✧ Lee Jeno ✧
✧ Na Jaemin ✧
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
Jaemin suka heran sama Haechan yang selalu ngajakin dia buat jajan es krim di kedai depan kompleknya. Padahal Haechan sendiri aja belum pernah datang ke kedai itu. Paling dia hanya sekedar melintas saja.
Kata Haechan, kedai itu tempatnya instagram-able banget. Jadi enak lah buat foto-foto, apalagi buat orang kayak Haechan yang selalu upload dimana aja.
Kata Haechan juga, disitu ada 2 pegawai. Mereka kakak-adik dan memang sama-sama ganteng. Jadi jangan salah kalau pengunjung disana kebanyakan perempuan ataupun submissive.
Dan kata Haechan lagi, yang bikin kedai makin rame adalah karena dapat bonus ciuman. Sistemnya, jika beli satu es krim, maka akan dapat satu ciuman. Tidak tau deh kalau beli lebih dari satu, mungkin akan mendapatkan banyak ciuman? Benar-benar teknik marketing yang bagus dalam memanfaatkan ketampanan.
Niatnya, karena hari ini weekend dan Jaemin juga gak ada kesibukan penting, dia sama Haechan mau berkunjung ke kedai itu. Jangan tanya Haechan sibuk atau nggak, karena Haechan selalu ada waktu buat hal-hal kek gitu.
Jaemin sih santai-santai aja, dia cuma pake kaos. Beda lagi sama Haechan yang ribet milih pakaian dari semalem. Jaemin sampe pusing ditelpon Haechan mulu karena disuruh pilihin baju yang pas. Padahal Haechan pake baju apa aja juga cocok.
"Chan, kamu udah dimana? Kok daritadi gak nyampe-nyampe?" Dari semalem itu Haechan yang paling excited, tapi sekarang malah dia sendiri yang terlambat.
"Jaemmm, bunda aku ternyata ngajak pergi." Jawab Haechan dari sebrang telepon sana.
"Loh, kamu kenapa gak bilang aku semalem?" Ini Haechan tau kan kalau Jaemin orangnya agak pemalu? Masa iya Jaemin pergi ke sana sendirian? Aishhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
es krim | nomin
Fanfiction[ oneshoot | bxb | fluffy ] jaemin ingin mencoba es krim di kedai depan yang memberikan bonus sebuah ciuman. © dyongbloom, 2021