Dua puluh tiga

25 6 0
                                    

WRITER POV.

Liburan telah berlalu, akhirnya Youra masuk kuliah lagi. Dihari pertama Youra sangat bersemangat masuk kelas. Pagi hari itu Youra memasuki kelasnya dan disambut oleh Hueningkai, Taehyun, dan Beomgyu.

Mereka berpelukan singkat karena sudah lama sejak terakhir mereka bertemu di hari libur. Selama pelajaran dimulai, Hueningkai dan Youra sering curi curi pandang.

Tapi ketika mereka saling bertatapan, mereka akan malu dengan sendirinya.

Bel istirahat berbunyi, seperti biasa mereka langsung pergi ke Eternally untuk bertemu. Walaupun Itzy sudah menjemput Youra untuk pergi bersama ke kantin, Youra menolaknya dan memilih bersama TXT.

Tapi hari ini Yuna tidak terlihat dengan para Itzy, mungkin dia masih dikelas pikir Youra.

~
'cklek'

"Yeonjunie oppaaaaa"-Youra

"Uwaaahh adikuuuuuu"-Yeonjun

Yeonjun memeluk Youra dengan erat

"Kangen banget"-Youra

"Aku juga nih"-Yeonjun

'muah'
Yeonjun mencium singkat kepala Youra

Mereka pun duduk dan berbincang bincang tentang apa yang mereka lakukan selama liburan. Yeonjun pergi ke rumah Beomgyu dan bermain bersama Toto, Hueningkai pulang meluangkan waktu bersama keluarga nya, Taehyun juga pulang menemui ibunya dan hobak, Soobin juga pulang kerumahnya.

"Oh ya, kami besok ada jadwal jadi bakal gak masuk"-Soobin

Sudah biasa untuk Youra ditinggal sama mereka karena ada jadwal.

"Yahh sendirian deh"-Youra

Tak lama kemudian jam istirahat sudah habis, waktunya mereka kembali ke kelas selanjutnya.

Setelah keluar dari Eternally diantara rak rak buku perpustakaan, Beomgyu menarik tangan Youra dan memeluknya singkat.

"Gyu ini kan di kampus"-Youra

"Dikit aja hehehe"-Beomgyu
"Youra gak kangen aku?"-Beomgyu

"Apaan sih cepet masuk kelas"-Youra

Youra pergi meninggalkan Beomgyu
Disamping itu Yuna melihat mereka berdua keluar dari Eternally dan berpelukan.

YUNA POV.

Hujan hujan begini membuat moodku semakin tidak karuan. Aku pergi saja ke rumah Youra, sambil curhat sedikit.

Sampai disana aku tidak percaya dengan apa yang kulihat. Hueningkai laki laki yang aku sukai memeluk Youra teman dekatku sendiri. Mengapa mereka berpelukan diambang pintu, hati ku sakit sekali melihatnya.

Dia berpura-pura mendukungku dan membantuku untuk membuat Hueningkai menyukaiku juga, tapi kenapa malah dia yang merampasnya.

Aku sudah hujan hujan dan datang kesini hanya untuk melihat mereka berpelukan?

Lihat saja Youra kau akan mendapatkan balasanku.

~
"Yuna kau tidak ikut?"-Ryujin

"Kemana?"

"Kekantin tapi jemput Youra dulu"-Ryujin

"Tidak usah kalian pergi lah"

Lalu aku pergi ke vending machine untuk membeli minuman, karena aku merasa haus. Dan aku melihat Taehyun, Beomgyu dan Hueningkai pergi keluar kelas, lalu tidak lama kemudian Youra mengikuti mereka.

Secret Friendship || Tomorrow X TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang