*.✧

2.4K 225 1
                                    

protect him from anyone.



"Kak, gue mau pergi keluar."

Jaehyun yang sedang mengerjakan tugas langsung menutup laptopnya.

"Sama siapa?"

Jaemin is his little brother, and will always be his little brother. Dia gak mau kejadian dulu bakal terulang kembali.

"Jeno, Haechan, Renjun, Hyunjin, Felix, Yeji, Lia." Jaemin menjawab dengan nada sedikit ragu.

"I didn't give you permission, sekarang balik ke kamar tidur."

Jaehyun kembali melanjutkan tugasnya yang tertunda

"Tapi kak.."

"Hyunjin sama Yeji lagi ke Denpasar  jenguk neneknya, Haechan sama Jeno juga lagi pergi ke Bandung kan? Felix lagi pulang ke Aussie sama mamanya karena papa Felix lagi sakit, Lia juga baru kemaren ke Kanada, Renjun bukannya lagi karantina persiapan lomba di Surabaya? Jadi mau buat alasan kebohongan apalagi?"

Jaemin terlihat menunduk menggenggam ujung Sweater abu-abunya, dia ingin bebas seperti teman-teman seusianya.

Tapi Jaehyun adalah garis merah yang tidak boleh dilewati garisnya.

Jaehyun tersenyum kecil, menuju Jaemin, memeluk tubuh adik kecilnya, seolah-olah tidak ingin adiknya pergi darinya.

"Hmm, good boy, jangan bantah apa yang diperintah kakak, paham?"

Jaehyun memeluk lebih posesif, Jaemin benci hal ini, dia benci kebebasannya diambil.

"I hate you bro"



Tbc

UP NO MORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang