Prolog

9 0 0
                                    


HAPPY READING

Aku baru bikin cerita, sorry kalo ada yang salah bisa dikoreksi ❤️

"Aunty, kepala aku pusing hiks hiks" bocah itu menangis sambil mengoyangkan tangan wanita itu.mendengar suara tangis membuat sang wanita terbagun, dan terkejut mendapati keponakannya menangis.

"Kamu kenapa clara yaampun" ucap wanita itu panik sambil memegang dahi clara, dan tambah terkejut ketika mendapati badan keponakannya itu sangat panas.

"Astaga panas panas banget sayang" wanita itu pun segera bangkit, dan berpakaian untuk membawa clara ke rumah sakit.

Setelah selesai dia langsung membawa keponakannya itu kerumah sakit terdekat, setelah sampai dia langsung berlari sambil mengendong keponankannya.

"Sus, permisi dokter anak sebelah mana ya?" Wanita itu bertanya pada suster yg lewat.

"Disebelah sana bu dekat poli umum, ibu tinggal lurus saja lalu sebelah kiri paling ujung" jawab suster tersebut.

"Makasih sus" dia pun bergegas kesana menuju ruangan dokter anak.

Setelah sampai dia pun membuka pintu tersebut dan cklek,

"Permisi dokt."

Ucapannya terhenti kala melihat siapa yang ada di dalam ruangan tersebut. Sang dokter pun terlihat terkejut tapi segera menetralkan mimik wajahnya.

"Ekh, silahkan masuk" ucap dokter itu.

Dia pun segera masuk untuk, memeriksakan keponakannya.

Ingatannya terlempar pada hari dimana orang itu menghancurkan hidupnya, impiannya dan meninggalkan dirinya begitu saja.

" Ada keluhan apa?" Tanya sang dokter, pertanyaan sang dokter pun membuatnya tersadar dari lamunannya.

" Ini dok keponakan saya demam" balas sang wanita, setelah selesai melakukan pemeriksaan dan menebus obat wanita itu bergegas pulang.

Tapi ketika akan keluar suara itu terdengar lagi
"Hai, fa apa kabar?" Hah pertanyaan itu apa kabar dirinya tentu hancur sekali dan dengan gampangnya pria itu bertanya hah.

Dengan tidak menjawab pertanyaan pria itu dia segera pergi dari, karna semakin lama disana hanya akan menambah luka.

Dulu mereka terpisah karna pria itu meninggalkannya begitu saja setelah mengambil sesuatu berharga dari dirinya. Dan sekrang takdir mempertemukan mereka kembali setelah dia berhasil menata hidupnya dan memulai kembali.

Selucu itukah takdir? Dan kenapa dia kembali?



LANJUT GAK?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

' ABOUT HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang