Bellalang|13

155 21 0
                                    

Holla guys gimana puasa hari ini? Lancar? Author come back nih setelah sekian lamanya menghilang tak ada rimbanya. Oke biar ga buang buang waktu silahkan baca... cekidot💥

Hari ini hari apa ya author lupa🙁 intinya hari ini udah mulai masuk sekolah. Jam menunjukan pukul 03.40 .

Tok... Tok... Tok...

Ghania mengetuk pintu kamar Gilang tapi tidak ada jawaban dan ia memutuskan untuk masuk.

Ceklek...

"Ehh ternyata ga dikunci. Abang bangun woe udah mau jam 4 nih" Gilang masih pulas tertidur.

"Ihh punya Abang ngebo banget hmm gimana cara banguninnya ya" Ghania mulai berfikir.

"Oke gue akan coba mulai cara halus sampe cara kasar dan sekarang gue mau pake cara halus dulu deh" Ghania mulai berbisik di telinga Gilang . " bang bangun udah mau jam 5, Lo gaakan sahur? Nanti pagi laper loh" Gilang langsung mengerjap bangun.

"Aduh mamae gue kesiangan"

"Hahaha Sans aja we atuh da baru jam 4 kurang" Ghania terkekeh.

"Malah ketawa Lo curut, ganggu mimpi indah gue aja"

"Udah sekarang bangun, ehh btw Abang mimpi apa?" Tanya nya kepo.

"Gue mimpi nikah sama Bella terus punya anak"

"Hilih sekolah aja belum tamat udah pengen nikah aja"

"Budak kecil tak payah tau, hayu ahh makan jangan ngobrol aja"

"Yaudah iya"

...

Skip ceritanya udah menjelang pagi.

"Hoaaaaam males banget deh masuk sekolah tapi gue harus semangat buat ga ngapa-ngapain." Gilang pun bergegas mandi dan setelah itu berangkat ke sekolah.

"Ehh gue telepon bebep dulu ahh biasalahh rutinitas" Gilang pun mengambil ponsel nya dan menelpon Bella.

"Hallo my honey"

"Hmm tumben Lo manggil gue gitu?"

"Ohh jadi Lo pengen disebut monyed aja?"

"Kagak sih, emm btw tumben Lo telpon."

"Emang kagak boleh hmm"

"Boleh lah tapi tumben"

"Intinya gini, bentar lagi gue jemput Lo dan Lo tunggu di depan ye."

"Hmm oghey, jangan lama."

"Siap monyedkuh, udah dulu ya gue kan mau otw kalo telponan terus ga bakal kelar nih."

"Yowes hati-hati my babi."

Gilang pun hendak otw ke rumah Bella tapi teleponnya berdering.

"Apa lagi sayang."

"Ini gue Selvi"

"Astaga lidah gue ternodai bilang sayang ke orang yg salah. Ngapain Lo nelpon gue?"

"Lang bantuin gue"

"Naon"

"Anterin gue dong, kaki gue sakit nih dan kata mami gue suruh minta tolong ke Lo"

"Lah ko gue? Ke cowo lu aja lah lagian gue mau jemput bebep gue kasian dia dah nungguin"

"Ayolah lah bentar aja, lagian Bella orangnya baik dan dia pasti gaakan marah. Pliss Lang sekali ini aja."

My Petakilan BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang