Hari terus berganti, hubungan Jyosoo dan Taeyong juga baik-baik saja, bahkan mereka juga sudah terlihat akrab.
Dan sekarang mereka akan pergi mengantar Tuan Lee menuju ke bandara untuk perjalanan bisnis ke Paris.
Sebenarnya Jyosoo ingin diam saja dirumah, menonton drama kesukaannya sambil memakan camilan dan membaringkan tubuh.
Hanya saja karena tidak enak dengan Taeyong yang mengajaknya, jadi ia harus ikut mengantar.
Setelah sampai di bandara, tanpa menunggu Tuan Lee masuk ke dalam dan sebelum itu ia sudah berpamitan dengan istri dan juga anaknya.
"Appa pergi dulu yaa, take care kalian" - Tuan Lee
"Byee sayang" - Nyonya Lee
Nyonya Lee memberi flying kiss untuk Tuan Lee, pria itu hanya tersenyum manis lalu menghilang dari pandangan mereka.
"Uwuuu so sweet" - Jyosoo
"Mau kayak gitu juga sama lo" - Taeyong
"Hah? Apa?" - Jyosoo
"Nggak, kecoa lewat tadi" - Taeyong
"Di bandara ada kecoa yaa?" - Jyosoo
"Ehh kalian kenapa nih??" - Nyonya Lee
"Nggak kok, tante" - Jyosoo
"Taeyong, kamu ajak Jyosoo makan dulu gih..., Eomma mau pulang" - Nyonya Lee
"Okee Eomma" - Taeyong
"Jyosoo main sama Taeyong dulu yaa, tante mau pulang" - Nyonya Lee
"Iyaa tante, hati-hati" - Jyosoo
Nyonya Lee tersenyum dan meninggalkan mereka berdua. Taeyong menoleh ke arah Jyosoo dan memberikan kode untuk pergi dari bandara yang ramai ini.
***
^Restoran...
"Mau pesen apa??" - Taeyong
"Steak aja deh" - Jyosoo
"Oke dehh"
Taeyong memesan makanan mereka, sambil menunggu pesanan tiba, mereka memainkan ponsel masing-masing.
Jyosoo sangat fokus pada ponselnya, hingga ia tidak menyadari bahwa Taeyong sudah mengambil foto dirinya secara diam-diam.
"Cantik" - Taeyong
Taeyong tersenyum, ia pun melihat foto Jyosoo di galeri ponselnya dan menjadikannya sebagai wallpaper launcher.
Saat pesanan mereka datang, Jyosoo segera mengambil jus yang ia pesan tadi, tenggorokannya kering, Jyosoo merasa haus.
"Makan yang banyak yaa" - Taeyong
"Sipp" - Jyosoo
Taeyong tersenyum manis melihat Jyosoo, namun senyumnya luntur begitu saja ketika melihat rombongan pria yang duduk di meja dekat Jyosoo memandanginya dengan tatapan nakal.
Merasa tak suka, Taeyong memindahkan kursinya disamping Jyosoo, melindungi wanita itu dari tatapan pria mata keranjang.
"Kenapa??" - Jyosoo
"Makan aja" - Taeyong
Jyosoo mengangguk kecil, ia melanjutkan menyantap steak miliknya.
Taeyong sama sekali tidak menyentuh makanannya, pria itu sudah merasa kenyang melihat Jyosoo yang makan dengan lahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE QUADRANGLE || JJH, LTY ft. Cha Eunwoo [NEW]
Fiksi PenggemarStart : 24 Januari 2022 End : "Aku akan selalu jagain kamu, aku akan membagi separuh hidup aku buat kamu" ~ Lee Taeyong "Dimanapun kamu berada, saat kamu lagi sedih... Sebut namaku dan aku akan mengembalikan senyum kamu yang sangat manis" ~ Cha Eun...