"Orang itu menyiapkan penyergapan untuk memikat kita?" Wajah pria berambut merah itu marah.
Jin Jue mengerutkan kening, penuh amarah, berkata: "Orang ini benar-benar pemberani, benar-benar peduli dengan hantu kita."
"Kamu harus mengeluarkan orang ini, kalau tidak sekte hantu dan hantu kami, bagaimana kamu bisa menyelamatkan wajahmu!" kata pria berambut merah itu.
Setelah insiden penyergapan terungkap, metode penyergapan Xiao Jingting tidak terlalu efektif. Pada suatu kesempatan, Xiao Jingting hampir mengepung orang Yin Guizong dan terluka serta mengeluarkan beberapa nada untuk melarikan diri dari lahir. "Apa yang orang ini ingin lakukan?" Yin Guizong secara berturut-turut meninggal karena tujuh pembudidaya, dan kekuatannya telah sangat berkurang. Dengan kematian Sekte Biksu dari Sekte Oni,
"Bajingan ini." Pria berambut merah itu memarahi dengan marah.
Jin Jue mengerutkan kening, dan hatinya naik turun. Dia sudah lama tahu bahwa Xiao Jingting tidak sederhana, tetapi dia tidak menyangka Xiao Jingting akan bertindak begitu gila, dan dia mengambil inisiatif untuk menemukan masalah mereka. "Ini tidak akan berhasil seperti ini!" Seorang wanita kultivator, yang hanya memiliki sedikit orang, pergi untuk menangkap tukang reparasi, dan jika gagal, mereka akan diserang. Mereka tinggal di sini untuk melihat kebun obat. Kemajuannya lambat. Budak narkoba itu mati di bawah larangan itu. Beberapa budak narkoba lebih memilih mati daripada mengambil risiko. Baru-baru ini, beberapa budak bersikap pasif.
Xiao Jingting sering menyelinap keluar dari taman obat dan mengamati pergerakan di taman obat dari jauh.
Ketika Xiao Jingting mengamati pergerakan di luar taman obat untuk yang keenam kalinya, para pembudidaya di taman obat itu sebenarnya sedang melakukan kerusuhan. Dengan berkurangnya jumlah pembudidaya yin dan hantu, para pembudidaya di kebun obat berangsur-angsur memanfaatkannya. Salah satu budaknya adalah seorang apoteker. Apoteker menemukan rumput roh di apotek yang dapat menekan sementara racun di dalam tubuh, dan kemudian mulai merencanakan operasi ini.
Budak narkoba di kebun narkoba disita dengan instrumen magis dan cincin antariksa sebelum dimasukkan ke dalam kebun narkoba, tetapi budidaya masih ada. Apoteker juga menggunakan rumput roh di kebun obat dan diam-diam membuat beberapa racun, Terobsesi dengan obat-obatan, dia bergegas keluar tanpa diduga, dan dua biksu yang bertanggung jawab atas penjaga dikepung oleh sekelompok budak pemetik obat, dan mereka terluka parah . Xiao Jingting menyaksikan kedua geng itu bertarung jauh. Ada beberapa orang lagi di sisi pemetik obat. Orang-orang di sisi Yin Guizong lebih maju, dan alat sihirnya tajam. Kedua belah pihak bertarung dan membeku. Xiao Jingting melihat bahwa kedua belah pihak akan bertarung, dan mencoba untuk menahan seorang kultivator berambut merah dari Yin Guizong.
"Kamu, kamu berani muncul." Kultivator berambut merah dari Yin Guizong melihat Xiao Jingting dan tiba-tiba marah.
Xiao Jingting mengabaikan keributan dari pembudidaya berambut merah dan memanggil pedang terbang untuk menikamnya ke arah pembudidaya berambut merah.
Tukang reparasi berambut merah meraung, dan ular api besar muncul di depan tukang reparasi berambut merah.
Ular api menghindari serangan pedang terbang, dan ekor besar itu ditarik ke arah Xiao Jingting. Xiao Jingting tersapu oleh ekor ular api, mundur beberapa langkah, dan segera mengingat pertahanan pedang terbang.
"Teknik tubuh bagus!" Tukang reparasi berambut merah itu penuh ketakutan.
Xiao Jingting mengerutkan kening. Saat berada di area pertambangan, Xiao Jingting tidak hanya mendapatkan banyak spirit stone, tapi juga mendapatkan semacam blood beads untuk pemurnian tubuh.
Xiao Jingting sering dibasahi dengan manik-manik darah, dan kebugaran fisiknya jauh lebih baik daripada praktisi dasar biasa.
Rasa mandi dengan manik-manik darah sangat menyakitkan, tetapi Xiao Jingting masih menahannya dengan ketekunan yang luar biasa.
Xiao Jingting diam-diam berkata: Ini bermanfaat untuk bekerja keras. Jika dia tidak menggunakan manik-manik darah untuk melatih tubuhnya, dia mungkin telah menggeser organ dalamnya tepat di dekat ekor ular api.
Xiao Jingting mengingat lima pedang roh dan menusuk ke arah ular api.
Pedang Roh berwarna biru dan cerah, dan itu membuat lima lubang darah di ular api.
"Benar saja itu pohon roh berumur seribu tahun. Kamu sebenarnya memiliki pohon roh berumur seribu tahun." Pria berambut merah itu penuh kejutan.
Sebelumnya Jin Jue berkata bahwa Xiao Jingting memiliki pedang roh berumur lima ribu tahun di tangannya, dan pria berambut merah itu tidak terlalu mempercayainya. Pada saat ini, pria berambut merah hanya percaya bahwa pedang Xiao Jingting dengan mudah menembus pertahanan ular api itu.
Pria berambut merah murung dan melemparkan beberapa catatan, dan Xiao Jingting melihat beberapa catatan.
Fulu dan Fulu bertabrakan, dan tiba-tiba ada asap.
Pria berambut merah dan Xiao Jingting bertengkar, dan mereka semakin terkejut.
Pria berambut merah melihat bahwa Xiao Jingting hanya bisa berkultivasi di tengah periode fondasi, tetapi apakah itu Pedang Roh Kaisar atau peluncuran rekaman, itu sangat memakan jiwa. Pria berambut merah itu awalnya berpikir untuk melelahkan jiwa Xiao Jingting, tapi Xiao Jingting melakukannya. Tidak ada gunanya jiwa itu kelelahan. Melihat Xiao Jingting begitu galak, pria berambut merah itu tidak bisa menahan cemas.
Xiao Jingting tidak mengerti arti dari pria berambut merah, dan dia memahaminya saat bermain. Xiao Jingting diam-diam berkata: Meskipun dia tidak memenuhi syarat, dia tidak kekurangan sumber daya. Keabadian yang meningkatkan kekuatan jiwa dan memurnikan kekuatan spiritual bukanlah tidak berguna. , Apakah itu kekuatan jiwa atau lainnya, itu jauh lebih tinggi daripada para bhikkhu yang setingkat.
Xiao Jingting melemparkan garis ke arah pria berambut merah, dan pria berambut merah menghindar karena terkejut, dan Xiao Jingting menyibukkan Royal Sword untuk menyambut masa lalu.
Pria berambut merah itu ditusuk dari depan dengan pedang terbang. Melihat array itu tidak meledak, dia segera mengerti bahwa dia dibodohi.
Setelah melihat ini, Xiao Jingting sangat terkejut.
Xiao Jingting tahu betul bahwa mantan lelaki Yinli itu pasti telah menggambarkan kengerian pasar kepada beberapa orang.
Pria berambut merah itu khawatir dengan permainan itu dan bersembunyi pada pandangan pertama. Game yang bisa meledak bersama memang sebuah senjata. Namun, dia memiliki dua atau tiga hal tersisa. Kurang dari sebulan tempat hantu ini berada. Xiao Jingting tidak berniat, Terlalu membersihkan senjata ini terlalu cepat.
Melihat pemiliknya terluka, roh ular yang dibesarkan oleh pria berambut merah itu bergegas menuju Xiao Jingting.
Xiao Jingting melemparkan beberapa manik-manik dan meniupnya ke arah ular roh. Ketika manik-manik hitam menyentuh luka ular roh, mereka berubah menjadi air hitam yang pekat dan beracun.
Manik-manik ini dibuat oleh Xiao Jingting dari banyak roh beracun, dan sangat beracun.
Untuk perjalanan ke dunia rahasia ini, Xiao Jingting kelelahan.
Ular roh beracun itu berguling-guling di tanah tanpa henti. Pria berambut merah melihat roh ular yang dibesarkan dengan hati-hati dan secara bertahap kehilangan napas. Hatinya sangat sakit. Untuk membesarkan ular roh ini, dia menghabiskan banyak batu roh dan kerja keras. , Memanggil ular roh ke satu dan dua musuh, selalu bisa memanfaatkan.
Melihat roh ular itu sekarat, pria berambut merah itu menjadi marah dengan senjata ajaib.
Xiao Jingting buru-buru mengeluarkan perisai untuk dipertahankan. Pria berambut merah itu menyaksikan instrumen sihir Xiao Jingting yang tak ada habisnya, penuh iri dan cemburu.
Perisai itu diberikan oleh Chen Lifeng. Apa yang dibawa oleh biksu bayi itu tentu saja tidak biasa. Itu memblokir serangan pria berambut merah itu sekaligus.
Xiao Jingting tidak lagi menjaga tangannya, pedang roh dan fulu pergi bersama, dan akhirnya membunuh pria berambut merah itu.
Melihat kematian pria berambut merah itu, Xiao Jingting tiba-tiba menghela nafas lega. Jadi Xiao Jingting mengejar pria berambut merah itu, karena pria berambut merah itu adalah pemimpin dari semua hantu, dan sebagian besar rumput roh yang dikumpulkan oleh budak obat kembali Pria berambut merah.
Xiao Jingting melepas cincin luar angkasa di tangan pria itu dan menemukan banyak batu roh dan rumput roh di dalamnya.
Biksu yang tersisa dari Budak Herbalist dan Yin Guizong berjuang untuk kehilangan kedua sisi. Pada akhirnya, ada tiga Budak Herbal yang tersisa, tetapi para biksu dari Sekte Yingui dimusnahkan.
Beberapa budak pengumpul narkoba berterima kasih pada Xiao Jingting. Mereka tampak takut Xiao Jingting akan membunuh mereka. Ketiga pria itu masing-masing menyerahkan cincin luar angkasa dan melarikan diri.
Xiao Jingting berdiri di depan taman obat, ruang Yu Pei, secara otomatis muncul serangkaian nama rumput roh, menggunakan, Xiao Jingting melihat-lihat masa lalu dalam sepuluh baris, melihat bahwa tidak ada pencucian rumput roh, mau tidak mau sedikit kecewa , taman obat setelah lebih dari sepuluh hari penambangan, Sebagian besar rumput roh di dalamnya berada di cincin luar angkasa pria berambut merah, dan sebagian tersisa di taman obat. Xiao Jingting merasa bahwa risiko memetik agak besar, dan itu tidak hemat biaya, jadi dia pergi.
...
Xiao Jingting berada di lingkungan misterius dan berhenti selama sebulan. Manik-manik ritme roh tidak merespons. Xiao Jingting tidak bisa menahan kekecewaan.
Xiao Jingting mengembara di lingkungan misterius selama beberapa hari, dan mendengar beberapa praktisi berbicara tentang ruang latihan waktu.
Sedikit cahaya melintas di mata Xiao Jingting. Ruang latihan waktu adalah tempat yang sangat ajaib. Di dalamnya, latihan satu bulan sama dengan tiga tahun dunia luar, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan kultivator.
Ruang latihan waktu, karena kultivasi telah mencapai kemacetan, bagi mereka yang tidak dapat menerobos, itu tidak berpengaruh banyak, tetapi bagi Xiao Jingting, itu berbeda.
Yang paling tidak dimiliki Xiao Jingting adalah waktu. Ketika dia mendengar ruang pelatihan waktu, Xiao Jingting merasa sedikit emosional. Sebelumnya, dia mampu mengalahkan musuh. Kebanyakan dari mereka mengandalkan senjata sakti dan senjata sakti yang kuat. Di alam rahasia ini, dia adalah seorang kultivator yang lebih dalam darinya. Berlimpah.
Xiao Jingting samar-samar mendengar bahwa ada banyak kelompok kultivator yang datang dari Sekte Oni, dan kelompok yang dia temui sebelumnya hanyalah salah satu dari mereka. Meskipun sekelompok orang itu semua mati, tetapi berita datang sebelum kematian, dia sekarang telah menjadi Iblis para hantu telah dikritik oleh semua orang.
Xiao Jingting diam-diam berkata: Meningkatkan kekuatan tidak boleh ditunda.
Xiao Jingting mencari selama tiga hari, dan menemukan aula ruang latihan waktu. Ada banyak kultivator di luar ruang latihan waktu. Para pembudidaya ini saling menjaga, tetapi tidak ada yang berani bergerak. Ruang latihan penuh dengan larangan. Dilarang melakukan pemboman.
Seekor boneka singa memblokir pintu ruang latihan waktu. Mata boneka singa itu bersinar, dan mulutnya mengeluarkan kata-kata.
"Satu bulan, seratus batu roh kelas menengah."
"Dalam dua bulan, empat ratus batu roh kelas menengah."
"Tiga bulan, dua ribu batu roh kelas menengah."
"..."
Singa Batu terus mengulangi tiga kalimat. Ruang latihan waktu berbeda dengan tempat latihan umum. Tempat-tempat dimana pelatihan umum berlangsung adalah jalur keuntungan kecil dan penjualan cepat. Semakin lama harga sewanya, semakin besar diskonnya, tetapi waktu pelatihan ruangnya. Sebaliknya, semakin lama waktu sewa kamar, semakin mahal harganya.
Setiap orang hanya memiliki satu kesempatan untuk menyewa ruang latihan waktu. Jika setelah menyewa selama sebulan tidak ada kesempatan untuk menyewa waktu lain, maka ruang latihan waktu akan berubah posisinya setiap beberapa hari. Tidak mudah menemukannya lain kali.
Xiao Jingting menyaksikan seorang kultivator melempar sekantong batu roh ke dalam mulut singa.
"Satu bulan, transmisi dimulai."
Pembudidaya yang membayar batu roh mengapung susunan teleportasi di bawah kakinya dan menghilang di tempatnya.
Xiao Jingting memandangi singa batu itu dan tidak bisa menahan untuk tidak bertanya-tanya.
Xiao Jingting berjalan ke batu singa dan kehilangan dua ribu batu roh kelas menengah untuk dimasuki. "Tiga bulan, transmisi dimulai."
Shishi melaporkan tiga bulan, menyebabkan praktisi di ruang latihan fokus pada Xiao Jingting sekaligus, dan Xiao Jingting menghilang di tempat yang sama di bawah perhatian semua orang.