Di waktu bersamaan, di Chiang Mai......
" Mew,. bagaimana jika nanti malam kau ikut dengan ku menonton bioskop ??"
...
....tanya Mild saat melihat sang sahabat yang sedang mengambil minuman di pantri,
kebetulan Mild baru saja berniat beristirahat disana, karena Mild memang lebih suka berkumpul dengan rekan yang lainnya di pantri.
namun berbeda dengan Mew yang lebih suka beristirahat di dalam ruangannya.
tapi siang ini kebetulan sekali dia melihat Mew sedang berada di pantri tersebut.
..
..
"eeemmm..... "
...
.
"aku tidak bisa janji Mild,.. karena aku masih memiliki banyak pekerjaan...!!"
....
.
"lagi pula...,aku tidak ingin meninggalkan Mae sendiri dirumah.!"
...
.jawab Mew kepadanya sambil mengambil beberapa makanan disana.
.
...
" Yaa...baiklah, tapi aku sarankan kau jangan terlalu sering berada dirumah saja...!!"
.....
.
"karena tahun depan aku akan segera menikah,...!!"
...
"aku tidak ingin melihat teman ku hidup sendirian sampai tua...!!"
...
.
"heeeheeee....!!"
....
.
.....tawa mild sambil menggoda Mew yang terlihat menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
karena dia tau Mild memang suka menggodanya setiap kali bertemu.
setelah mereka berbincang ringan beberapa saat di pantri,
Mew terlihat hendak berjalan keluar dari sana,
...
" apa kau masih memikirkan nya ??"
...
.tanya Mild yang masih sibuk dengan kopi di tangannya,
....
.
"eemmm...... "
.."kau tau,..terkadang ingatan ku terlalu baik,....
...."sehingga sulit bagiku melupakan kenangan yang sangat berharga...!!"
...
.Jawab Mew sambil berlalu keluar dari sana tanpa menoleh,
walaupun Mild tau jika Mew tidak pernah melupakan Gulf selama ini.
dia hanya ingin tau sendiri jawaban yang keluar dari mulut sang sahabat.
Malam sudah mulai larut,..
Namun di Kota Seoul masih terlihat banyaknya orang yang berlalu lalang,
Kana terlihat duduk di sebuah bangku taman bermain,
walaupun jam sudah menunjukan pukul 9 malam, namun masih terdapat banyak sekali anak-anak yang sedang bermain skateboard disana.
...
.
"Uhuu...hu ......!!"
..
"Ma'af.... aku terlambat, tuan muda..!!"
...
.....Ucap Leo dengan nafas ngos-ngosan,
...
"tidak apa-apa Leo,..
..
"aku juga baru saja tiba....!!"
..
...Ucap Kana tersenyum kepada Leo yang terlihat sedikit berlari menghampirinya.
pasalnya tadi tiba-tiba saja dia mengirimi Leo sebuah pesan singkat untuk mengajaknya bertemu.
namun Leo terlambat melihat ponselnya, walaupun sebenarnya dia berada tak jauh dari tempat dimana kana berada sekarang.
sebenarnya dia sudah duduk hampir satu jam disana,.namun dia membohongi Leo jika dia baru saja tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Care Or Love 👑
Fanfiction"Gulf"🌻 "Aku bahkan tidak tau siapa aku sebenarnya ??" " apa kau mencintaiku atau hanya sekedar peduli dan kasihan padaku ?" " Mew"🌞 "Aku tidak mengenal dia, tapi aku merasa peduli padanya dan kemudian aku mulai mencintainya.!"