09.

40 11 13
                                    

Setelah kejadian perkelahian Sehun dan Tao mereka pun tidak tegur sapa bahkan di meja makan pun sama sekali tidak ada interaksi, Xiumin dan member yang lain merasa heran dengan kedua Maknae nya tersebut.

Suasana drom yang biasa nya riuh dan ramai kini sedikit tenang, ya karna si biang rusuh nya sedang tidak akur.

"Guys sore ini kita ada jadwal latihan yaa,, jangan ada yang kemana-mana dan jaga kesehatan biar kalian fit." kata Suho selaku sang Leader.

"Oiya Ho, gue dapet Kabar kata nya nanti kita bakal dapet gerakan baru lagi dan sedikit di rubah konsep gerakan kita!." kata Xiumin.

"Oohh oke hyung thanks info nya,,yaudah kalian istirahat yaa,, dan buat Xiumin hyung, Kris hyung, Luhan hyung bisa kalian kekamar gue ada yang mau gue omongin!."

"Okee siap." kata Kris.

"Oke Ho." kata Luhan.

"Siaapp lu duluan aja Ho gue mau bantu D.O beresin dapur dulu!." kata Xiumin.

Setelah obrolan selesai mereka pun kembali ke kamar masing-masing dan Xiumin menuju dapur yang ingin membantu D.O yang selaku koki di dorm EXO.

"Hyung,," kata D.O

"Hmm." jawab Xiumin yang konsen mencuci piring.

"Kira-kira kalo Suho hyung tau masalah Sehun sama Tao bakal gimana yaa?." tanya D.O dan sebenernya hanya D.O lah satu-satu nya member yang bisa di ajak tukar pikiran oleh Xiumin.

"Hah..entah gue juga bingung yo, tapi kalo pun Suho marah gue gak akan tinggal diam, gue gak mau masalah makin runyam kalo Suho sampe marah-marah!."

"Gue gak mau kita terpecah belah hanya karna masalah yang harus nya bisa di selesaikan hyung!."

"Gak akan gue biarin yo!." kata Xiumin dan D.O hanya menelan slavina nya ketika mendengar jawaban Xiumin.

Pasal nya seluruh member EXO tau kalau Xiumin lah yang paling diam, bijak, dewasa dan selalu bisa menyelesaikan masalah dengan solusi yang dia punya tapi di sisi lain semua member EXO pun hanya takut dengan Xiumin jika Xiumin sudah mulai banyak diam dan menjawab pertanyan dengan nada datar nya,, karna pernah satu ketika Chanyeol dan Baekhyun berkelahi hanya karna hal sepele yaitu Chanyeol yang jahil lalu dengan tidak sengaja mematahkan eyeliner Baekhyun menjadi dua,, hingga semua member EXO menjadi jengkel dan Xiumin hanya bisa diam tapi setelah ChanBaek susah untuk di relai akhir nya Xiumin mengamuk hanya dengan membanting botol air mineral dan botol itu terbelah menjadi dua, dan semua Member EXO hanya bisa tercengang melihat nya,, dan Xiumin hanya berkata "mau diterusin apa masih masih mau gelud lu berdua!" dan seketika ChanBaek pun langsung saling meminta maaf.

~serem ya bias gue,muka gemoy tp sekali ngamuk pada ketakutan haha *author.

Xiumin pun menuju kamar Suho setelah selesai membantu D.O di dapur.

"Ada apa Ho?." tanya Xiumin yang langsung masuk tanpa mengetok pintu kamar Suho dan di sana pun sudah ada Kris dan Luhan.

~serem yee kalo lagi nahan emosi asal nyelonong aje haha *author.

"Eemm begini hyung, gue denger masalah Tao sama Sehun karna masalah cewek, sebener nya ini yang gue takutin hyung, gue gak mau konsentrasi mereka nanti bisa buyar!."

"Lu denger dari siapa?." tanya Xiumin.

"Dari Kris hyung! Tao sendiri yang bilang ke Kris hyung." jawab Suho.

"Ho,, gue rasa sih wajar mereka memilih pasangan kalo memang mereka bisa bersemangat dalam berkarya, kita di sini selaku hyung hyung nya hanya bisa mendukung,, tapi kalo memang mereka punya pasangan lalu mereka gak konsen dan malah mementingkan pasangan baru kita bergerak,, di sini tugas kita sebagai hyung nya adalah menyatukan Tao dan Sehun jadi kek biasa lagi!." jelas Xiumin.

hey you,,i love you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang