✧🦅🐧✧
-Happy reading-
-----------------------------------------------------------
Satu hal yang Sunghoon sesalin pas nerima tawaran Jay buat nginep.
Tidurnya gimana?
Kalo dulu tidur sekasur sih gak masalah, tapi kan sekarang udah beda. Bakal sekaku apa badan Sunghoon pas tidur? Terus bukannya tidur malah begadang yang ada gara-gara degdegan. Mana Jay kalo tidur jabrah banget, dulu pas SD dia sering banget dijadiin bantal guling idupnya Jay. Kalo sekarang dijadiin bantal guling idupnya Jay juga.... Sunghoon gak mau mikirin deh.
Dia lagi bimbang sekarang dikamar nya.
Tadi abis makan soto di warung pak Mukahar mereka mampir dulu ke rumah Sunghoon buat bawa barang-barangnya Sunghoon. Mau dibatalin tapi Jay udah nunggu 10 menit lebih, kasian. Gak dibatalin, keselamatan dirinya terancam... Ya gak juga sih, ini mah Sunghoon nya aja yang lebay. Padahal mah bisa itu curi-curi kesempatan dalam kesempatan, ya kan?
Akhirnya setelah berpikir dan mencoba berpositif thinking tentang apa yang bakal terjadi, Sunghoon bawa kopernya keluar kamar.
Jay keliatan duduk di ruang TV, anteng nonton Upin Ipin episode oppa merajuk. Udah mau nangis tapi gak jadi karena Sunghoon keburu keluar.
"Lama banget," protes Jay.
"Tadi ada yang kelupaan," alibi Sunghoon. Tanpa percakapan lagi mereka keluar. Tapi mereka berdua diem pas udah di samping motornya Jay.
"Ini gimana bawa kopernya?" tanya Sunghoon pas liat motor Jay sama kopernya.
Sebenernya kopernya gak gede-gede banget, tapi motornya Jay ini modelan motor sport, tau sendiri bentuk joknya kayak gimana, agak susah kalo bonceng sambil bawa koper gini.
Akhirnya dengan kecerdasan Sunghoon dia dapet ide.
"Geret aja lah."
Dia lupa kalo rumah mereka selisih tiga rumah doang.
Sunghoon jalan duluan ninggalin Jay yang natep Sunghoon jengah.
"Trus ngapain gue ke rumah lo anjir?" gumamnya. Dia pun naik ke motornya dan nyusul Sunghoon yang udah di depan rumahnya.
"Koper lo taro kamar gue aja," kata Jay pas mereka udah di dalem rumah.
Sunghoon ngangguk, dia jalan ke kamar Jay dan naro kopernya di deket lemari baju. Trus dia keluar lagi buat ke dapur. Haus mau minum.
Rumah Jay sebenernya ada dua kamar, tapi kamar yang satu punya orang tuanya Jay kalo lagi di sini. Kalo nyuruh Jay tidur di kamar orang tuanya aneh juga sih, udah nginep, banyak maunya, kan gak enak. Biarpun dia yang diajakin tapi tetep aja gak enak.
"Nanti gue tidur di kamar lo?" tanya Sunghoon sambil narik kursi meja makan buat duduk, soalnya kata mamah kalo minum gak boleh sambil berdiri, gak bagus buat kesehatan.
"Emang lo mau tidur di ruang TV?" tanya Jay sambil fokus masak. Meskipun begajulan begini tapi Jay ini pinter masak, biarpun gak sejago bundanya, karena sering ditinggal sendiri dia punya inisiatif buat belajar masak biar bisa bertahan hidup. Dia bahkan punya buku yang isinya resep-resep masakan dari bundanya.
'Ya gue sih gak masalah asal bisa gak sama lo," ini Sunghoon ngomongnya dalem hati, kalo ngomong langsung bisa ditanya ini itu nanti.
"Ya gue mah dimana aja."
"Yaudah di teras luar."
"Mending gue pulang anjrit," Jay ketawa.
"Trus ngapain gue ngajak nginep anjir kalo gitu? Kayak biasa aja sih tidurnya di kamar gue. Segala nanya lagi lo," Sunghoon gak jawab. Gak lama setelahnya Jay selesai masak. Ada sayur kangkung, telor dadar sama sarden.
KAMU SEDANG MEMBACA
JayHoon
FanfictionCuma cerita keseharian Sunghoon sama temen masa kecilnya, Jay, yang entah sejak kapan perasaannya ke Jay jadi berubah, bukan sekedar temen masa kecil lagi, tapi lebih. Warn! - bxb - yaoi - bahasa kasar