Bab 5

4 0 0
                                    

Bima langsung keluar dari UKS dan langsung menuju kelas. Tapi, sebelum sampai di kelas Bima bertemu sama Sarah. Tapi, Sarah seperti sedang berbicara Bersama Lina di koridor. Bima yang posisinya di belakang Sarah mendengar perbincangan mereka berdua.

-KINAN-

"seneng banget gue bikin tuh cewek sengsara" ucap Sarah.

"eh Sar tapi, emang gak terlalu kejam apa lu sampe nginjek kaki nyaloh. Dia nya aja sampe gak bisa berdiri tadi"

"bodo amat yang penting gue seneng banget nyelakain cewek yang berani deket-deket sama Bima"

"gila sih"

"ohh jadi lu yang bikin Kinan sakit?" ucap Bima tiba-tiba yang membuat mereka berdua kaget.

"apasih Bim? Ngada-ngada aja lu"

"gue denger apa yang lu bilang tadi ya Sar. Emang bener ya lu tuh licik banget"

"Bim gak gitu"

"terus apa? Udah lah lu jangan sekali-sekali ngedeketin Kinan apa lagi sampe sentuh Kinan. Paham?"

"lu sama dia ada apa sih Bim sampe lu ngebela dia segitunya?"

"gak usah tau"

Bima langsung meninggalkan Sarah dan Lina yang masih berada di Koridor tersebut. Bima langsung masuk kelas dan langsung mengambil obat yang ada di tas Kinan.

"permisi pak" ucap Bima.

"iya Bima silahkan. Loh Bima Kinan mana? Tidak ada di toilet atau di taman?" tanya Guru tersebut.

"ohh tidak Pak. Kinan sedang sakit di UKS karna tadi terpleset di toilet"

"ohh seperti itu"

"nggeh Pak"

"yaudah kamu Kembali kemeja kamu"

"maaf pak kalau misalkan saya izin Kembali ke UKS untuk menemani Kinan dan memberikan obatnya apakah boleh?"

"memang parah Bima sampai harus minum obat?"

"seperti nya iya pak"

"yasudah kalau begitu"

Bima langsung menuju tas Kinan dan langsung mengambil dompet obat yang Kinan maksud.

"permisi Pak saya Kembali ke UKS dahulu untuk member obatnya"

"iya silahkan Bima"

Bima langsung keluar kelas menuju kantin terlebih dahulu untuk membelikan makanan dan minuman untuk Kinan. Setelah membelikan Kinan makanan dan minuman Bima Kembali lagi ke UKS.

Sewaktu Bima sampai di UKS Bima melihat Kinan sedang tertidur tapi Bima melihat kearah kaki Kinan yang agak memar. Bima langsung membangunkan Kinan dan menyuruhnya untuk makan dan minum obat.

"Kinan, Kinan, bangun woy" ucap Bima

"heemmm" gerutu Kinan dan langsung bangun dari tidurnya.

"nih makan dulu abis itu diminum obatnya"

"iya" jawab Kinan dan langsung makan makanan yang Bima belikan.

"bentar gue ambil kotak p3k dulu"

"buat apaan?"

"lu gak liat kaki lu hah?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang