"cara kita mengalihkan masalah emang salah. tapi pernah ngak kalian nanya, seberapa terlukanya kita"
_blackpink_
Bel pulang sebentar lagi bunyi, tapi sebelum itu sialnya Mrs. Yona tiba tiba memberi tugas kelompok untuk mereka.
"Anak anak sebelum kita pulang ibu akan memberi tugas, dan membagi kalian menjadi dua kelompok" ucap Mr.Yoona.
"Kelompok 1 :
- taehyung
-jisoo
-suga
-jungkook
-lisa
-rose
-jennie
-jiminKelompok 2 :
-mina
-bobby
-nayyeon
-......
-......
-......
-lia
-jaeminTugas dikumpulkan besok" lanjutnya.
"Baik buk" kompak mereka.
Tak lama akhirnya bel pulang pun berbunyi, murid murid berhamburan keluar kelas. Termasuk ke empat yeoja yg kini hendak melangkah kan kaki pergi.
"Eh... Lu pada cabut kemana?" Tanya Jungkook yg melihat anak blackpink ingin pergi.
"Balik lah bego" jawab rose ketus.
"Lu pada budek ya, ngak denger kata buk Yona tadi? Kita disuruh ngerjain tugas kelompok ogeb" jelas Jimin yg mulai kesal.
"Ya terus apa?" Jisoo bertanya dgn wajah datar.
"Apa? Lo ngak niat mau ngerjain tugas gitu? Mau dihukum ?" ucap taehyung geram.
"Yaudah, dimana?" Giliran jennie bicara.
"Hmm...rumah gue ngak bisa, soalnya banyak tamu hari ini" jelas Suga.
"Gue juga, keluarga pada kumpul" tambah Jungkook.
"Yaudah dirum__
"Rumah gue aja" jisoo menyela ucapan taehyung.
"Ide bagus eon, sekalian main kerumah Lo" cela Lisa.
"Setuju" kompak mereka.
***
Setelah pulang sekolah jisoo Dan Jennie langsung membersihkan diri lalu mengganti pakaian. kaos putih oblong dipadukan celana training hitam menambah kesan casual penampilan jisoo.
"Udah Dateng?" Tanya jisoo menuruni tangga.
Jennie yg sedari tadi duduk manis diruang tamu menggeleng kan kepalanya tanda belum.
Tak lama suara teriakan namja menggema diruang tamu membuat jisoo Dan jennie langsung menyumpah telinga mereka dgn tangan.
"HY EVERYBODY....IM COOMING. I LOVE U GUYS" teriak Jungkook.
Plakk
Taehyung menggeplak kepala Jungkook yg sedari tadi berteriak
" Gila Lo Jung, rumah orang ini njing"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗥𝗢𝗞𝗘𝗡
Ficção Adolescente"Rumah sederhana, tidak memiliki atap, tidak pula berbentuk bangunan. Hanya tempat dimana tubuh ringkih mampu menjadi wadah untuk satu sama lainnya" -Broken