YEOROBUN!!!!!
VOTE KOMEN JUSEYO....
"Jungkook, bagaimana? Apakah kamu sudah menemukan solusi untuk Sunoo? Aku begitu khawatir karena sudah hampir 2 hari dia tertidur?" ucap pemilik nama Jeon Wonwoo melalui saluran telepon genggamnya
"Wonwoo hyung, tunggu sebentar suamiku dan Sunoo appa juga sedang meneliti sempel darah yang kemarin hyung kirim kemari"
"Kalau ada kabar tolong beri tau aku secepatnya Jungkook-i"
"Ne, hyung"Disinilah sekarang Wonwoo dengan anaknya Sunoo, di kamar tidur sang anak yang sudah 2 hari tertidur seperti putri tidur.
Anehh, semenjak Sunoo dibawa ke Rumah Sakit kemarin, sang anak bahkan tak membuka matanya sama sekali. Sesekali Sunoo bergumam, namun tak jelas di dengar. Takut jika Rumah Sakit curiga dan melakukan tes darah. Akhirnya Wonwoo membawa anaknya pulang kerumah.Sang eomma, Wonwoo setiap jam mengecek keadaan sang anak. Dia bahkan ijin cuti dikarenakan khawatir, begitu pula Kim Mingyu sang ayah yg lembur sampai malam untuk meneliti apa yang terjadi pada anaknya bersama appa Jake, Shim Taehyung.
Sementara itu di sekolah
Nishimura Ni-ki terlihat melamun sepanjang pelajaran. Bukan hal baru dia tak menghirau kan guru yang mengajar. Ya memang begitu adanya, siapa yang mau menantang anak ketua yayasan.
Hampir semua siswa tau fakta bahwasanya Ni-ki adalah anak ketua yayasan sekolah ini."Woy, nik. Gue boleh pinjem motor lu lagi nggak ? Mau gue pakek buat touring ke Jeju?"
"Nik!?"
"Nih anak ya!!? Woyyy....pstttt"
Haruto saking kesalnya melempar gumpalan kertas kosong dari buku tulis yang ia buka. Walaupun memang tak ada niatan untuk menulis apapun disana.
Ni-ki pun tersadar dan hanya melirik sebentar, kemudian tak menghiraukan teman yang kemarin dia minta tolong untuk membawa motor kesayangannya itu.
"WOY NI-KI!!! JAWAB KEK!!" geregetan alhasil Haruto berteriak melupakan guru yang tengah mengajar saat ini
Bersamaan itu pula penghapus papan spidol berhasil mendarat mulus di kepala Haruto.
"Heheheheheh oke Seongsaengnim.. Arraseo..yeo"
Ni-ki merasa aneh sejak saat itu, gambaran sang pemuda yang ia temui di cafe dan juga di club tak bisa pergi dari ingatannya.
'Shit.. Dasar pengganggu!'
Berhasil mengumpat, Ni-Ki lekas keluar kelas meski kelas belum selesai. Sang guru hanya melihat dia keluar lalu melanjutkan pelajarannya. Jangan tanya Haruto dia masih mengumpat dalam hati. Kawatir kepalanya benjol karena berteriak tadi.
'Gua harus tau nama tuh bocah, makin lama makin gila'
Ni-ki mengutari kelas 10 dari 1-7 namun hasilnya nihil. Tak berhenti disitu bahkan dia pergi ke ruang kesiswaan meninta informasi mengenai pemuda yang kemarin dia temui.
Hanya butuh 5 menit informasi dia dapatkan.
'oh anak baru, Kim Sunoo 10-7'
'baiklah aku akan ke kelas itu' Ni-ki bermonolog............
"Jadi elo kesini nyariin Sunoo? Nik? "
"Iya, lo tau dimana dia ?"
"Buat apa lo cari dia?"
"Jawab aja kenapa, nggak usah ngebacot!""Yang bener dong, lo mau tau kok ngelonjak"
"Yaudah buruan, kasih tau. Nama lo siapa?"
"Gue Jungwon, temen sebangku dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
To Catch Up || SUNKI || NI-KI X SUNOO
خيال (فانتازيا)Jatuh pertama kali itu menyakitkan, Dia yang terpaksa untuk menjalani adapula dia yang semena mena. Pada dasarnya mereka sama hanya ingin dicinta. Kekosongan masing-masing membawa perasaan yang tidak seharusnya. Satu menolak satu menutupi. Kenyat...