Disuatu dataran jauh dari jangkauan manusia, terdapat kehidupan yang tidak bisa disamai maupun diciptakan oleh manusia pada umumnya, karena kehidupan ini memiliki hal yang berada jauh dari akal pemikiran manusia.
Mereka tak mengenal tentang arti manusia, karena tugas mereka adalah menjaga Magic Barrier Crystal, sehingga mereka disebut Suku Pelindung Magis atau Suku Skyregis, dan telah menjadi legenda diseluruh penjuru dunia.
( gambar hanya ilustrasi )
Selama Berabad-abad, Magic Barrier Crystal menahan seluruh kekuatan sihir yang ada didunia agar tidak digunakan lagi, sebab pernah terjadi peristiwa mengerikan yang menewaskan banyak manusia, terutama suku skyregis. Akan tetapi, kristal itu tak mampu lagi menahan segala magis kuat yang berkumpul selama berabad-abad, sehingga kristal itu retak dan musnah.
( gambar hanya ilustrasi )
Untuk mencegah agar sihir - sihir jahat yang ikut lepas tidak mencelakai manusia dan makhluk hidup lainnya, bahkan ditakutkan dapat membuka dimensi antara alam hidup dengan alam kematian, maka suku Skyregis mengutus seseorang yang memiliki magis paling kuat yang telah berpengalaman, yaitu PRANDES yang merupakan keturunan dari raja - raja pelindung magis terdahulu.
Prandes merupakan sosok pemuda yang tampan, baik hati, tutur katanya sopan, dan suka menolong kaumnya sendiri bahkan makhluk hidup lainnya.
Dia tidak seperti yang lain, dia mengerti arti manusia dan makhluk lain juga suka membantu makhluk hidup yang tidak bersalah maupun yang sedang dalam bahaya. Ia juga memiliki sihir magis yang tak tertandingi.
Keistimewaan dari Prandes adalah ia tidak pernah merasa hebat akan kekuatan yang ia miliki, selalu merasa sama dengan teman-temannya yang lain.
Dia juga like berbagi ilmu dengan yang lain sehingga disenangi semua orang didalam perkumpulan mereka tersebut, sehingga dipercaya untuk memegang tanggung jawab tersebut.Prendes memiliki senjata yang diberikan oleh raja terakhir sebelum tiada, yaitu Magic wand dan buku supernatural untuk membantunya dalam tugas pentingnya.
( gambar hanya ilustrasi )
Pada waktunya, Prandes pergi meninggalkan sukunya untuk menjalankan tugas penting yang diberikan, dengan linang air mata karena akan jauh dari teman-temannya, tapi ia harus tetap fokus pada tujuan dari suku skyregis.
Diperjalanan tidak semudah itu untuk keluar dari daratan tersebut, tantangan demi tantangan terus ada disepanjang jalur yang dilewati Prandes, tapi itu tidak membuatnya harus menyerah malah justru membangkitkan semangatnya untuk membantu manusia.
Tibalah Prandes didekat sebuah Air Terjun Rose, disitulah tempat biasanya para Thorny Roses tinggal dan mengembangkan keahlian sihir magis mereka namun sekarang tempat tersebut telah sepi.
"Dulu disini ramai oleh Thorny Roses, sekarang tidak lagi. Sepi dan damai, hanya ada suara desaran air terjun dan burung-burung yang berkicau," ucap predis yang sedang melihat sekeliling air terjun itu.
"Lebih baik aku teruskan perjalananku menuju dunia manusia sebelum malam tiba," desaknya sambil meranjak pergi.
Lalu berjalan prendes menuju arah selatan mengikuti arah angin berhembus kencang. Tak terasa langit sudah semakin gelap, bunyi jangkrik sudah mulai terdengar, Prandes memutuskan untuk berkemah didekat pohon besar sembari menunggu besok hari.
Dengan kekuatan, prendes menciptakan api dan memanggil tanaman untuk membuat tempat berteduh, lalu Prandes bersandar didekat pohon dibawah tumbuhan pelindung tadi sambil mengarahkan tangannya ke api tersebut. Terlihat bintang bertaburan dilangit malam, suara jangkrik terdengar jelas, dan hanya ada kesunyian dari hewan-hewan lain dalam malam tersebut.
Prandes mulai tertidur, dalam tidurnya terdengar suara mencurigakan dari dalam semak-semak, bukan seperti perilaku hewan tapi lebih tepatnya perilaku sihir magis. Apakah Prandes mendekati suara itu atau malah lebih memilih tidur.......
Tiba-tiba Prandes memilih untuk mendekati suara itu dan ternyata setelah ditemui didalam semak-semak itu, ternyata adalah sosok dari..........
Silahkan beri vote jika suka, beri komentar atau saran untuk cerita selanjutnya..... terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Awakening Of The Magic World
Fantasíadiceritakan bahw suatu saat nanti akan bangkit dunia sihir yang telah tertidur selama ribuan tahun.