2015 - The most beautiful moment in life pt. 1

80 14 0
                                    

2015, tahun dimana mereka sangat sibuk dengan promosi grup idol beranggotakan 7 member ini. Mereka kembali latihan dan mempersiapkan penampilan mereka yang bertema live trilogy, mereka akan merilis 3 episode  untuk tur dunia pertama mereka.

Februari 2015 , Semua terlihat berlatih sangat keras, begitu juga dengan suga yang sudah mulai menari lagi dan ikut memproduseri lagu mereka yang akan rilis april nanti. Semenjak pertemuan singkatnya dengan ji eun hingga saat ini meraka belum bertemu lagi bahkan ia tak sempat menggunakna ponselnya saat berada di agensi.

Namjoon juga tidak mendengar kabar yang berhubungan dengan kasus  detektif dan kantor polisi lagi. ia sibuk mempersiapkan  performa grup mereka dan juga menulis lirik lagu di kala ia istirahat. Banyak rangkaian kata yang  berputar di kepalanya hanya dengan mengingat memory mereka semenjak debut.

Jin, seakan dirinya benar² berubah. Member tertua itu paling bersemangat dan fokus saat latihan koreografi bersama jungkook. Keseruan mereka seakan tidak ada habisnya, maknae itu selalu membuat jin tertawa dan tersenyum. Ia sungguh terlihat bahagia sekarang.

Begitu juga dengan hoseok yang asik membuat koreo bersama jimin dan taehyung di depan cermin ruang latihan mereka.

**

29 maret 2015, geum jae duduk di depan TV sepulang kerja saat melihat ibunya asik menonton konser.

aideul-a gaseo.. kau sudah makan?”sahut ibunya.

“kenapa tidak langsung menghadiri konsernya saja.. “sahut geum jae melirik siaran TV yang di tonton ibunya.

aniya, dari sini eomma bisa melihat jelas yoongi, bukannya sangat sulit melihatnya saat hadir langsung.. lihat dia, sangat cocok di panggung itu gechi.. ?”sahut ibunya melirik geum jae yang duduk di sampinynya.

geureom.. tidak sia² dia mengikuti kelas musik dari kecil.. eomma hambokkae? putramu sungguh jadi idol sekarang.. siap² merindukannya eoh.. dia tidak akan punya waktu untuk pulang.. “sahut geum jae.

gwaenchana selama ia bahagia, aku masih punya satu putra lagi.. neo hambokkae? Geum jae-ya hiduplah dengan bahagia uhmm.... “sahut ibunya melirik geum jae sembari menggenggam tangan putranya itu.

ne.. eomma aku lapar.. “sahut geum jae tersenyum.

geureom eomma akan siapkan makananmu, camkamma..”sahut ibunya mengusap rambut geum jae.

Ia merasa lega melihat konser yoongi, meski ia tidak meraih impiannya yang dulu, tapi ia sudah bahagia melihat yoongi berada di panggung besar dengan ribuan sorakan penggemar grup idol yang baru debut itu.

“aku juga akan memperbaiki hidupku.. “gumamnya dalam hati.

**

Park ji young duduk bersandar di kursi kerjanya dalam ruangan gelap itu, ia menyalakan infocus untuk menonton konser jimin live dari salah satu stasiun TV ,  ia teringat kenangan masa kecil jimin yang selalu tertawa dan menunjukkan tariannya sepulang kursus di usia dininya.
 
mhianhae aideul-a , telah membiarkanmu tumbuh sendirian..  “sahutnya melihat senyum manis jimin di atas panggung menyapa para penggemarnya.

Ha na chef berdiri di pintu ruangan kerja ji young yang tak menyadari kedatangannya dan kembali menutup pintu ruang kerja mantan suaminya itu.

Ia juga merasa bersalah karena tidak selalu ada untuk jimin sewaktu kecil, ia terlalu sibuk dengan dunianya dari pada menghabiskan waktu bersama putra kecilnya.

Mereka sama² tidak mengurus jimin dengan baik, namun sebisa mungkin ia memberikan waktu dan kasih sayang pada jimin saat ini walau mereka tidak sering bertemu.

Young Forever [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang