Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. FANTASY JUST MY IMAGINATION.
Sorry for typo.
Vote dan komennya dong.
Note: Soobin as Scarlet, Yeonjun as Fox, Taehyun As Saga, Kai as Hvya, Somi as Svya, Beomgyu as Vxza.
+++
Malam hari, Yeonjun mengantarkan Soobin pulang. Tapi, mereka malah disambut dengan kehadiran Aubrey yang mengatakan bahwa Violet Palace diserang beberapa siluman.
Aubrey sudah mencoba menghubungi Soobin melalui telepati saudara tapi tidak berhasil sebab mereka ada di dimensi yang berbeda.
"Violet palace mengalami beberapa kerusakan dan beberapa prajurit serta pelayan tewas" ucap Aubrey yang merasa gagal menjaga istana kakaknya.
Soobin mengelus rambut panjang adiknya itu, kemudian mereka bersiap untuk pergi ke dunia mitos. Ah, mengenai Minna. Gadis malang itu kini mendekam dipenjara remaja karena perbuatannya dan karena orang tuanya bangkrut. Mereka tidak bisa membayar uang jaminan agar Minna bisa dibebaskan, jadi satu-satunya jalan ya menjalani rehab selama satu bulan dan pelayanan masyarakat selama dua minggu.
Mereka pun akhirnya pergi ke dunia mitos, mereka sampai ditaman Violet palace yang hancur, air mancurnya hancur, bunga-bunga indahnya juga rusak dan lainnya.
Ternyata Taehyun sudah ada disana lebih dahulu bahkan dirinya lah yang membantu melawan para siluman itu. Tadinya dia iseng mengunjungi Aubrey untuk meminta bantuan, tapi malah mendapati istana tengah diserang.
Lengan kanan Taehyun terluka tapi sudah diobati oleh tabib istana. Mereka pun berkumpul diruang tahta untuk mendiskusikan beberapa hal.
"Yang menyerang istana bukanlah siluman biasa, cara mereka menyerang dan bertarung terlihat sekali mereka terlatih" kata Taehyun.
"Iya, bahkan tuan Saga saja sampai terluka" ucap Aubrey yang sedih sebab Taehyun terluka karena melindunginya.
"Aubrey, Vyxa bisa tolong pergi ke perpustakaan dan ambilkan buku sejarah?" kata Soobin dan keduanya mengangguk kemudian pergi.
Setelah kepergian dua peri itu, pembahasan mereka menjadi serius.
"Salah satu dari mereka adalah siluman yang membunuh orang tua kandung Fox dan ayah Vyxa" ucap Taehyun, inilah alasan kenapa Beomgyu harus pergi.
Soobin menghela nafas, Taehyun kemudian melanjutkan bercerita tentang apa yang dia tau. Dari siluman apa saja yang menyerang, kemampuan mereka dan lainnya.
"Tunggu, kau bilang ada sepasang guminho?" tanya Somi dan Taehyun mengangguk.
"Yang mulia, itu mereka. Mereka dalangnya, ingat tetua yang menyukaimu? Mereka pasti menghasut yang lain agar menyerang Violet palace dan mereka pasti juga tau bahwa kau tidak ada di istana" sambung Somi.
Mereka saling menatap, benar juga apa yang dikatakan Somi. Belum selesai mereka berpikir, suara teriakan Aubrey dan Beomgyu kemudian disusul suara ledakan membuat mereka segera berlari.
+++
Dihalaman depan, ada Zvra dan Zova dalam bentuk asli mereka tengah menghadang werewolf dan dua vampir perempuan, ledakan tadi berasal dari serangan Zvra dan Zova terhadap seorang Werewolf perempuan yang kini tengah kesakitan karena menghantam batu besar yang kini hancur.
"Yang mulia! Tolong keluar!" teriak salah satu Vampir.
Soobin tiba-tiba sudah muncul dan duduk diatas Zvra begitu pula Yeonjun yang duduk diatas Zova. Keempat orang tadi memandang Soobin dengan berbagai tatapan yang sulit diartikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Yeonbin] The Reincarnation Of Scarlet✔
Fanfic[END] Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. FANTASY JUST MY IMAGINATION. Scarlet, pemimpin para penyihir yang terkuat yang pernah ada. Bukan hanya bagi para penyihir, dia juga merupakan Raja bagi para mahluk di dunia mitos. Sayangnya, sang Sca...