08

861 198 15
                                    

HAPPY READING!!
Ramaikan kolom komentar guys
-
-
-

"Saling menyapa,tapi diam diam aku masih terluka, seperti tertawa padahal aku sedang kecewa,ingin melupakannya,nyatanya aku tetap merindukan sosoknya, sesakit itu jatuh cinta padanya."
______________________________________

"Mamihh dara berangkat yaaa assalamu'alaikum"- teriak gue diambang pintu.

"Iya Wa'alaikumsallam kamu hati-hati"- jawab mamih gue dari dapur

"Iya mih"

Hari ini gue berangkat dianterin sama Tama,nggak tau dah tumben banget kemaren nawarin yaudahlah selagi si Tama mau antar jemput gamasalah,gratis. Nah itu dia si Tama udah dateng

"Lama lu bang lumutan nih gue"

"Gue boker dulu barusan"

"Pantes bau "

"Udah buru naik"

Gue hari ini berangkat siang karena tiba-tiba dosen gue dengan seenaknya minta jam ganti yang harusnya jam 9 pagi jadi jam 1 siang kan males banget lagi panas-panasnya. Mending buat tidur.

"Bang lu kaga kerja?"

"Kerja?kan gue boss"

"Boss apaan modelan kayak lu"

"Yeuww gini-gini gue CEO muda"

"mana ada CEO yang kerjaannya tiap hari goleran dirumah orang"

"Kan itu gue lagi free"

"Iyain  saja umur nggak ada yang tau"

"Sialan lo"

     Sampai di kampus gue langsung lari ke kelas,si Tama bawa mobil lelet banget kayak keong,pas gue nyampe kelas udah rame,gue duduk dibelakang Rena seperti biasa.

"Untung kagak telat lu Dar"

"Iye nih anjir si Tama bawa mobil kayak keong"

"Lah tumben dianterin,kenapa?"- itu si Vera yang tiba-tiba ikutan nyaut kebetulan dia duduk samping gue

"Kaga apa-apa sih cuma si tama lagi kesambet kali nawarin gue antar jemput,irit bensin lumayan"

"Paling ntar ada maunya dar"

"Iya juga ya,orang kaya Tama kan perlu dicurigai"

"Husssttt diem ghibah Mulu pagi-pagi"

"Iya ghibahin Lo!" - itu tadi si Sean cowok ngeselin dikelas gue

Entah kenapa mata gue berasa ngantuk banget ini kaga mau melek, padahal semalem gue tidur awal jam 2 pagi,hehe. Sibuk ovt gue.

"Buset ini mata ngapa kagak mau melek ya,tidur bentar enak nih"

     Dosen udah keluar,dan sebagian anak juga udah pada pulang,tadi si Rena ngajakin gue pulang tapi gue lebih milih di kelas buat tidur bentar. Tapi kayaknya mending ke perpus aja enakan tidur disana sekalian minjem buku buat tugas. Pas di perpus gue mau ambil buku dulu biar keliatan anak rajin padahal juga buat bantal tidur. Gue asal ngambil buku terus nyari tempat duduk di pojokan tidur deh.

'duarr'

"Subhanallah"- kaget gue denger suara petir,pas gue bangun ternyata mendung banget diluar gue liat jam udah jam setengah 5 berarti gue tidur 30 menit. Gue buru-buru nyari buku buat tugas gue untung ini perpus belum tutup. Masih ada beberapa anak yang kayaknya juga mau pulang.

sekarang gue ada didepan rak sambil ngedongak ke atas sialnya itu buku yang gue cari bagiannya ada diatas sendiri.

"Buset ini ngapa rak buku tinggi-tinggi amat sih,siapa nih yang bikin rak kayak gini aelah"- kesel gue ini rak buku buat orang setinggi gue mana nyampe.

lebih dari virtualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang