Nyungsep Ke Tong Sampah

538 66 2
                                    

Lisa tuh punya adkel namanya junkyu ganteng sih tapi yaitu iseng banget.

Nih ya kerjaannya si junkyu itu ngeprank orang kek hatta gredek,,,Ganti nama ges

Lisa tuh gedek banget gitu sama si junkyu pengen ngasih pelajaran tapi takut diaduin ke bapaknya.

Iye bapaknya junkyu galak naudzubilah bisa botak dia dimarahin.

Tapi kalo gak dibales ngelunjak banget gitu loh.

Tadi aja temennya si lisa aja dikerjain sampe mewek.

Udah tau temennya si lisa takut sama kecoa eh si junkyu iseng dideketin kemuka temennya si lisa alhasil temen si lisa mewek abis tuh pingsan.

Pengen gebuk aja lisa tuh sama junkyu.

Niatnya hari ini dia mau bales dendem ke junkyu dibantu temen temen dia.

Soalnya tadi si lisa dikerjain juga sama si junkyu.

Jihyo,rose,yuju,eunha ngebantu lisa buat nyungsepin si junkyu ke kolam tapi gjdi gara gara si junkyu udah tau.

"Hayo kak lilies mau ngerjain gw ya no no no tidak semudah itu ferguso" Ucap junkyu tengil yg bikin lisa geram

Lisa komat kamit supaya si junkyu tuh dikasih karma gitu loh.

Emang ya doa lisa mujur banget si junkyu dapet karma plus plus.

Nih si junkyu kan mau balek abis ngeledek si lisa eh gak sengaja kepleset kulit pisang yg dibuang jungkook.

Nah pas banget didepan junkyu ada tong sampah yg erghh jorok banget ada bekas aer es juga disitu tuh makanya bau banget.

Pas kepleset kepala junkyu masuk ke tong sampah abis tuh badannya juga ngikut masuk.

Bayangin aja ges baunya gimana malu juga orang lagi jam istirahat.

Beuh lisa sama kawan kawannya langsung ngakak kenceng kenceng sampe ngebangunin kucing yg lagi tidor.

"Mampos kau makanya gak usah iseng" Ucap lisa ngakak mampus mampusin si junkyu

Junkyu yg tau dirinya diledek nangis mewek dia.

Hayoloh tanggung jawab lis anak orang nagis kena gebuk bapaknya loh🤣(maapkeun saya junkyu)🤣

SHOSTO LM (단편) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang