Setelah keluar dari dunia rahasia, ada berita penerobosan biksu berturut-turut. Keluarga Xiao Jingting sangat rendah hati dan tidak menunjukkan banyak perhatian.
Kadang-kadang, Xiao Jingting akan tinggal bersama Qiu Yun, Mu Yun, dan lainnya untuk membahas berbagai wawasan.
Xiao Jingting menemukan bahwa hubungan antara Qiu Yun dan Mu Yun tidak banyak membaik. Namun, Mu Yun telah meningkat pesat dibandingkan dengan tiga tahun lalu. Perbaikan utama adalah wajahnya jauh lebih tebal daripada tiga tahun lalu. "Tianjinzong baru-baru ini menemukan seseorang yang telah mengambil air pemurnian jiwa, dan mereka hampir gila." Kata Muyun.
Xiao Jingting penuh dengan cara yang aneh: "Mengapa Sekte Tenjin ingin mengambil air pemurnian jiwa! Bahkan jika air pemurnian jiwa memiliki efek magis pada kekuatan jiwa, tetapi seharusnya tidak memiliki efek yang besar pada dasar praktisi bayi, apakah itu penggemar berat? "
Muyun menggelengkan kepalanya dan berkata, "Sebenarnya, pihak lain tidak mencari air jiwa, tetapi tubuh pemurnian ilahi bersama dengan air jiwa. Dikabarkan bahwa gua tempat air jiwa berada, terdapat setan ajaib. formula pemurnian tubuh. " "Ribuan tahun yang lalu, seorang kultivator dari Sekte Tenjin telah memasuki tebing, dan Tuo mencetak resepnya, tetapi hanya sebagian yang hilang kemudian."
Xiao Jingting memiliki beberapa keraguan dalam pikirannya. Bukankah itu Ensiklopedia Setan Surgawi? Xiao Jingting memikirkannya sebentar, Sekte Tianshen adalah sekte yang benar, dan terlalu tidak menyenangkan untuk mengembangkan Tubuh Iblis Daquan.
"Resep latihan ini sangat ampuh?" Xiao Jingting bertanya. "Sebenarnya tidak banyak orang yang mempraktikkan metode latihan fisik ini." Qiu Yun menggelengkan kepalanya.
Xiao Jingting bingung: "Kenapa!"
"Karena undang-undang ini, ia menghabiskan banyak dan membutuhkan banyak bahan, yang kebanyakan orang tidak mampu untuk mempraktikkannya." Qiu Yunxing berkata hilang.
"Meskipun demikian, metode ajaib kultivasi ilahi dan spiritual ini memiliki keuntungan setelah kultivasi selesai." Kata Muyun. Xiao Jingting diam-diam berkata: Akhirnya, ketika sampai pada topik, apa manfaatnya? Jika tidak ada manfaatnya, Tenjinzong seharusnya tidak terlalu khawatir tentang hukum ini. "Taktik ini bisa meningkatkan peluangmu untuk menjadi dewa." Xiao Jingting: "..." Tuhan terlalu jauh, tapi sudah siap.
"Dunia telah berubah, dan vitalitas dunia jauh lebih tipis daripada puluhan ribu tahun yang lalu. Sekarang Yuanying sulit untuk disatukan, apalagi menyegarkan. Taktik ini tidak berguna bagi kebanyakan orang. Kudengar, beberapa Sepuluh ribuan tahun yang lalu, ada banyak orang yang mempraktikkan taktik ini. Pada saat itu, orang-orang mengagumi latihan daging. Dikatakan bahwa kultivasi fisik begitu hebat sehingga tubuh sebanding dengan senjata ajaib. " Qiu Yun menyentuh dagunya.
Xiao Jingting: "..." terdengar sangat kuat.
"Tianjinzong, ada sesepuh yang ingin mengubah para dewa?" Xiao Jingting bertanya.
"Tianjinzong memiliki penatua di akhir periode Yuanying. Jika penatua itu ingin mengubah para dewa, kebanyakan dari mereka akan mati di bawah Kesengsaraan Guntur. Selama berabad-abad, saya tidak tahu berapa banyak Yuanying yang meninggal dalam periode Kesengsaraan Guntur. Daquan Daquan membangun tubuh iblis adalah salah satu keterampilan membangun tubuh yang paling kuat. Dengan itu, keamanannya akan jauh lebih besar. " Kata Muyun.
Xiao Jingting: "..."
Qiu Yun mendengus dan berkata, "Orang yang memiliki taktik ini, lebih baik tidak mengambil kepala. Jika tidak, akan ada tempat di mana tidak akan ada penguburan. Sekte Tianshen sudah memiliki sesepuh dewa, jika ada satu lagi , yang lain Masih ada cara untuk hidup di pintu. Jalan yang benar dan pintu iblis takut mereka tidak akan senang memiliki dewi lain dari Sekte Tianshen. Faktanya, bahkan jika Sekte Tianshen, tidak semua orang akan bersedia untuk memiliki tuhan lain. "
Xiao Jingting mengangguk diam-diam, dia berkata: Qiu Yun berkata ya! Tidak ada tempat untuk dua harimau dalam satu gunung. Dewa surga harus memiliki satu dewa lagi, dan dewa lainnya mungkin tidak bahagia.
Muyun memandang Qiu Yun dan berkata, "Chou Yun, jangan bicara omong kosong."
Qiu Yun memandang Mu Yun dan berkata dengan marah: "Mengapa saya berbicara omong kosong, bukankah benar yang saya katakan?"
Xiao Jingting: "..."
Xiao Jingting beralih ke topik dan berkata: "Senior Qiu, bagaimana perasaanku bahwa atmosfir Zongmen menjadi sedikit tegang akhir-akhir ini!"
Qiu Yun mengangguk dan berkata, "Ketegangan memang benar."
Xiao Jingting: "..."
Xiao Jingting agak bingung: "Bagaimana mengatakannya!"
"Spirit stone adalah sumber daya yang paling berharga untuk kultivasi, tetapi tingkat konsumsi batu roh jauh di belakang keluaran batu roh selama ribuan tahun. Jumlah mineral roh Zongmen semakin lama semakin rendah. Pintu dihadapkan dengan pintu seperti itu situasi. Setelah ada kesalahan dalam sumber daya Lingshi,
Xiao Jingting menyentuh dagunya dan berkata, "Dengan cara ini, hal terpenting sekarang adalah mencari pembuluh darah spiritual."
Qiu Yun mengangguk dan berkata, "Ya, setelah bertahun-tahun, sebagian besar tambang yang dapat ditambang telah ditambang. Sulit untuk menemukan urat baru dari tambang, jadi semua orang melihat ke laut."
Xiao Jingting: ". .. "
" Setiap gerbang utama di darat terbagi dengan jelas, tetapi tidak di laut. Baru-baru ini, beberapa tambang batu spiritual ditemukan di beberapa pulau kecil di laut. Akibatnya, orang-orang iblis keluar dan membunuh biksu di pulau itu. Saat cahaya hilang, tambang batu direnggut. Untuk bersaing memperebutkan tambang batu, hubungan antara jalan yang benar dan gerbang ajaib sangat tegang, dan perang mungkin akan pecah. " Qiu Yundao.
...
"Kamu kembali?" Xu Muan memandang Xiao Jingting.
Xiao Jingting mengangguk dan berkata, "Ya!"
"Kulitmu tidak terlihat bagus." Xu Muan berkata.
Xiao Jingting mengangguk dan berbaring di tempat tidur, berkata dengan malas: "Saya baru saja mengetahui dari Qiu Guanshi bahwa hadiah Tianshenzong untuk para kultivator yang mengambil air pemurnian jiwa telah ditambahkan ke seratus batu roh kelas atas."
Xu Muan tersenyum dan berkata, "Jahe masih tua dan pedas, dan yang kaya masih hidup lama." Sebelumnya, di alam rahasia, jenius muda dari Sekte Tianshen menawarkan hadiah, tetapi sekarang orang tua yang telah hidup selama ribuan tahun. Kura-kura sudah bangun.
Xiao Jingting mengangguk dan berkata, "Ya!" Dia pikir kekayaan bersihnya baik-baik saja,
Xu Muan merenung sejenak dan berkata, "Orang-orang yang baru-baru ini berkunjung tidak ada habisnya." Banyak orang diam-diam bertanya tentang pengetahuan mereka di alam rahasia, manfaat apa yang mereka peroleh, dan hubungan mereka dengan Chen Xu, dan kemana mereka pergi? , Xu Muan sedikit bermasalah.
"Cari kesempatan, kita keluar untuk menghindari angin," kata Xiao Jingting.
Xu Muan mengangguk dan berkata, "Saya juga berpikir begitu."
...
"Ayah, saya mengambil tugas." Xiao Xiaofan menemukan Xiao Jingting.
Xiao Jingting memandang Xiao Xiaofan dan bertanya, "Tugas apa!"
"Pergi untuk menjaga Pulau Fufeng." Kata Xiao Xiaofan.
"Bagaimana Anda berpikir untuk mengambil tugas ini?" Xiao Jingting bertanya.
"Saudaraku berkata, saya harus keluar dan memiliki pengalaman yang panjang, dan saya telah belajar lama. Saya pikir tugas ini bagus, dan saya akan datang berikutnya." Kata Xiao Xiaofan.
Xiao Jingting sedikit terkejut, tapi Xiao Xiaodong yang asli. Ide apa yang dimainkan anak ini?
"Ayah, apakah kamu ingin pergi bersama!" Xiao Xiaofan berkata dengan bangga.
"Baik." Xiao Jingting diam-diam berkata: Pulau Fufeng tampaknya cukup tenang, tetapi auranya tampaknya cukup langka. Ketika dia pergi ke Kaisar Tiangao jauh sekali, dia bisa mempertimbangkan untuk membuat simpul.
"Ayah, Chen Shao ada di sini." Kata Xiao Xiaofan.
Xiao Jingting menyentuh dagunya dan berkata, "Mengapa dia ada di sini?"
"Datang dan bermainlah dengan Kakak, Chen Shao sangat miskin, dan tidak ada teman bermain."
Xiao Jingting: "..." Teman bermain Chen Shao tidaklah mudah. Ketika seseorang datang, itu menunjukkan bahwa putranya sangat menawan.
...
Xiao Jingting melihat sekelompok kepala lobak di belakangnya, dan tidak bisa berkata-kata. Jelas Xiao Xiaofan mengambil tugas itu. Akibatnya, ketika dia datang, dia berubah menjadi sekelompok kepala lobak. Tidak hanya Xiao Xiaodong dan Xiao Xiaojin yang mengikuti, tetapi juga Lei Xuan dan Chen Xu. Kemarilah, Xiao Jingting merasa menyeret keluarganya.
"Chen Shao, jika kamu lari seperti ini, bukankah kakekmu akan punya pendapat?" Xiao Jingting bertanya.
Chen Xu berkata dengan acuh tak acuh: "Tidak, saya perlu mengalami segalanya."
"Apakah ada ciri khas Pulau Fufeng?" Xiao Jingting menanyakan beberapa lobak.
Xiao Xiaofan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak tahu, tapi kudengar ada ikan pelangi di dekat Pulau Fufeng, yang sangat enak dan salah satu ikan terbaik."
Xiao Jingting memandang Xiao Xiaofan, kepalanya penuh garis-garis hitam, Xiao Jingting berbisik diam-diam, jangan bilang, Xiao Xiaofan orang ini, akan memilih Pulau Fufeng tempat ini, sebagai tempat percobaan, karena ikan di tempat hantu itu adalah lezat.
Xiao Xiaojin bertanya: "Kakak kedua, apakah ini benar-benar enak?"
"Kudengar itu enak." Kata Xiao Xiaofan.
Xiao Jingting mengusap dahinya, sayangnya keluarganya! Dia melahirkan dua foodies, dia bersalah! Bagaimana dia bisa mengumpulkan dua anak kecil ini dan berlari untuk mencobanya?
Chen Xu memandang Xiao Xiaofan dan Xiao Xiaojin dan berkata: "Ikan pelangi itu enak dan harta yang langka. Hanya saja ikan ini sangat cepat dan sulit ditangkap."
Xiao Jingting: "..."
...
Pulau Fufeng terlalu jauh. Xiao Jingting memanipulasi pesawat ruang angkasa dan melakukan empat susunan teleportasi sebelum mencapai tujuannya.
Xiao Jingting menggerakkan pesawat luar angkasa dan jatuh, dan pulau itu segera kehabisan beberapa praktisi Qi untuk menyambutnya.
"Wang Heng telah melihat semua seniormu." Seorang pria tua dengan rambut perak memimpin dalam kecemasan dan memimpin dua puluh atau tiga puluh praktisi.
Melihat sekelompok praktisi qi alis rendah, seseorang tidak dapat menahan perasaan dengan emosi, kekuatan dunia nyata dihormati, sebagian besar praktisi qi ini lebih tua darinya, tetapi mereka memanggilnya senior.
Xiao Jingting hanya bertanya tentang situasinya dan mengusir orang-orang ini kembali.
Kedatangan Xiao Jingting dan yang lainnya menyebabkan banyak diskusi di antara para praktisi Qi di pulau itu.
"Saudara Wang, mengapa begitu banyak pembangun yayasan senior datang sekaligus? Bukankah itu berarti hanya satu Paman Xiao yang mengambil alih tugas itu?"
Wang Heng menghela napas dan berkata, "Saya tidak tahu!" Begitu banyak senior datang sekaligus, hampir membuat kakinya takut.
"Kenapa ada begitu banyak tuan di pulau itu, tidak mungkin, kita punya bayi di pulau itu."
"Jangan bicara omong kosong, di mana bayinya, Paman Xiao Xiaofan yang mengemban tugas itu memiliki ayah, ibu, dan kakak laki-laki yang semuanya sedang membangun yayasan, harus datang semua, Paman Xiao Xiaofan adalah Shan Linggen, selebihnya seharusnya ikutlah perlindungannya. " Wang Hengdao.
"Keluarga Paman Xiao benar-benar luar biasa!"
"Itu tentu saja, bukankah keluarga itu tidak memasuki pintu."
"Ada begitu banyak paman sekaligus, bahkan jika ada binatang laut, kita tidak perlu takut." Seorang biksu kecil yang berlatih Qi sedikit bersemangat.
Pulau Fufeng terletak di tempat terpencil, dan para pembudidaya di sini terutama bertanggung jawab untuk mendirikan titik suplai di Pulau Fufeng. Zongmen jarang memperhatikan sisi ini. Saat melaut, ada monster besar di pantai, yang akan selalu menimbulkan korban jiwa. Untuk "kembali ke gunung", para praktisi Qi di pulau itu segera menetap banyak.
Setelah Xiao Jingting tiba, dia menetap di pulau itu.
Lei Xuan menemani Xiao Xiaofan keluar untuk melihat laut, atau "makanan" di laut. Xiao Xiaojin mengikuti di belakang keduanya.
Setelah Xiao Jingting pergi, perasaan Xiao Xiaofan dan Xiao Xiaojin dengan cepat memanas.