Vergeet Jou.

6 1 0
                                    

Terlihat seorang gadis berlari di dalam hutan yang lebat, ia berlari sembari tak henti menangis. Pakaiannya terlihat lusuh, rambut berantakan serta wajah pucat masam.

Sedangkan di belakangnya ada beberapa warga desa yang terus mengejarnya , ia terus berlari sekuat tenaga sampai akhirnya ia menabrak seseorang.

BRAKKKKK...

"Tuan, anda baik-baik saja?" -Won-shik

"Kau tidak punya mata nona?"-Suga

"Mian Tuan, tapi aku buru-buru, -Ara melanjutkan larinya meninggalkan sang tuan muda.

"Sepertinya ia di kejar warga desa karena mencuri tuan,"-Won-shik

"Mencuri? Ck, ck, ck."-Suga kembali melanjutkan perjalanannya itu.

Sore harinya...

Ia berjalan-jalan di taman, sembari membawa kentang yang ia curi tadi. Ia memakannya sembari menangis sesegukan.

Min Yoongi melihatnya dari kejauhan, ia menatap sendu kepada sang gadis. Setelah di selidiki, ternyata orang tuanya meninggal akibat di bunuh oleh rekan kerja ayahnya sendiri. Ayahnya terbunuh tepat di depan mata Ara.

Tapi ternyata, tanpa Yoongi sadari ada yang menatapnya balik. Iya, Ara menatap Yoongi dari kejauhan, di dalam hatinya ia berkata.

"Vergeet Jou ara."-Ara

****

Yoongi sebenarnya merasa pernah melihat anak tadi, tetapi ia membual tentang tak mungkin dia berteman dengan orang seperti itu.

Sedangkan Ara, ia harus segera pergi dari desa itu. Para warga mengusirnya karena ia terlalu sering mencuri makanan, dan berita itu terdengar sampai telinga sang Tuan muda.

Tepat di hari itu, ingatannya mulai kembali perlahan. Asistennya yang tak ingin melihat tuan muda bersikap dingin pun, memutuskan untuk memberitahu kebenarannya.

Lantas, mereka bergegas untuk mencegah Lee Ara pergi.

"Ara!!! Ara!!!"-Seseorang memanggilnya dari kejauhan.

"Ara!!! Ara!!!"-Suara itu masih terdengar jelas.

"Tuan! Berhentilah! Mungkin Nona Ara sudah benar-benar pergi, jika tuan besar tau anda berkeliaran di tempat seperti ini anda bisa di hukum tuan!"- Won-shik

"A-aku tidak menyangka bahwa dia adalah-"-Suga

"Yoongi! Kembali kau! Kenapa kau bermain di tempat ini lagi!"-Min-seok (Author kurang tau nama ayahnya Min Yoongi. Jadi pake nama 'Min-seok')

"Appa, kenapa kau merahasiakan ini dariku?"-Suga

"Dia hanyalah perempuan biasa, tidak cocok bersama mu."- Min-seok

"Ani. Appa salah, Yoongi bakal buktiin kalo Yoongi bisa nemuin dia lagi,"-Suga lari dari Appanya.

"Anak itu benar-benar membuat ku kesal!"- Min-seok

"Tuan, lebih baik kita kembali ke kediaman dulu. Sudah waktunya makan malam,"- Won-shik

"Baiklah. Kajja!"- Min-seok

Di kediaman keluarga Kim

"Bogeum... Kamu kenapa?"-Taeyeon

"Eomma, aku tidak suka dengan Yoongi."-Bogeum

"Kenapa begitu?"-Taeyeon

"Eomma! Jangan pura-pura lupa! Bogeum kan sudah bilang, kalau Yoongi hanya suka dengan rakyat biasa itu!"-Bogeum berdecak kesal.

Vergeet Jou. [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang