"Whheetttzzzz .... bagaimana rasanya menikah?" tanya Charlie sambil tertawa melihatku yang seperti orang gila karena bahagianya bisa menikah dengan Gulf walau acaranya sangat sederhana.
"Makanya segera nikah! biar tau bagaimana rasanya ..." kataku sambil tertawa.
"Mew ... bagaimana dengan papamu?"
"Papa?"
"Hum .. papamu ..."
"Sepertinya papa mulai berubah .. sudah beberapa hari ini papa sikapnya baik pada Gulf dan Teo ..."
"Itu di depanmu ... kalau di belakangmu?"
"Ah sepertinya sama saja .. memangnya kenapa?"
"Kamu ingat Donna?"
"OOhhh .... kenapa?"
"Dia sepupuku ...."
"Lalu ..."
"Dia dibayar oleh papamu untuk menjauhkan Gulf dari mu ..."
"Papa bayarnya kurang mahal tuh .... buktinya sekarang aku justru sudah menikah dengan Gulf .."
"Jangan berbangga dulu Mew ...."
"Kenapa .. jelas saja aku bangga .. aku menikah dengan seseorang yang paling aku cintai .... the love of my life ..."
"Ini anak ...."
"Iyaa .... iyyaaa ..... gimana .. ada apa ..."
"Papamu ... tidak akan tinggal diam, sampai kalian berpisah .."
"Gak lucu Charlie ... gak lucu ...."
"Ini bukan lelucon Mew ... aku baru saja bertemu dengan papamu dan tuan Xavier ... mereka berencana menjodohkanmu dengan putri mereka setelah kamu dan Gulf berpisah .."
"Charlie .. ini gak lucu ...."
"Sudah aku bilang ini bukan lelucon Mew .... aku sudah meminta Jazz selalu mendampingi Gulf selama dia di Itali .. karena papamu ... meminta anak buahku untuk menghabisi Gulf ..."
"Kamu bercanda kan Charlie ..."
"Bukan hanya sekali Mew .. berkali - kali papamu meminta anak buahku untuk melenyapkan Gulf ... tapi karena mereka tau kalau Gulf termasuk orang yang tidak boleh mereka sentuh ... jadi papamu tidak bisa berbuat banyak ... yang aku takutkan ... papamu ... menyewa orang lain .. dan dia bukan anak buahku ..."
"Tidak mungkin papaku seperti itu ..."
"Kamu kira aku dan Jazz sengaja pindah ke Itali?"
"Tapi papaku tidak mungkin seperti itu ..."
"Aku mengetahui banyak hal tentang Gulf justru dari mamamu .... mamamu belum pernah bertemu dengan Gulf tapi selalu memintaku untuk ikut menjaga Gulf .. mamamu pergi ke Itali juga bukan karena hal yang biasa ... "
"Maksudnya?"
"Mamamu berusaha melindungi Gulf dari papamu ... makanya mamamu menghubungiku, meminta bantuanku .. karena menurut mamamu .. hanya aku yang bisa menyelamatkan kalian ..."
"Tapi tidak mungkin kalau papaku akan seperti itu Charlie ... mereka baik - baik saja ..."
"Kalau tidak percaya ... buktikan sendiri .... kasih cctv didalam apartmen mu .. kalau perlu seluruh ruangan ... supaya kamu bisa tau apa yang telah dilakukan oleh papamu dibelakangmu ..."
"Harus begitu? "
"Mau gimana lagi ?? kamu butuh buktikan ???"
"Baiklah .. aku akan menginstall cctv ... tapi hanya dalam 3 hari ... mulai besok .... kalau sampai 3 hari tidak terjadi sesuatu antara papa dan Gulf ... kamu hutang minta maaf pada papaku ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife's Brother
Fanfiction"Kamu .. aku beri 1 permintaan dan kamu memintaku menjadi kakak buat adikmu?" "Iya tuan ... kenapa? Apa salah saya meminta itu?" "Padahal kamu bisa memintaku untuk berlaku sebagai suamimu ..." "Ayolah tuan ... kita berdua sama - sama tau kalau kita...