Traktir

219 37 1
                                    

Inilah Jadinya jika 3 jam pelajaran tidak ada guru, yes jam kosong. Sebenarnya ada tugas, tapi ya namanya juga anak pelajar.

"Heh Fiki! lo udah belum sih nyonteknya? Gue mau ngerjain anjir lama banget!" Omel Aletta, Karena dari tadi Fiki hanya ngobrol dengan Jamal dan Rahmat.

sabar ta, orang sabar pantatnya lebar.

"Eh iya, iya! ini dikit lagi." Jawab Fiki. "Dari tadi dikit mulu, dikit lo seapa sih anjir, hah?" Omel Aletta lagi.

"Dikit lagi pokoknya, lo ngerjain aja pake buku yang lain, Bu Santi gak bakal ngomel kalau lo ngumpulin 2 buku kok!" Fiki masih nyantai.

"Asu." cape ya ta, sama kita juga.

Aletta pun mencari buku kosong yang ada di tasnya itu, dan untung dia menyimpan buku kosong untuk jaga-jaga jika ada disituasi seperti ini.

"Aletta, Maaf, gue boleh liat soalnya gak? gue belum beli buku." Pinta Teman sebangku Aletta, Fajri.

"Oh, lo belum beli, sorry sorry, nih." Aletta menggeser bukunya ketengah

"Thanks." Ucap Fajri

"Ohiya, ngomong-ngomong, lo kenapa pindah ke jakarta, kan sayang dikit lagi mau naik kelas?" Tanya Aletta membuka obrolan.

"Sebenernya mah, gue juga gak mau pindah, tapi dipaksa sama ortu gue, biasa dipindah tugasin ke Jakarta." Jawab Fajri. "Oh, terus kalo misalkan lo gak pindah, lo tinggal sama siapa dibandung?" Tanya Aletta lagi masih kepo.

"Sama, Tante." jawab Fajri singkat.

orang mau ngerjain tugas ditanya mulu si Aletta ganggu. Setelah itu mereka pun sibuk mengerjakan tugas yang diberikan.

bel istirahat

"INI UDAH SEMUA BELUM? APA MASIH ADA YANG BELUM NGERJAIN? CEPET PENGEN GUE BAWA KE MEJA BU SANTI!" Teriak Aletta di depan kelas.

"UDAH, TA!" Jawab seluruh murid

"Oke!"

"Ta, kantin gak?" Ajak Zweitson.

"Kalian duluan aja, gue mau nganterin buku terus ajak Fajri keliling dulu." Jawab Aletta.

"Oke deh, kita duluan ya!"

"Fajri, ayo!" ajak Aletta

"Yuk!"

Room Tour dimulai ges

"Kita ke ruang guru dulu ya, sekalian taruh buku-buku." Ujar Aletta.

"Iya."

selesai menaruh buku

"Oke, disebelah sini tuh ada perpus taukan perpus gak mungkin gak tau." Jelas Aletta

"Terus, ini Lab komputer,"

"Ini Lab Kimia, ruangan sebelahnya Lab Fisika."

Fajri Hanya mengangguk ketika Aletta menjelaskan. "Oke semua udah, tinggal satu tempat yang belum kita pijak." Ucap Aletta.

"Dimana tuh?" Tanya Fajri.

"Kantin Sekolah." Jawab Aletta bangga, karena kantin sekolah menurut Aletta adalah surga duniawi, apalagi nasi gorengnya bu kantin, beh mantap.

menuju kantin sekolah

Aletta pun mencari keberadaan 3 kurcaci Fiki, Fenly, Dan Zweitson.

"Helo, ges." Sapa Aletta.

"Udah Room Tournya?" Tanya Fiki

"Udah dong! Eh, gue pesen makanan dulu ya, kalian ada yang mau nitip?" Tawar Aletta. "Enggak, kita udah kenyang." Jawab Fenly.

Friend Or Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang