Hai semua! Apakabar nya?
Coba absen kalian dari mana aja?
Kalian pada nungguin cerita ini up ga sih?
Yaudah, selamat membaca galaxivers!
"Terkadang seseorang harus selalu sadar diri agar tidak pandai menyakiti"
-Gilbert Ace
================================
Sudah hampir seminggu lebih, Gilbert tidak mencium aroma darah segar di sekitarnya. Dan itu hanya karena satu orang, yaitu Alexa Eqquina.
"Permisi tuan, ini darah yang tuan minta." Aaron memberikan sekantong darah segar yang baru saja di dapatnya.
Dengan senang hati, Gilbert pun menerimanya. "Aahhh... Aku sudah lama sekali tidak mencium aroma nya! Enakkk....sekali!" Puji nya sambil mencium aroma amis yang begitu menyengat.
"Maaf tuan, saya juga sudah mendapatkan semua informasi tentang David!" Jelas Aaron dengan menunduk karena tidak berani memandang tuan nya yang sedang menikmati kegiatan nya.
"David?" Bingung Gilbert.
"Ahhhh... Aku mengingatnya sekarang! Bisa kah aku melihat wajah nya, Aaron?"
Aaron mengangguk kemudian mengambil selembar kertas foto yang terselip di kantongnya. "Ini tuan!"
Dengan sangat teliti, Gilbert memperhatikan wajah David yang tercetak jelas di sana. "HAHAHAHAHA... Kenapa Lili ku mempunyai pacar sejelek ini?" Ucapnya sambil tertawa terbahak-bahak. "Kasihan sekali Lili ku, ya Aaron?"
Aaron mengangguk saja, "iya tuan, tetapi walaupun begitu dia juga yang menyakiti kekasih mu tuan!"
Gilbert Ace semakin tertawa, kemudian ia pun berdiri dan menghampiri Aaron yang masih terdiam di tempatnya, "kau sangat pandai menaikkan emosi ku, Aaron! Tetapi tidak apa, sudah lama juga aku tidak bermain-main bukan?"
Aaron kembali mengangguk, "iya tuan!"
"Jadi, tau kan apa yang harus kau lakukan selanjutnya, Aaron?" Ucap Gilbert tertahan.
"Saya pamit, ya tuan?" setelah membungkukkan badan nya, dengan segera Aaron pun membalikkan badan nya untuk keluar dari kamar pribadi tuan nya.
Kini giliran Gilbert yang mengangguk, "terkadang seseorang harus selalu sadar diri, agar tidak pandai menyakiti!"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
galaxy's
General Fiction"Saya adalah seorang pencemburu akut! Jadi jangan salahkan saya jika saya akan selalu protes ketika melihat kamu mendekat atau di dekati oleh orang lain, walaupun orang lain itu adalah anak-anak saya sendiri.." -Revandio Elbert Galaxy- *** Ini tenta...