim Chenle,Andy park,Na Jaemin,Jung jeno,Mark Jung,Lee Haechan, Huang Renjun. Ke7nya merupakan pemilik kekuatan yang kuat diatas yang terkuat dan satu diantar mereka adalah sumber kehidupan dan kematian"
Mereka Bingung.
"Le lu masih blm mau jujur siapa lu sebenarnya?" Tanya Jisung.
"Huftt mungkin sudah waktunya gue jujur sama kalian" final chenle.
"Gue keturunan dewa juga keturunan malaikat, tapi gue punya lebih dari satu wujud, gue bisa berubah ubah wujud bisa jadi demon, Malaikat,dewa. Dan yah kemarin gue baru tau gue punya darah ras lain. Jujur gue juga gak tau gue sebenarnya siapa,kenapa gue bisa punya lebih dari satu wujud" jelas Chenle.
"Tujuan kamu disini apa?" Tanya Jaemin."Buat putusin kutukan gue, sekaligus hukuman untuk gue karna pernah melenyapkan nyawa siswa di Academy yang pernah gue tempati, dan semua masalah yang pernah gue perbuat" ujar chenle.
"Cara putusin kutukan lu?" Tanya Renjun.
"1001 kebaikan dan mencari arti cinta sejati juga arti persahabatan" jawab Chenle.Mereka diam dan sibuk dengan pikiran masing-masing.
"Omo gue hampir lupa" ujr chenle Tiba-tiba.
"Harus buka segel yang ada di dalam diri kalian" ucap Chenle lagi.
"Caranya?" Tanya Haechan."Duduk melingkar sesuai urutan di buku ini" ke6 orang itu langsung membentuk lingkaran sesuai perintah Chenle.
"Ikutin instruksi gue, tutup mata kalian, rileks kan badan dan kosongkan pikiran kalian" ujar chenle yang duduk di tengah lingkaran sambil memejamkan matanya, ke6nya mengikuti instruksi chenle.
Tak lama cahaya sesuai elemen mereka keluar.
Jisung: berwarna merah gelap,ungu gelap,biru gelap.
Jaemin: warna hijau dan Merah menyala.
Jeno: api dan Coklat.
Haechan: biru laut dan Biru muda.
Mark: abu dan Coklat.
Renjun: Hijau dan biru.Chenle? Semua warna.
Cahaya itu bertahan kira-kira 10 menit sebelum menghilang.
"Selamat datang, perjalanan hidup kalian sudah menanti didepan sana setelah urusan chenle Selesai di dunia ini"Itulah suara yang mereka dengar sebelum kehilangan kesadaran mereka.
Chapter kali ini pendek ehehehe
Jangan lupa untuk vote dan komen yah
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Piece [ChenJi]✅
خيال (فانتازيا)completed S1 S2 CHENJI BxB area Yang gak suka boleh skip *Season 1* Kim Chenle harus menerima kenyataan bahwa dirinya di kurung di dunia manusia oleh ayahnya sendiri, untuk merubah sifatnya dan mematahkan kutukan yang dia dapat. Namun siapa sangka h...