Diluc ; what about me?

2.5K 188 25
                                    

Dimana Diluc mengungkapkan perasaannya kepadamu dengan bantuan Venti ;

Hubunganmu dengan Kaeya, sungguhlah indah, pasangan yang indah, jarang bertengkar, dan saling perhatian terhadap sesama.

Tetapi pada suatu hari, hubunganmu hancur karena Kaeya berselingkuh dengan perempuan lain, seorang jalang. Hancur sudah harapan indahmu tentang Kaeya bersamamu di masa depan, kamu sudah kehilangan seseorang yang berpengaruh terhadap setengah hidupmu.

Kamu pergi ke Angel's Share, meminum alkohol untuk menghilangkan stressmu. Saat masuk, kamu disapa oleh Venti, yang sudah meminum 2 botol alkohol dengan seorang dirinya. "Hai, mau minum bersamaku? sepertinya kamu capek, mungkin sebuah lagu akan menenangkanmu." katanya.

Sebelum kamu menjawab, kamu melihat Kaeya dengan selingkuhannya, wajahmu memarah dan membuat Venti kebingungan? "Apakah kamu tidak mau? jika tidak mau, itu tidak apa-apa." tanyanya.

"Eh, mau kok, hanya saja, melihat sebuah pemandangan yang tidak enak." Kamu menjelaskan kepada Venti tentang kesalah pahamannya.

Dia mulai memainkan kecapinya, dan tiba-tiba Diluc membuka pintu tavern, dan bernyanyi.

"Hey
I'm not afraid, I can be myself and I
Hope you can be yourself as well
'Cause I can make you feel alright
And there was so much happiness that
We were still yet to find
I said that you can call me Alex, baby
Welcome to my life
But don't you worry, don't you, don't worry girl
No I'm not sure if I'm into you
The last time that you checked I was probably so sad and confused
I don't know, no, I don't know what you like
But if you're looking for something new
I know somebody that you could choose
What about me?"

The bard and tavern owner finished their show. Selama mereka berdua menyanyi, semuanya yang ditavern menoleh, dan mulai mendengarkan, tentunya Kaeya dan jalangnya melihat juga.

"Jadi, mau tidak, memulai hubungan baru bersamaku?" Tanya Diluc ke dirimu.


Genshin Oneshots [Continued in 'Genshin Oneshots II']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang