"Sesshomaru-sama, berhentilah menggangguku, sana pergi temui ibumu," gadis itu masih menyentak kesal kepada Sesshomaru yang bersikap sok manis. Ngomong-ngomong, Sesshomaru berterimakasih pada ibunya yang sudah memberikan kesempatan berduaan dengan Inuyasha.
Dasar modus kau :v
"Kau ini galak sekali, aku kan cuma membantumu," pria itu kembali meletakkan kepalanya di ceruk leher Inuyasha, masih tercium wangi bunga persik yang semerbak sejak masih SMP.
"Sesshomaru-sama ! Berhentilah bercanda, pada akhirnya ini semua hanya kepura-puraan ! Jadi berhentilah mengganggu saya !" gadis itu mendorong Sesshomaru menjauh darinya, tapi hanya membuatnya berpindah beberapa centimeter darinya.
"Lalu ? Kalau aku bilang ini semua bukan kepura-puraan ?" kata Sesshomaru yang membuat Inuyasha menatap matanya lekat.
"Saya sudah tidak memiliki hati lagi untuk seseorang saat ini, Sesshomaru-sama," gadis itu berbalik kembali memotong mentimun di atas talenan.
"Kau rupanya masih menyukai Naraku, apa yang bagus darinya ? Dia hanya orang yang diusir....."
"Sesshomaru-sama.....!!!!!!" Inuyasha memotong ucapan pria itu dengan tegas, kelihatan sekali di kedua matanya bahwa dia sedang marah.
"Berhentilah mengejek orang aku cintai !"
.....
Suasana tiba-tiba berubah menjadi dingin, tidak ada yang saling bicara, Inuyasha menatap Sesshomaru dengan tajam sementara Sesshomaru hanya menatap datar Inuyasha.
"Lakukan saja pekerjaanmu," pria itu memilih pergi.
Ternyata sebanyak apapun aku berada di sisimu kau masih saja tidak bisa melupakan mantan kekasihmu itu, Inuyasha....
*****
"Jaken, siapkan tiket ke Swiss," kata Sesshomaru datar pada Jaken yang baru saja selesai membawa barang-barang Inukimi dari bandara.
"Apa anda akan berangkat sekarang Sesshomaru-sama ?" tanya Jaken yang masih membawa beberapa koper.
"Hm, ajak Kagura," kata Sesshomaru datar tanpa beralih dari ponselnya.
Hoho.... Foto siapa itu Sesshomaru ? 🤣🤣"Sesshomaru-sama ? Anda yakin mengajak......"
"Urusei, Jaken," pria itu tetap mengotak-atik ponselnya tanpa melihat Jaken.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Inu Chan and Sessho Kun (Inuyasha Fanfiction)
FanfictionHanya ide ngakak bin kreatif yang saya tumpahkan di sini Inuyasha belong to Rumiko Takahashi, saya tidak mengambil keuntungan apapun dari cerita ini just for fun