✧O5✧

216 51 24
                                    

Sleeping Beauty and The Lost Prince-

-Secret dating.

✧✧✧✧✧

Malam ini Asahi tengah terbaring di kasur miliknya sambil sesekali berguling kekanan dan kekiri karena mendapati dirinya yang mulai bosan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini Asahi tengah terbaring di kasur miliknya sambil sesekali berguling kekanan dan kekiri karena mendapati dirinya yang mulai bosan. Saat berguling kesana-kemari, ia selalu menyempatkan diri untuk mengecek ponselnya setiap beberapa menit sekali. Apa yang sedang ia tunggu?

Ingat apa yang terakhir kali Jaehyuk katakan padanya tadi sore?

'Nanti malem,jangan lupa tunggu chat dari gua.'

Jadi itulah yang membuat seorang Hamada Asahi yang biasanya tidur lebih awal, akhirnya memutuskan untuk melewatkan salah satu kebiasaannya. Tak jarang ketika ada notifikasi masuk ke ponselnya, dengan secepat kilat ia meraih ponsel miliknya itu. Dan setelah itu ia langsung melemparnya lagi karena bukan notifikasi tersebut yang sedang ia tunggu.

"AAA AKU BOSAN!!!"

"KAKK SAHII JANGAN TERIAK!!!" sahut Haruto dari kamar sebelah.

Asahi mengerucutkan bibirnya kesal, akhirnya ia kelelahan sendiri dan memutuskan untuk menenggelamkan kepalanya di bantal. Sungguh, jika dilihat-lihat ia sudah seperti seorang gadis yang sedang menunggu kabar dari kekasihnya.

Ting!

Notifikasi lagi. Kali ini ia tidak akan tertipu, Jaehyuk tidak akan mungkin mengontaknya. Lagi pula Jaehyuk pasti tidak punya nomor ponselnya,jadi bagaimana pria itu bisa menghubunginya?

Ting!

Tahan,Asahi. Tahan!

Ting!
Ting!

Menyerah, ia terlalu penasaran. "ISHH IYA SEBENTAR! BERISIKK BANGET!"

Asahi merangkak untuk menghampiri ponselnya yang tergeletak mengenaskan di lantai. Matanya membulat sempurna ketika tau apa isi dan dari siapa notifikasi tersebut.

Jaehyuk Yoon
Block  |  Add

|Asahi?
22.50

|Udah tidur ya?
23.05

|Eh sebentar
|Gua gak salah orang kan?
23.20

Bolehkah ia merasa senang sekarang?

"YUHUU AKHIRNYA!!" seru Asahi girang sambil melompat-lompat di atas tempat tidurnya.

"KAKK SAHI! ADEK LO INI LAGI HAPALAN, MOHON PENGERTIANNYA!"

Asahi berhenti melompat dan terkekeh geli karena mendapat protes dari sang adik yang merasa terganggu karena ulahnya. Tanpa menunggu lagi, ia langsung mengetik dan membalas chat dari Jaehyuk.

𝐒𝐥𝐞𝐞𝐩𝐢𝐧𝐠 𝐁𝐞𝐚𝐮𝐭𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐬𝐭 𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞 [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang