one years

655 85 16
                                    

(;) selamat hari senin. warning pict, gif, kisses, intimate.

toxiclove

Auckland, New Zeland

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Auckland, New Zeland. 09.09 A.M

Pagi. Kali ini ada sepasang manusia yang tengah berada di sebuah apartement mewah milik si wanita. Sejak sepuluh menit yang lalu, pria ini tak kunjung bangun walau sudah berkali-kali diguncang, ditepuk, diteriaki, dan bahkan ia sendiri sudah memasang lebih dari satu alarm hanphone yang terabaikan. Ya mau bagaimana lagi, kemarin si pria lembur hingga larut malam demi menyelesaikan pekerjaannya. Ketika sudah siap pulang, si pria malah pulang ke apartement kekasihnya dan berakhir tidur di sana.

“Juan Erlio Gladwin, bangun!”

“Lima belas menit lagi, babe” ucapnya dengan suara serak juga mata menyipit menatap kekasihnya yang sudah sangat cantik, “Ya? Pleaseee”.

“No!”tolak nya dengan cepat. Ada alasannya, “Kamu itu harus masuk kantor, Juannn...”

“Ya udah, libur deh sehari” usulnya. Lagi-lagi Juan mendapatkan tatapan mematikan dari kekasihnya, “Iya..iyaa. Tapi kamu ikut ya ke kantor?”pintanya manja.

“Juan? Kamu clingy banget hari ini, ih serem takut ah!”

Wanita itu berpura-pura bangun dan berlari ke arah pintu kamar untuk keluar. Namun sebelum itu, ia menyembulkan kepalanya untuk mengecek apakah pria itu masih tidur atau sudah akan bangun dari kasur nya.

“Juan!”tegurnya ketika melihat pria itu ingin tidur kembali. Lalu ia teriak, “Aku batalin ya dinner nya!?”.

Di sana terlihat Juan sangat panik, dan segera bangkit lalu menatap ke arah pintu.

“Ini udah bangun! Jangan dibatalin, kita jarang ada waktu berdua loh, by!”

Wanita itu terkekeh, “Ya udah cepetan siap-siap. Terus langsung ke depan, udah aku siapin makanan kesukaan kamu.”

babe= dibaca beb
by= baby

toxiclove

Ya benar, wanita yang sedari tadi dibicarakan adalah Jiaya Andeenistra Praya. Sekarang ia mengikuti jejak sang ibunda, ia telah bekerja sebagai salah satu designer disalah satu merk ternama. Sekarang hidupnya sangat amat berkecukupan, tidak perlu bantuan materi dari keluarga, bahkan dia yang sering mengirimkan uang secara bertahap kepada mama nya. Sudah setahun ini hubungan dirinya dengan seorang pria bernama Juan berjalan cukup baik. Hari ini tepat dimana satu tahun lalu Juan mengajak Jiaya untuk mengisi kekosongan hatinya. Mengenal satu sama lain selama satu tahun karena project, membuat Jiaya menerima peryataan cinta pria itu. Sebenarnya, masa lalu Juan juga cukup menyedihkan. Ia berkali-kali diselingkuhi oleh kekasihnya saat SMA karena pada dasarnya Juan bukan dari keluarga berada, pria itu juga terkenal ‘nakal’ dan telah meniduri kekasihnya hingga hamil. Padahal mereka masih duduk dibangku sekolah saat itu. Bertepatan dengan akhir semester, kekasihnya hamil muda. Karena belum terlihat besar perutnya, si cewek masih diizinkan bersekolah. Tentunya dengan ejekan-ejekan mengenai janinnya. Memang bersetubuh sudah biasa di sekolahnya, namun yang hamil akan dianggap lemah.

TOXICLOVE (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang