Pada suatu pagi yg cerah di Desa Konoha.Terdapat seorang gadis berambut pirang sepinggang, bermata blue sappire, ya dia adalah Naruto.(Hanya Naruto).sedang berlari dari kejaran warga desa.
"Hei kejar monster itu!!"
"Monster berhenti kau!!"
"Hiks, hiks apa hiks salahku?!" Tanya Naruto
Mereka terus mengejar gadis tersebut sampai ia terpojok di gang buntu.
"Hiks apa salahku hiks, hiks" Tanya Naruto
"Salahmu adalah kau telah membunuh keluargaku monster!!"
"Dan salahmu adalah karena menjadi aib bagi keluarga Yondaime Hokage!!"
"Bagaimana kalau kita bunuh saja dia, pasti Yondaime akan senang?!!"
"Benar Juga, kalau begitu ayo kita bunuh dia!!!!!"
Mereka pun memukuli, melempar senjata tajam kearah Naruto, bahkan ada yg mengeluarkan jutsu untuk membunuhnya sampai Naruto pun pingsan.
"Katon Gokaky-" Ucapan seorang warga/Chunin itu terpotong karena ada seorang anbu yg menusuknya tepat di jantungnya.
"Kalian semua pergi dari sini kalau tidak kalian akan aku laporkan kepada Sandaime Hokage!!"
Mereka semua pun pergi dari sana.Dan anbu tersebut langsung membawa Naruto ke rumah sakit dan melaporkan hal tersebut ke Sandaime Hokage.
Di Rumah Sakit
Didalam sebuah kamar inap terdapat seorang anak yg terbaring lemah.
"Naru-chan cepatlah sadar jiji merindukanmu" Ucap Sandaime Hokage/Hiruzen
Mindscpe
Sedangkan di dalam sebuah lorong gelap seperti saluaran air terdapat seorang gadis kecil berambut pirang bermata blue sappire.Ya dia Naruto.
"Enggh dimana aku??" Ucap Naruto
"Naru-chan" Ucap seseorang di belakang Naruto
Orang tersebut memiliki rambut dan janggut yg panjang berwarna coklat, memiliki tanduk, bermata berwarna ungu seperti pola riak air, berpakaian serba potih dengan Sembilan magatama di leher bajunya dan gudo dama di punggungnya, memiliki tongkat berbentuk bulan sabit yg ditengahnya terdapat symbol marahari dan duduk melayang.
"H-hantu!!!!!" Ucap Naruto
Pletak
"Itaii!!.Loh kok hantu bisa mukul bukanya tembus ya??" Ucap dan Tanya Naruto
Pletak
"Itaiiiii!!"
"Aku bukan hantu." Ucap orang tersebut
"Lalu kau siapa??" Tanya Naruto
"Namaku Ootsutsuki Hagoromo atau sering disebut Rikudou Sannin" ucap orang tersebut yg ternyata bernama Hagoromo.
"Ooh Rikudou Sann-. Apa!!!! Rikudou Sannin pencipta dunia Shinobi dan Ninshu?!!!" Ucap dan Tanya Naruto
"Ya" ucap Hagoromo
"Jadi?? Untuk apa jiji kemari??" Tanya Naruto
Hagoromo tersenyum Naruto memanggilnya jiji.
"Aku kemari ingin melatih mu Naruto"
Hayyy minna aku bawa cerita baru nih di baca ya
Semoga kalian suka ^_^
Jaa ne minna
See you Next Chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Ootsutsuki Uzumaki Naruto
ActionNaruto adalah gadis yg tidak dianggap keluarganya karena tidak memilik cakra.Tapi Bagaimana jika Naruto sebenarnya memiliki cakra yg sangat besar sampai-sampai tubuhnya tidak bisa menampung cakra besar tersebut?? Penasaran?? Baca ya Rank #1 in EMS (...