7. The Youngest from Addams

465 85 3
                                    


G i r l    f r o m    t h e    D a r k

G i r l    f r o m    t h e    D a r k

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Play now :
NCT 127 — Gold Dust


**********





Kael masuk paling akhir di aula utama sekolah. Dia terlihat rapi memakai setelan jas dan rambutnya ditata rapi. Sangat mencerminkan sebagai anak tunggal  Allan Harris yang akan mewarisi kekayaan keluarga. Dia tersenyum sopan. Kael jelas harus ikut karena dia calon ahli waris sah. Membuatnya harus pindah sekolah kesini juga.

Kael duduk di barisan kursi-kursi orang penting. Di ujung kanan ada Allan, lalu Kael sendiri, disusul sang Ibu—Rebecca Walters, Sekretaris Allan—Thomas Effendy, dan beberapa bawahan lain. Dibelakang ada Keluarga Addams. Paling kanan ada Sanjaya Addams, disusul Mario, istri Mario—Tiffany Hillington, lalu Yumna, baru Kim. Sebelahnya disusul para bawahan. Dibelakangnya lagi ada anak OSIS dan perwakilan yang ditunjuk yaitu Nola. Kepala Sekolah beserta jajarannya belum memasuki ruangan. Kael duduk disana dengan tenang. Sudut bibirnya terangkat mengingat peristiwa beberapa menit yang lalu.

"Sweet," gumamnya pelan. Ia melirik ke belakang untuk melihat Kim. Gadis itu tampak tenang macam punya kepribadian ganda. Sangat tenang sampai image nya bar-bar nya hilang. Dia terlihat anggun dan sangat mencerminkan anak dari Keluarga Addams. Haha, Kael tertawa dalam hati. Kim sangat pintar menempatkan diri. Syukurlah dia tidak berulah didepan para orang penting.

"Bella akan memberikan sambutan sebagai perwakilan Keluarga Addams," bisik Allan pelan.

"Kael tahu."

"Apa ini benar? Disini juga ada si kembar. Bukankah yang harus menjadi perwakilan itu Mario? Aku sebenarnya penasaran kenapa Sanjaya seperti ini."

Kael memutar bola matanya malas. "Itu artinya Om Sanjaya ingin segera melakukan suksesi. Hal ini sebagai pertanda kalau Kim yang akan dijadikan pewaris, bukan Mario."

"Papa tahu. Keluarga Addams biasanya meneruskan perusahaan ke anak sulung. Yang artinya hak waris kepunyaan putra sulung. Tapi melihat anak kembarnya begitu mau tidak mau Sanjaya mengubahnya."

"Aku tahu, Pa. Semua keburukan anak kembar itu, Kael tahu semuanya."

"Itulah sebabnya kita kemari. Sean membutuhkan kita untuk mempengaruhi the whole of Addams Group untuk mengubah pewaris ke Bella," tambah Allan.

Kael diam lagi. Kalau menurut garis suksesi, hak waris ke-1 itu Mario, ke-2 anak Mario karena istrinya sekarang hamil dan kebetulan jenis kelaminnya juga laki-laki, ke-3 Yumna, ke-4 baru Kim. Dan bisa saja Kim berada di urutan paling jauh jika Mario punya anak lagi dan Yumna juga punya anak. Mungkin saja ia tidak akan pernah menjadi ahli waris sah. Bayangkan Kim diumumkan jadi ahli waris sah nanti, pasti akan jadi perang saudara.

Girl from the DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang