Siapa kau..?

1.3K 119 2
                                    

KANTOR AGENCY J Ent

Keesokan hari nya setelah Jin dan Namjon bertemu dengan jungkook,,Jin mulai khawatir dengan keselamatan Jungkook.
Jin tidak begitu yakin orang yang menguntit jungkook hanya orang iseng atau sasaeng fans atau bahkan ada orang laen yang memang benar2 mengincar jungkook, mengingat kasus jungkook dengan lisa dan taehyung masih belum juga reda.
Jin di ruangannya dia duduk diam sambil memegang kepalanya yang tidak sakit...jin mengusap wajah secara kasar.
"Aisshhh...ada apa lagi ini...masalah pencurian lagu baru selesai bahkan banyak masyarakat yang masih membahasnya sekarang ada lagi...apa yang harus ku lakukan sekarang..." jin masih sibuk dengan pikirannya bingung mencari solusi tiba2 namjoon datang .
Tok..tok.. "Hyung jin hyung kau di dalam aku masuk...?"
"Oh..kau joon iya masuk saja ..." Namjoob masuk dan duduk di sofa diikuti jin yang duduk sambil membawa 2 kaleng soft drink.
"Ada apa hyung sepertinya hyung bingung...?"
Jin membuka kaleng soft drink nya meneguknya.
"Huffhh ..aku memikirkan kata2 jungkook semalam joon..jika dia ada yang mengikuti..."
Namjoon juga meneguk kaleng soft drink nya.
"Sama hyung aku kesini juga ingin membahas itu..gimana strategi kita...aku khawatir hyung...kalo hanya orang iseng atau sasaeng fans aku masih bisa mengatasinya...tapi gimana kalo ini yang melakukan orang profesional hyung atau orang2 dengan tujuan tertentu...mengerti kan maksudku..."
"Itu dia ..aku berencana mencari orang untuk mencari tau siapa yang mengikuti JK,,seperti detektif misalnya.."
"Iya tapi ini akan membutuhkan waktu yang lama hyung jika hanya satu orang...kita butuh orang banyak...kita harus berburu waktu jangan sampai orang itu lebih dulu menyerang jungkook..."
Mendengar penjelasan namjoon Jin malah tambah tidak tenang..raut muka nya terlihat serius.

"Jin hyung menurutku mulai sekarang kita harus berhati hati kita harus mencuriagai orang2 yang bukan dari manajemen JK.."
Jin berfikir sejenak apa yang dikatakan namjoon ada benarnya.
"Kalo itu kita harus mulai memilah milah siapa2 yang wajib kita curigai..."
"Namjoon..."
"Iya hyung ...ada perintah.."
"Hubungi jungkook jika malam ini kita akan ke apartemennya..ini penting..."
"Baik hyung..akan kuhubungi jungkook..aku pergi dulu mencari bantuan..aku punya beberapa orang kepercayaan ku hyung mereka bisa di andalkan di lapangan..aku akan menemui mereka sekarang...nanti kita bertemu di apartemen jungkook..."
"Hemm..." jin hanya berdehem sambil menghabiskan soft drink nya, sementara namjoon pamit keluar ruangan.

"Apa ini ada hubungannya dengan lisa dan taehyung.." Batin jin.
Sementara jungkook sedang di apartemennya, tepatnya di studio mini nya menulis lagu untuk persiapan comeback yang sudah tertunda cukup lama.
"Jimin sayang bawakan aku kopi susu aku mau bikin lagu..."
"Iya hyung...ada lagi hyung..,habis ini aku mau belanja hyung.."
"Jangan jim...untuk saat ini jangan pergi ke mana pun...aku minta tolong namjoon saja..tulis semua bahan yang habis di kulkas aku chat namjoon hyung.."
"Gak papa hyung nanti merepotkan namjoon hyung aku pergi sendiri saja.."
"Turuti perintahku jimin...sudah sekarang bikinkan aku..kopi susu dulu.." Jimin hanya menuruti perintah jungkook,,jimin tidak tau apa yang terjadi.

Sementara jungkook sejak kejadian dia di ikuti sosok misterius,,jungkook khawatir dengan keselamatan jimin,,jungkook menduga ini ada hubungannya dengan lisa..meski belum ada bukti.
Jungkook itu sudah faham dengan sifat lisa dia berpacaran dengan lisa sudah hampir tiga tahun. Tapi jungkook masih meraba raba karena setahu jungkook lisa tidak punya mobil yang biasa,,semua mewah naik mobil biasa itu bukan kelas lisa....lisa pengkoleksi lamborgini high class, tidak mungkin dia akan mau naik mobil biasa. "Apa taehyung..." Batin jungkook sambil menulis lagu.
Tiba2 ada pesan Chat dari Namjoon

Namjoon hyung
"Kook nanti aku dan jin hyung ke apartemen mu...membahas yang kemarin"

JK
"Iya hyung aku tunggu aku juga ingin membicarakan itu"

Namjoon hyung
"Tunggu kami jam 19.00 ke apartemenmu.

JK
"Iya hyung..hyung aku titip tolong belanjakan kebutuhanku kulkas habis..aku takut jika jimin yang pergi sendiri ..."

My Lovely Maid (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang