Xu Muan dan partainya menemukan tempat untuk tidur.
Xu Muan memandang Xiao Jingting dan berkata, "Apakah kamu memikirkan sesuatu? Pada siang hari, Chen Shao tidak mudah untuk mengatakannya!"
Xiao Jingting tersenyum dan berkata, "Mu An, kamu benar-benar mengenalku."
"Terkait dengan madu Golden Bee?" Xu Muan terus bertanya.Xiao Jingting mengangguk, matanya berkilau dengan emas berkilauan: "Ya! Madu ratu lebah dari lebah emas, mendengarkan Chen Xu berkata itu sangat bagus."
Xu Muan menggelengkan kepalanya tanpa daya, "Itu benar, tapi Chen Xu juga berkata bahwa ada banyak puncak emas di sarang ratu yang dijaga oleh masa yayasan, dan mereka tidak bisa mendekat."
"Saya mendengar bahwa Qiao Xiang dikejar oleh kelompok lebah emas dan membunuh banyak orang karena lebah emas tersebut."
"Orang ini, Qiao Xiang, memiliki penglihatan yang sangat tinggi. Jika ini bukan hal yang baik, orang ini tidak akan berada dalam bahaya."
"Saya juga mendengar bahwa pihak lain hanya mendapatkan madu yang dibuat oleh Gongfeng biasa, yang lebih dari madu lebah ratu, tetapi juga berharga. Anda mengatakan bahwa madu biasa itu berharga, lalu madu ratu lebah harus lebih Berharga! "
Xu Muan memandang Xiao Jingting yang tak ada habisnya dan berkata, "Ini memang hal yang baik, tetapi tidak mudah untuk menjangkau!"
"Itu benar, tapi sayang sekali aku melewatkan hal yang bagus, pikirku! Aku bersembunyi di ruang Yupei, dan kemudian, biarkan Scorpion King mengambil ruang Yupei untuk menyelinap ke sarang lebah emas. Jika demikian, aku akan mendapatkan sedikit madu ke ruang Yupei. "
Xu Muan mengerutkan kening dan berkata, "Tapi, kamu tidak bisa merapal mantra di ruang giok, dan kamu tidak bisa memindahkan madu ke angkasa."
Xiao Jingting mengangguk dan berkata, "Ya! Jadi, keluarlah."
Xu Muan memandang Xiao Jingting dan berkata dengan marah: "Kamu gila, kamu keluar dari ruang Yupei di sarang lebah emas, bukankah ini mencari kematian?"
Xiao Jingting mengangguk dan berkata, "Dalam keadaan normal, ini masalahnya, tetapi ada rune batu! Setelah menggunakan rune batu, lapisan tebal zat seperti batu akan terbentuk di permukaan manusia secara keseluruhan. Lebah emas tidak merasakannya sama sekali. Terhadap nafas manusia, dan, pada tahap saat Rock Rune bekerja, bahkan jika macet, tidak akan diracuni terlalu dalam. "
Xu Muan memandang Xiao Jingting dan berkata, "Rune Batu telah punah selama bertahun-tahun, dan keefektifannya tidak dapat ditentukan."
Xiao Jingting menyipitkan matanya dan berkata, "Jika itu menjadi peristiwa besar, kamu selalu harus mengambil sedikit risiko.
" Apakah kamu sudah mengambil keputusan? "Xu Muan berkata.
Xiao Jingting mengangguk dan berkata," Ya! Kesempatan yang sangat bagus, jika kamu tidak memahaminya, maka aku akan menyesalinya seumur hidup. "
Xu Muan ragu-ragu sejenak dan berkata," Jika tidak, haruskah aku pergi? "
Xiao Jingting menggelengkan kepalanya dan berkata," Tidak, kamu lihat saja Xiaodong dan Chen Xu di sini. Aku akan kembali segera setelah aku pergi. "
" Tapi ...... "
Xiao Jingting melambaikan tangannya dan berkata," Tenang, jika ada yang tidak berhasil, aku tidak akan memaksanya. "
Pagi-pagi sekali, Xu Muan, bersama Xiao Xiaodong dan Chen Xu, meninggalkan wilayah Golden Bee.
Xiao Xiaodong memandang Xu Muan dan bertanya, "Ayah dan ibu, ke mana ayahmu pergi?"
Xu Muan tersenyum dan berkata, "Dia telah menginjaknya, jangan khawatirkan dia."
Xiao Xiaodong mengangguk, "Oh," katanya.
Xiao Xiaodong tahu bahwa Xiao Jingting memiliki ruang liontin giok. Jika dia menemui masalah yang tidak bisa dipecahkan, dia bisa bersembunyi di ruang liontin giok, jadi dia tidak terlalu khawatir.
Chen Xu memandang Xu Muan dan berkata, "Paman Xu, mengapa kita harus meninggalkan sarang Lebah Emas!"
