"Berlatih??" Beo Naruto.
"Ya aku akan melatihmu menjadi kuat, agar kau bisa melindungi dunia shinobi dan orang yg kau sayangi." Ucap Hagoromo
"Tapi bagaimana bisa?? Aku tidak memiliki chakra!.Bagaimana mungkin aku bisa melindungi dunia shinobi dan orang yg kusayangi" Tanya Naruto dengan ekspresi sedih.
"Tidak, Naruto kau sebenarnya memiliki cakra yg sangat melimpah dan besar.Hanya saja aku menyegelnya ketika kau lahir agar tubuhmu tidak meledak karna saking besarnya cakra yg kau miliki."
"Jadi aku memiliki cakra??" Tanya Naruto senang.
"Ya.Kau memiliki cakra dan aku akan membuka segel cakramu dan melatih mu"
"Kalau begitu ayo jiji aku sudah tidak sabar berlatih.Dan oh ya berapa lama aku berlatih di sini??" Tanya Naruto
"Kau akan berlatih disini selama 10 tahun"
"Ohh- Apaaaa!! Sepuluh tahun?! Lalu bagaimana aku didunia nyata?? Bagaimana dengan usiaku??" Tanya Naruto beruntun.
Pletak
"Kalau bertanya Tanya satu-satu baka!!" Ucap Hagoromo kesal
"Hehehehe" Sementara Naruto cengengesan saja yg membuat Hagoromo kesal.
"Mengenai pertanyaanmu, yg pertama ya selama sepuluh tahun, yg kedua masih tetap sama, yg ketiga masih tetap sama tidak ada yg berubah dan 2 tahun disini sama dengan 1 hari di dunia nyata." Jelas Hagoromo.
"Ohhh"
"Nah ayo kita mulai latihan di NERAKA!!!!" ucap Hagoromo sambil menyeringai dan menekankan kata Neraka.
"Gluk" Naruto hanya bisa menelan saliva nya sendiri dengan perasaan takut
"Tapi sebelum itu ada beberapa orang yg akan bertemu dan melatih mu Naru-chan" Ucap Hagoromo
"Siapa jiji??" Tanya Naruto.
"Lihat saja nanti" Ucap Hagoromo
Lalu muncul sinar yg sangat menyilaukan mata Naruto.Lama-kelamaan sinar tersebut menghilang dan menampakan beberapa orang.5 laki-laki dan 2 perempuan.Ya orang tersebut adalah Ootsutsuki Hamura, Ootsutsuki Indra, Uchiha Madara, Ootsutsuki Ashura, Senju Hashirama, Ootsuki Kaguya, Uzumaki Mito.
"Nah Naru-chan mereka yg akan melatih mu" Ucap Hagoromo.
"Hai Naru-chan perkenalkan nama Baa-chan Ootsutsuki Kaguya" Ucap Kaguya sambil tersenyum.
"Hai Naru-chan perkenalkan nama Baa-san Uzumaki Mito" Ucap Mito sambil tersenyum.
"Hai Naru-chan perkenalkan nama jiji Ootsutsuki Hamura" Ucap Hamura sambil tersenyum tipis.
"Ootsutsuki Indra" Ucap Indra dingin tapi sambil tersenyum sangat tipis sampai tidak ada yg mengetahuinya.Sedangkan semuanya swetdroop seketika mendengar perkenalan indra yg terkesan dingin dan singkat.
"Madara Uciha" Ucap Madara dingin sama seperti Indra.Lagi-lagi semua orang swetdroop mendengar perkenalan Madara.
"Hai Naru-chan perkenalkan nama Nii-san Ootsutsuki Ashura" Ucap Indra sambil tersenyum lebar.
"Hai Naru-chan perkenalkan nama Jii-san Hashirama senju" Ucap Hashirama semangat.
"Hai minna ^_^ .Perkenalkan nama Naru, Naruto hehehe" Ucap Naruto sambil tersenyum lima jari.
"Nah Naru-chan mari kita mulai latihannya" Ucap Hagoromo
"Ha'i "
Skip(Selesai latihan)
Hayyy minna >_<
Gimana bagus gak??
Semoga kalian suka ya ^_^
Jaa ne minna
See you next Chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Ootsutsuki Uzumaki Naruto
БоевикNaruto adalah gadis yg tidak dianggap keluarganya karena tidak memilik cakra.Tapi Bagaimana jika Naruto sebenarnya memiliki cakra yg sangat besar sampai-sampai tubuhnya tidak bisa menampung cakra besar tersebut?? Penasaran?? Baca ya Rank #1 in EMS (...