Ketika sampai di asrama Gryffindor ternyata Harry sudah ada disana sedang duduk sendirian. Lalu, Leonor dan Ron duduk di Sofa menghadap perapian, sedangkan Hermione berdiri dan mulai dengan percakapannya karena kebetulan asrama itu sedang kosong.
"Busuk, jahat, gargoyle tua itu. Kita tidak belajar bagaimana membela diri. Kita tidak belajar cara lulus OWLS. Dan dia mengambil alih seluruh sekolah!" ucap Hermione kesal.
"Keamanan telah dan akan tetap menjadi prioritas utama Kementerian. Selanjutnya kami memiliki bukti yang meyakinkan bahwa hilangnya tahanan ini adalah pekerjaan dari pembunuh massal terkenal Sirius Black"
"What the hell is that?! Rubbish!" Ucap Leonor kesal setelah mendengar berita di radio itu.
"Harry" panggil seseorang dari perapian. Harry, Ron, Hermione dan Leonor terkejut dan menoleh kearah itu.
"Sirius?" Jawab Harry dan Leonor berbarengan.
"Apa yang sedang kau lakukan disini?" Tanya Harry mendekat.
"Menjawab suratmu" jawab Sirius.
"Kau bilang kau khawatir tentang Umbridge. Apa yang dia lakukan? Melatihmu untuk membunuh keturunan campuran?" Tanya Sirius.
"Dia sama sekali tidak mengizinkan kita menggunakan sihir" jawab Harry.
"Mengambil alih seluruh Hogwarts, tentunya. Dan membuat peraturan yang sangat menyebalkan" tambah Leonor.
"Yah, aku tidak heran" balas Sirius.
"Peraturan terbaru adalah bahwa Fudge tidak ingin kau dan yang lainnya dilatih dalam pertempuran" jawab Sirius. Leonor mengerutkan keningnya.
"Pertempuran?" Tanya Ron bingung.
"Apakah menurutnya, kita sedang membentuk semacam pasukan penyihir?" Tanya Ron.
"Itulah yang dia pikirkan" jawab Sirius cepat.
"Bahwa Dumbledore mengumpulkan pasukan sendiri untuk melawan Kementerian. Dia menjadi lebih paranoid dari menit ke menit" jelas Sirius. Leonor menoleh ke Hermione yang juga melihat kearahnya.
"Apa yang harus kita lakukan?" Pikir Hermione cemas. Leonor menggelengkan kepalanya.
"Yang lain tidak ingin aku memberitahumu soal ini, Harry. Tapi semuanya tidak berjalan baik di Orde. Fudge memblokir kebenaran di setiap kesempatan dan penghilangan ini baru saja dimulai sebelumnya. Voldemort sedang bergerak" lanjutnya
"Jadi, apa yang harus kita lakukan?" Tanya Harry khawatir.
"Ada seseorang yang datang. Aku minta maaf, aku tidak bisa banyak membantu. Tapi untuk saat ini, sepertinya kau sendirian" ucap Sirius menghilang dari perapian. Mereka berempat saling bertatapan dan bangkit dari tempat duduknya untuk melihat ke jendela.
"Dia benar-benar ada diluar sana, bukan?" Tanya Hermione memandang ke luar jendela.
"Hermione" panggil Leonor, Hermione menoleh.
"Now" Leonor memberikan instruksi, Hermione menganggukkan kepalanya.
"Kita harus bisa membela diri. Dan jika Umbridge menolak untuk mengajari kita caranya, kita membutuhkan seseorang yang mau" ucap Hermione final.
"Bagaimana denganmu, Harry?" Tanya Leonor.
"Aku setuju dengan kalian. Tapi, siapa yang akan mengajari kita?" Tanya Harry.
"Aku mempunyai opiniku sendiri" jawab Leonor.
"Bagaimana itu?" Tanya Ron.
"Aku berpikir tentang yang kau katakan tadi Ron, mengenai pasukan penyihir. Bagaimana jika kita membentuk pasukan itu tanpa diketahui oleh Umbridge? Dan kita bisa merekrut anggota. Aku akan mengajak dan menawari kepada murid murid yang lain" usul Leonor.
YOU ARE READING
You And I (Revisi)
Фэнтези#harrypotter #dracomalfoy #cedricdiggory #hogwarts #story