Rasanya sangat bersyukur ketika baru bangun tidur kita masih diizinkan untuk menghembuskan nafas..
hidup selalu tergantung terhadap apa yang kita pilih ,kadang hidup bisa bergantung kepada orang lain ketika manusia memilih jalan yang salah untuk mengikuti kehidupan yang seterusnya tanpa memikirkan apapun ..
mungkin dulu hidupku bergantung kepadamu tetapi tidak selamanya cerita yang ada dalam hidupku selalu ada tentang kamu ,aku tersadar ketika dulu tekadku hanya ingin memiliki mu selamanya tetapi kita tak tau dengan takdir apakah kita dapat bersama atau malah kita saling membenci...
hal yang paling menyakitkan ketika kamu tiba-tiba muncul di hadapanku dan memulai perasaan ini,perasaan ini muncul kembali dengan alasan yang tidak jelas!!! Hanya bertemu beberapa kali tetapi kenangan yang kulupakan bertahun-tahun menjadi sirna karena kamu datang kembali ke dalam hidupku dengan mengucapkan kata yang tak pantas kau ucapkan...
tetapi bertemu denganmu membuatku tersadar bahwa apa yang kucari bertahun-tahun jawabannya adalah dirimu!kamu yang dapat mengerti keadaan ku,kamu yang dapat mengerti masalahku,sifatku,dan moodku...
I feel lucky meeting u,thank you for everthing you did to me when i was sad,thank you for making me laugh in the middle of the night ,you've really made me alive.i never regret meeting,you're the best person i've ever met and i don't know how to describe you,just thank yo!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Day
Teen FictionEvery day, every morning, every hour, seconds and minutes you always need the motivation to survive and not run away from the fact that you make yourself