Nyongan guys!!
Happy Reading!!
Cerita ini hanya karangan fiksi belaka!
Baca sampai kelar yaa.. ga usah vote ga papa deh yang penting baca sampai kelar...
🔞🔞🔞 IN YOUR AREAAAA!!!!
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
"Lukas?"
"Jennie?"
Ucap mereka bersamaan.
"Kok lo ada disini?" tanya Jennie.
"Harusnya gue yang tanya kenapa lo ada disini?" ucap Lukas.
Ceklek..
Mata Lukas teralihkan oleh suara pintu terbuka betapa terkejutnya dia Jisoo keluar dari pintu kamar yang sama dengan Jennie. Lukas kecewa. Dengan tatapan tajam Lukas menatap Jisoo, lalu bergantian menatap Jennie.
"Abang udah pulang?" tanya Jisoo sumringah menyambut kedatangan Lukas.
"Pi... Bisa jelasin ini semua?" tanya Lukas.
Jisoo menghela nafasnya.
"Abang! Dia yang papi ceritakan tempo hari.."
"Dia Jennie... Calon istri Papi." ucap Jisoo seraya tersenyum.
Jennie terkejut atas ucapan yang Jisoo lontarkan. Jennie tidak menyangka bahwa kini dia bertunangan dengan ayah mantan kekasihnya.
Lukas membalasnya dengan senyum kecut dan gelengan kepala.
"Pantas udah berani tidur sekamar!" ucap Lukas tajam nafasnya tak beraturan karena memendam amarah.
"Dan Jennie, dia Lukas anak sulung saya." ucap Jisoo memperkenalkan Lukas, Jennie masih bungkam dengan keterkejutan. Mata Jennie tampak memerah.
"Lukas jabat tangan calon ibu kamu!" ucap Jisoo. Lukas membuang mukanya.
"PI! Aku ga sudi punya ibu kaya dia." ucap Lukas penuh penekanan pada ucapannya jari telunjuknya menunjuk ke arah Jennie. Jisoo menganga.
Sedetik kemudian Lukas berbalik meninggalkan Jisoo dan Jennie yang masih bergeming menuju garasi mobil. Namun suara Jisoo menahannya.
"Kamu mau kemana?" tanya Jisoo.
"Pulang ke Jakarta." ucap Lukas tanpa menoleh dan terus berjalan.
"Ini udah malem! Dan kamu bukannya baru pulang dari Singapore, lebih baik kamu istirahat disini."
Lukas tidak menggubris perkataan Jisoo dan terus berjalan menuju garasi.
"Lukas! Lukas denger papi!" panggil Jisoo. Lalu helaan nafas keluar dari mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Step Mother's My Ex (Slow Update)
ФанфикJisoo Wiraga (Kim Jisoo BLACKPINK) setelah bertahun-tahun menyandang status Duren Mateng (Duda Keren Mapan dan Ganteng) pasca kematian istrinya Marcella (Naeun Apink) akhirnya luluh dengan Jennie Ruby (Jennie Kim BLACKPINK) seorang yang baru dikenal...