"Lebah Emas tidak begitu tenang akhir-akhir ini, dan aku khawatir kamu mengalami kecelakaan." Xu Muan diam-diam berkata: Xiao Jingting pergi ke madu ratu lebah. Jika Xiao Jingting benar-benar berhasil, Lebah Emas itu mungkin akan mengalami kerusuhan. Jika demikian, mereka akan tinggal di sana lagi. Wilayah Lebah Emas dalam bahaya.
Xu Muan mengerutkan bibirnya dan diam-diam mengkhawatirkan situasi Xiao Jingting.
Sepotong batu giok melilit raja kalajengking, dan dia dengan cepat berjalan melewati wilayah lebah emas. Melihat penyerbu raja kalajengking, beberapa lebah emas tidak bisa membantu menembakkan jarum racun ke raja kalajengking, dan jarum racun itu jatuh ke raja kalajengking. Seperti menggelitik, itu tidak menyebabkan halangan apa pun bagi bujukan Scorpion King.
Xiao Jingting bersembunyi diam-diam di ruang Yupei, dan berkata secara rahasia: dia menerima hal yang luar biasa.
Xiao Jingting menemukan kesempatan dalam perjalanan dan mentransplantasikan banyak bintang ke angkasa.
Scorpion King mendobrak sarang tua Lebah Emas seolah-olah dia telah memasuki tanah tak berpenghuni. Xiao Jingting melihat sarang lebah besar di sarang rahasia. Diameter sarang lebah terbesar mencapai enam meter. Xiao Jingting melihat sarang lebah besar itu. Mata yang bersemangat menjadi merah.
Melalui Jade Pei, Xiao Jingting sepertinya mencium harum madu yang manis.
Di antara pemakai batu giok, Xiao Jingting meluncurkan Rune Batu.
Begitu simbol batu itu diluncurkan, Xiao Jingting merasa bahwa tubuhnya telah menumbuhkan material batu setebal hampir sepuluh sentimeter, dan material tebal juga tumbuh di depan matanya. Meskipun penglihatannya terhalang, kekuatan jiwanya masih tersedia, dan Xiao Jingting secara bertahap menyadari detak jantungnya secara bertahap melambat, dan seluruh orang tampaknya benar-benar berubah menjadi batu.
Mengetahui bahwa peran Rune Batu terbatas, Xiao Jingting dengan cepat terbang keluar dari ruang Yupei dan memindahkan beberapa potongan besar sarang lebah ke dalam ruang Yupei.
Tingkah laku perampok Xiao Jingting, tentu saja, menyebabkan kemarahan publik, dan lebah emas di sarang lebah meraung putus asa.
Xiao Jingting memindahkan beberapa sarang madu besar, dan melihat lebah emas itu pergi dengan keras, dan segera terjun ke angkasa, membiarkan Raja Kalajengking melarikan diri dengan dirinya sendiri.
Scorpion King mengajak Xiao Jingting untuk kabur dengan cepat. Meskipun Raja Kalajengking tidak takut dengan sengatan lebah, tetapi dikejar oleh sekelompok lebah emas yang marah, Raja Kalajengking masih sedikit ketakutan.
Xiao Jingting memberi isyarat bahwa Raja Kalajengking mengambil ruang giok untuk bersembunyi di sungai. Sebelum memasuki sungai, Xiao Jingting menempatkan Raja Kalajengking di angkasa dan menenggelamkan ruang giok ke dalam danau.
Sekelompok besar lebah emas berkeliaran di sekitar danau untuk waktu yang lama, dan menolak untuk pergi.
Xiao Jingting mengendalikan Yu Pei dan meninggalkan tempat air mengalir, pergi dari ujung lain sungai.
...
Kerusuhan Lebah Emas menarik perhatian banyak biksu. Sekelompok besar Lebah Emas berkeliaran di tepi danau dan menolak untuk pergi, yang menarik banyak biksu.
"Aku dengar kau melakukannya! Seseorang merebut makanan dan mengambil madu yang dibuat oleh Ratu Lebah Emas, dan akibatnya, kelompok Lebah Emas sekarang gila."
"Lebah Emas sangat kuat, yang mana orang yang cakap ini!"
"Siapa tahu, orang ini, pasti ada cara khusus."
"Madu ratu lebah emas! Konon, madu itu tidak hanya efektif untuk promosi Jindan, tetapi juga untuk penerobosan leluhur kecil Jindan."
"Ada batasan di alam misterius. Budidaya lebah emas tidak melebihi fondasi. Jika madu dibuat oleh lebah ratu lebah emas, maka bayi tukang reparasi pasti bersemangat."
"Orang itu, itu seharusnya menjadi pelarian air pada akhirnya, kudengar sekelompok besar penjaga lebah emas berpatroli bolak-balik di tepi danau."
"Orang yang menghasilkan banyak uang dan menghasilkan banyak uang senang mendapat untung. Namun, para pembudidaya yang awalnya berada di wilayah lebah emas sedang kurang beruntung. Tuan, korbannya berat!"
...
"Paman Xu, di mana Paman Xiao!" Chen Xu bertanya dengan cemas.
Xu Muan berpikir sejenak dan berkata, "Jangan khawatir." Lebah Emas telah membuat kerusuhan. Jika Xiao Jingting mengalami kecelakaan, Lebah Emas itu pasti kewalahan. Namun, jika pihak lain tidak melakukannya, Xiao Jingting seharusnya berhasil dan melarikan diri.
"Paman Xu, Paman Xiao tidak akan berada di wilayah Lebah Emas. Wilayah itu sekarang sangat kacau. Jika Paman Xiao ada di sana, itu akan lebih ganas sekarang!" Chen Xu berkata dengan tidak nyaman.
Xu Muan: "..." Yang lain harus galak, dan Xiao Jingting harus bisa mundur.
Xiao Xiaodong tidak menganggapnya serius kepada Chen Xudao: "Tenang, Pastor Jiren punya penampilan sendiri, dan Pastor Father tidak boleh pergi ke wilayah Golden Bee."
Chen Xu melihat tampilan Xiao Xiaodong yang tenang dan nyaman, berpikir: Xiao Xiaodong begitu tenang, maka Xiao Jingting seharusnya tidak menjadi masalah.
"Saya tidak tahu pembudidaya mana yang benar-benar mengambil madu Ratu Lebah Emas, tetapi itu benar-benar mampu!" Chen Xuman mengagumi.
Xiao Xiaodong mengangguk dan berkata, "Baiklah, sangat sabar, bagus."
...
"Saudara Chen, kebetulan sekali! Aku bertemu denganmu lagi." Qiao Xiang berjalan menuju Chen Xu.
"Saudara Qiao, kebetulan sekali."
"Kakak Xiao, kenapa kamu tidak melihat ayahmu, bukankah itu terjadi secara tidak terduga." Kata Qiao Xiang.
Xiao Xiaodong mengerutkan kening dan berkata dengan tidak puas: "Tidak, ayahku, baiklah."
Qiao Xiang mengangguk dan berkata, "Tidak apa-apa.
Chen Xu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Belum."
Qiao Xiang berpikir: Xiao Xiaodong dan timnya benar-benar tidak beruntung. Kekuatan kelompok orang ini sangat lemah sehingga normal bagi bintang-bintang untuk lepas kendali.
"Kakak Senior, jika Anda tidak menyukainya, ada lebih banyak saudara di sini, berikan saja kepada Anda, Kakak Qi."
Chen Xu terdiam sesaat dan berkata, "Terima kasih, Saudaraku."
Xiao Xiaodong melirik kotak yang dikirimkan oleh Qiao Xiang dan berkata, "Ini hanya untuk sepuluh tahun, tidak berguna."
Bunga berbintang memiliki efek melawan malaria. Semakin besar tahun, semakin baik efeknya. Salah satu dari empat bunga berbintang yang dikirim oleh Qiao Xiang berumur tiga puluh tahun, dan tiga sisanya berumur sepuluh tahun.
Qiao Xiang mengerutkan kening, dan memarahi Xiao Xiaodong karena masalahnya, "Tuan Xiao, mungkinkah penampilan bintang-bintang lebih baik."
"Belum, akan ada di masa depan." Kata Xiao Xiaodong.
"Sister Xiao benar-benar percaya diri." Qiao Xiang berkata dengan jijik.
"Bintang-bintang ada di sini." Xiao Jingting berjalan mendekat.
Ketika Qiao Xiang melihat Xiao Jingting, matanya bergerak-gerak. Qiao Xiang awalnya melihat Xu Muan berjalan bersama dan mengira pihak lain sudah mati. Ini akan membuat Xiao Jingting muncul.
Xiao Jingting membuka kotak itu, dan lima bintang terungkap, semuanya selama enam puluh tahun.
Xiao Jingting melirik Qiao Xiang dan berkata, "Master Qiao, kami berempat tidak bisa menggunakan lima bintang, yang ini untukmu."
Qiao Xiang memelototi Xiao Jingting dan berkata, "Tidak perlu." Setelah dia selesai berbicara, dia pergi dengan marah.
"Paman Xiao, kamu luar biasa! Kamu benar-benar mendapatkan bunga berbintang dengan vintage yang begitu tinggi." Chen Xuman berkata dengan kagum.
Xiao Jingting tersenyum dan berkata: "Terima kasih untuk rune-mu, jika tidak, tidak mudah untuk berhasil."
Chen Xu tersenyum dan berkata, "Ini bukan apa-apa."
"Sebenarnya, bintang-bintang itu bukan apa-apa." Xiao Jingting mengeluarkan kotak lain dan berkata, "Ini bagus."
Xiao Jingting membuka kotak itu, dan Chen Xu melihat bunga berbintang berusia seratus tahun di dalam kotak itu. Melihat bunga berbintang ini, Chen Xu menjadi lebih dikagumi pada Xiao Jingting.
"Paman Xiao, kemana kamu pergi sebelumnya?" Chen Xu bertanya.
Xiao Jingting tersenyum dan berkata, "Aku tidak pergi kemana-mana, aku hanya melangkah sedikit."
Chen Xu mengangguk dan berkata, "Jadi!"